Tunggu, sedang memuat. . .

He Is Psychometric Terlewatkan? Intip Sinopsisnya Di Bawah Ini!


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

He Is Psychometric Terlewatkan? Intip Sinopsisnya Di Bawah Ini – Bagi para pecinta drama korea tentunya tidak asing dengan judul drama korea he is psychometric. Yah, drama ini merupakan salah satu drama on going yang banyak diperbincangkan sekarang ini. Untuk review drama korea he is psychometric ini memang menarik karena memang genre yang diangkat berbeda dengan kebanyakan drama yang sedang tayang sekarang ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama 100 Days My Prince Episode 13 Trans TV

Di dalam drama korea he is psychometric ini kita akan disuguhkan tentang kekuatan supernatural yang dimiliki oleh pemain utamanya dalam memecahkan beberapa kasus masa lalu orang yang ada di sekitarannya. Karena memang drama korea he is psychometric ini tidak tayang di TV lokal, maka memang untuk rating dari drama korea he is psychometric sendiri bisa dikatakan rendah.

Review drama korea he is psychometric ini kita awali dari perkenalan para pemainnya. Di dalam drama korea he is psychometric kita akan bertemu dengan Park Jin Young Got7 dan Shin Ye Eun. Di dalam episode perdana dari drama korea he is psychometric ini kita pun sudah disuguhkan beberapa tayangan dan scene yang menegangkan.

He Is Psychometric

Di 10 menit pertama di dalam drama korea he is psychometric ini kita akan disuguhkan adegan kebakaran apartemen tempat Lee Ahn dan juga Kang Sung Mo tinggal. Bukan hanya scene kebakaran saja yang menarik di awal episode drama korea he is psychometric saja namun sebelum terjadi kebakaran tersebut ada pula adegan tentang pembunuhan terhadap beberapa wanita yang ada di apartemen tersebut. Kebakaran apartemen ini hanya menjadi kedok untuk menutupi pembunuhan yang dilakukan di apartemen tersebut.

Di dalam beberapa review drama korea he is psychometric ini kita bukan hanya akan mendapatkan scene untuk drama misteri kepolisian saja. namun, kita pun akan banyak disuguhkan adegan masa SMA yang diperankan oleh dua orang tokoh utama dalam drama korea he is psychometric ini. Lee Ahn merupakan seorang anak SMA yang mempunyai banyak masalah selama di SMA. Sementaran Yoon Je In merupakan salah satu siswa yang paling cerdas dan sering pindah sekolah karena sering dibully oleh teman-temannya. Dalam drama korea he is psychometric ini belum dijelaskan secara rinci berkaitan dengan masa lalu dari Jae In, yang diperlihatkan di beberapa episode awal drama korea he is psychometric ini adalah ayah Jae In yang dipenjara dan dirinya yang bercita-cita sekolah jurusan hukum.

Pertemuan Lee Ahn dan Jae In dalam episode awal drama korea he is psychometric ini juga menarik dan berbeda. Karena mereka bertemu dengan cara yang cukup aneh karena Jae In yang menduga kalau Lee Ahn merupakan orang yang mengintipnya di kamar mandi. Pada awalnya memang dua orang pemeran utama di drama korea he is psychometric ini menjadi musuh, namun di beberapa lanjutan episode selanjutnya kita akan menemukan banyak adegan mereka bersama untuk memecahkan beberapa kasus dibantu dengan kekuatan supranatural dari Lee Ahn.

Dari beberapa review drama korea he is psychometric di episode awal memang banyak hal menarik dan unik yang kita dapatkan dari drama ini. Kalau memang kita sedang bosan dengan beberapa drama dengan genre yang romantis, maka memilih untuk menonton drama korea he is psychometric ini merupakan pilihan yang tepat karena kita akan mendapati banyak scene yang berbeda dari kebanyakan drama lainnya.

He Is Psychometric Terlewatkan? Intip Sinopsisnya Di Bawah Ini! | sinitia kor | 4.5
error: Content is protected !!