Tunggu, sedang memuat. . .

Penasaran Seperti Apakah Adegan Pendek Yang Penuh Aksi? Intip Sinopsis Trap Ini!


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Penasaran Seperti Apakah Adegan Pendek Yang Penuh Aksi? Intip Sinopsis Trap Ini – Trap adalah seri misteri pendek yang berpusat di sekitar dua pria, Kang Woo Hyun dan Ko Dong Kook. Kang adalah mantan pembawa acara TV yang kehilangan keluarganya selama liburan yang tragis. Sementara itu, Ko adalah seorang perwira polisi yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus Kang. Tidak ada yang mundur dari tantangan, Trap menyelidiki realitas suram dari kemungkinan psikotik yang bisa dijelajahi oleh pikiran manusia.

Sinopsis Trap

Trap adalah kejutan yang menyenangkan. Itu singkat di hanya tujuh episode tetapi setiap momen benar-benar layak. Penyelidikan pembunuhan yang memuakkan terhadap putra muda Woo Hyun berubah menjadi penyelidikan besar-besaran terhadap kelompok kuat yang suka memburu orang yang mereka pikir “pantas” mendapatkannya.

Woo Hyun mengajak keluarganya berlibur yang berakhir tragis saat mereka menjadi sasaran permainan berburu. Segera setelah itu, istrinya juga menghilang. Kemudian, Woo Hyun ditemukan tidak sadar dan dibawa ke rumah sakit. Setelah penyelidikan dan perburuan, mereka menemukan mayat putranya yang sudah meninggal.

Baca Juga: My First First Love Mengingatkan Romantisme yang Penuh Semangat, Lihat Aksinya!

Woo Hyun menjadi tersangka utama atas pembunuhan putranya dan hilangnya istrinya. Dong Kook melakukan penyelidikan Woo Hyun dan dibantu oleh profiler selebriti Yoon Seo Young.

KEBENARAN DI BALIK WOO HYUN

Dalam perjalanan investigasi, Seo Young dan Dong Kook menjadi curiga terhadap Woo Hyun. Ketika ia memainkan peran sebagai ayah yang berduka, mereka memperhatikan bahwa tindakannya tampaknya diperhitungkan. Reaksinya juga tampak dipraktikkan. Karena itu, mereka memutuskan untuk menyelidikinya lebih dekat.

Sementara itu, Woo Hyun bangkit kembali setelah tragedi saat ia bersiap-siap untuk bergabung dengan politik. Agar dia berhasil, dia mendekati kelompok berburu yang kuat untuk meminta bantuan. Namun, ia punya motif lain. Dia ingin mengambil alih grup dan menjatuhkan Hong Won Tae, pemimpin grup.

Dalam situasi seperti ini, Dong Kook dan Seo Young mengikuti jejak Woo Hyun. Mereka mengetahui bahwa Woo Hyun menemukan perselingkuhan antara istrinya dan Won Tae. Mereka mulai curiga bahwa dia yang melakukan seluruh kecelakaan.

PERBEDAAN 1MM

Seo Young akhirnya mengungkap kebenaran ketika mereka menyadari bahwa Woo Hyun melakukan seluruh kecelakaan dan menggambarkan dirinya sebagai korban untuk mendapatkan simpati publik. Meskipun sulit dipercaya, Woo Hyun membunuh putra dan istrinya untuk keuntungan politiknya.

Untuk menghapus kecurigaan mereka, Woo Hyun meminta bantuan mereka untuk menangkap Hong Tae. Dia memberi tahu mereka tentang kelompok berburu. Lebih jauh, dia mengungkapkan bahwa dia sedang menyelidiki kelompok ini untuk waktu yang lama. Grup-grup ini kuat di setiap industri internasional dan bahkan mengendalikan dunia kriminal. Dengan demikian, kelompok ini merekrut VVIP untuk bergabung dengan mereka dalam permainan berburu mereka. Namun, Woo Hyun tidak bisa memberikan bukti.

Sementara Dong Kook melanjutkan penyelidikan dengan Woo Hyun dan Seo Young, mereka juga menemukan korupsi di kepolisian dan bagaimana petugas Dong Kook bekerja dengan dibayar untuk menutupi bukti kritis.

Dibuai dalam rasa aman, Woo Hyun membodohi Dong Kook dan Seo Young agar mempercayainya. Seo Young mengudara untuk mengirim peringatan ke Hong Tae, memberi tahu dia bahwa mereka ada di dekatnya dan itu masalah waktu sebelum dia tertangkap. Mereka menyusun rencana untuk menjebak dan menangkap Hong Tae, tetapi sebelum mereka bisa bergerak, Hong Tae dibunuh oleh orang-orangnya sendiri untuk menyembunyikan bukti sebelum bunuh diri juga.

Percaya kasus ini akhirnya ditutup, Dong Kook dipuji sebagai pahlawan oleh publik. Namun Seo Young masih agak curiga pada Woo Hyun. Dia mengunjunginya dan secara halus mengisyaratkan mengetahui kebenaran dengan berbicara tentang kelemahan psikologis. Ini memicu Woo Hyun untuk marah.

Dalam perjalanan kembali, Seo Young mengalami kecelakaan saat remnya terpotong dan dia menabrak jurang. Mobilnya meledak dengan Seo Young masih di dalam.

Penasaran Seperti Apakah Adegan Pendek Yang Penuh Aksi? Intip Sinopsis Trap Ini! | sinitia kor | 4.5
error: Content is protected !!