Tunggu, sedang memuat. . .

My First First Love Mengingatkan Romantisme yang Penuh Semangat, Lihat Aksinya!


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

My First First Love Mengingatkan Romantisme yang Penuh Semangat, Lihat Aksinya – Netflix baru-baru ini merilis serial drama Korea yang berorientasi remaja My First First Love. Serial episode kedelapan memperkenalkan Tae Oh dan lingkaran teman-temannya yang aneh dan beragam. Dibawa bersama oleh keadaan yang berbeda, My First First Love bersemangat karena menghadirkan pesona tersendiri.

My First First Love

Dibintangi oleh Kim Ji Soo, Jung Chaeyeon, Jung Jinyoung, Choi Ri dan Kang Tae Oh, My First First Love melambangkan drama pemuda Korea yang cepat dan terasa hangat dan sempurna untuk sebuah bingewatch.

Baca Juga: He Is Psychometric Terlewatkan? Intip Sinopsisnya Di Bawah Ini!

Kelima teman melewati keadaan pribadi mereka sendiri dan dengan takdir, mereka semua berkumpul di rumah Tae Oh. Diberkahi oleh ayahnya, Tae Oh adalah pria muda yang kaya tetapi menawan. Dia mengabdikan diri kepada teman-temannya dan terus menjaga sahabatnya, Song Yi, aman dan bebas dari masalah.

Menyoroti

Pemeran Muda yang Hidup

Saya menyukai nuansa ringan dari keseluruhan drama. Tidak ada momen yang membosankan di seluruh drama. Karakternya menarik dan memiliki kepribadian mereka sendiri. Terlepas dari keunikan mereka, mereka terikat bersama di rumah Tae Oh. Saya suka mereka saling mendukung dan memiliki kepedulian yang tulus.

Saya menyukai desain produksi, rumah tempat mereka semua tinggal dan bahkan pakaian mereka. Rumah tempat mereka tinggal sangat indah! Kudos kepada para desainer set yang dengan cermat menggunakan bahan yang dapat didaur ulang sebagai pot bunga, sebuah mobil tua sebagai sofa mereka, dan aku bahkan melihat sepatu tua sebagai pot bunga juga. Sangat unik dan gagah.

Selain itu, saya benar-benar berterima kasih kepada Netflix dan AStory karena memberi kesempatan kepada para aktor ini. Fans sangat ingin melihat Ji Soo dalam komedi romantis pertamanya sebagai pemeran utama pria, dan dia tidak mengecewakan. Sisa pemain tidak asing bagi penggemar K-pop dan penggemar K-drama, tetapi kebanyakan dari mereka diberikan peran yang lebih besar kali ini.

GAMBAR MANIS CINTA MUDA

Teman masa kanak-kanak Tae Oh dan Song Yi telah menjadi satu sama lain sejak mereka berusia tiga tahun. Meskipun pada satu titik, masing-masing dari mereka memiliki sedikit perasaan satu sama lain, mereka lebih menghargai persahabatan mereka. Tumbuh dewasa, Tae Oh sangat peduli pada Song Yi, terkadang berbatasan dengan menjadi terlalu protektif dan obsesif. Lebih jauh, persahabatan di antara mereka jelas didefinisikan dan dihargai, bahwa meningkatkan hubungan romantis tampaknya mustahil. Jadi ketika mereka berdua bertemu pasangannya masing-masing, kebingungan muncul.

Saya sangat senang bahwa Ji Soo mendapat peran utama pertamanya. Dia sempurna seperti Tae Oh karena dia sangat menawan dengan senyumnya yang besar dan cerah. Dia adalah pembela Song Yi dan sahabat sejati mutlak, kadang-kadang bahkan kakak lelaki yang terlalu protektif. Meskipun dia bisa membawa pesona, dia sangat menarik ketika dia bertindak terlalu protektif terhadap Song Yi. Ji Soo adalah bocah perguruan tinggi klasik, riang dan menyenangkan, bersemangat untuk memulai romansa pertamanya.

Ini adalah keharusan bagi semua penggemar K-drama. Terutama jika Anda ragu untuk mengambil drama Korea, ini adalah awal yang baik. Ringan dan berangin, ini adalah jam tangan yang cepat dan menghibur yang tidak akan membuat Anda sedih. Ini menunjukkan bagian terbaik dari masa muda kita, tetapi juga realistis karena semua kesulitan yang mereka alami. Awasi mereka saat mereka mencoba menavigasi melalui mencari tahu hubungan mereka ditambah dengan mengenal diri mereka sendiri sebagai orang dewasa.

My First First Love Mengingatkan Romantisme yang Penuh Semangat, Lihat Aksinya! | sinitia kor | 4.5
error: Content is protected !!