Tunggu, sedang memuat. . .

K-Drama: Sinopsis Touch Your Heart


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

K-Drama: Sinopsis Touch Your Heart – “Touch your heart” merupakan salah satu K-drama favorite yang menceritakan tentang kisah seorang pengacara bernama Kwon Jung-Rok (Lee Dong Wook) yang memiliki kepribadian yang sangat dingin dan aktris papan atas Oh Yoon-Seo (Yoo In Na) yang berakhir dengan skandal dengan cucu lelaki dari sebuah chaebol. Oh Yoon-Seo hanya terkenal karena penampilannya. Untuk mendapatkan peran sebagai sekretaris pengacara, ia berpura-pura menjadi sekretaris pengacara di perusahaan tempat Kwon Jung-Rok bekerja. Keduanya berakhir dalam percintaan rahasia.

Touch Your Heart

Cinta jelas lebih manis untuk yang kedua kalinya (atau dalam kasus Dan Moon Hee, yang kesekian kalinya) ada. Jung Rok dan Yoon Seo mencium dan berdandan. Se Won dan Yeo Reum bertunangan. Pengacara Choi dan Dan juga memulai percintaan mereka sendiri. Namun, tidak semua orang beruntung karena Sekretaris Yang menolak kasih sayang Paralegal Lee. Dia mengatakan kepadanya untuk memusatkan perhatiannya kepada orang lain.

Oh Yoon Seo mengambil istirahat dari bisnis pertunjukan setelah skandal besar yang melemahkan karir aktingnya. Peluang untuk comeback menghadirkan dirinya dan Yoon Seo bersedia melakukan apa pun untuk mengamankan peran utama wanita. Kondisi penulis adalah baginya untuk memiliki pengalaman lapangan, jadi dia perlu bekerja di sebuah firma hukum selama tiga bulan. Dia setuju, dan untungnya, CEO agensinya memiliki sepupu yang adalah CEO sebuah firma hukum.

Jung Rok adalah pengacara teratas di Always Law Firm tempat Yoon Seo akan bekerja. Mereka memulai dengan kaki yang salah. Namun, ketika mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, mereka mengenal satu sama lain dengan lebih baik dan romansa mulai berkembang.

Setelah mengakui perasaannya, Yoon Seo memberi tahu Jung Rok bahwa mereka tidak boleh putus lagi dan mereka harus lebih jujur ​​satu sama lain. Jung Rok setuju, tetapi dia ingin terus merahasiakan hubungan mereka, jadi itu tidak akan mempengaruhi kembalinya Yoon Seo. Segalanya berjalan lancar dan hanya Hyuk Joon yang sadar bahwa mereka kembali bersama. Pekerjaan untuk menjadi konsultan hukum drama terbuka dan Joon Kyu ingin melakukannya. Namun, ia kalah dari Jung Rok setelah empat karyawan memberikan suara menentangnya.

Jung Rok mengejutkan Yoon Seo dan dia senang melihat Jung Rok di lokasi syuting. Dia mengatakan sekarang mereka akan memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama. Adegan romantis, di mana Yoon Seo dan lelaki terkemuka harus mencium, mengganggu Jung Rok, dan Hyuk Joon membawanya pergi dari set. Dia berbicara kepadanya dan menegaskan kembali bahwa itu adalah bagian dari pekerjaan, meskipun dia memahami kecemburuannya.

Saat makan malam tim, Choi Yoon Hyuk dan Dan Moon Hee mengungkapkan bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Pada saat yang sama, Yoon Seo menjadi khawatir ketika Hyuk Joon dengan santai memberitahunya tentang sedikit kecemburuan Jung Rok. Dia mengatakan bahwa itu adalah salah satu kelemahan dari berpacaran dengan seorang aktris karena dia tidak dapat mengungkapkan kepada publik dia bersamanya. Yoon Seo pergi ke tempat tim berada, dan sangat menyenangkan dan mengejutkan semua orang, dia memberi tahu mereka tentang hubungan mereka.

Yoon Seo harus pergi ke luar negeri untuk syuting beberapa adegan untuk drama dan waktu yang dihabiskannya bersama Jung Rok disingkat dengan wawancara langsung. Pada siaran langsungnya, Jung Rok mengalahkan semua orang ketika dia merangkum plot untuk drama baru Yoon Seo. Sebagai hadiah, ia mendapat telepon dari Yoon Seo dan mereka berbicara selama siaran langsung. Yoon Seo akhirnya menyadari bahwa itu adalah Jung Rok di jalur lain dan mereka mengatakan “I Love You”.

Itu adalah 16 episode yang penuh dengan momen-momen halus dan menggetarkan hati, dengan semburat sakit hati dan cobaan. Ini adalah elemen yang membuat drama ini layak ditonton. Lee Dong Wook dan Yoo In Na, serta para pemeran lainnya memberi pemirsa penangguhan berminggu-minggu dari plot serius yang saat ini mendominasi tanah drama K.

K-Drama: Sinopsis Touch Your Heart | sinitia kor | 4.5
error: Content is protected !!