Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Drama 100 Days My Prince Episode 13 Trans TV


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama 100 Days My Prince Episode 13 Trans TV – Drama Korea 100 Days My Prince ini diputar dari tanggal 25 Maret 2019 yang lalu sampai saat ini. Dimana drama Korea ini mengisahkan tentang putra mahkota, bernama Lee Yool yang sedang hilang ingatan ketika dirinya ingin mencoba melarikan diri dari kejaran para pembunuh bayaran.

100 Days My Prince

Saat itu, dia telah ditolong pria tua yang mempunyai anak perempuan, Yoon Yi Seo yang merupakan cinta pertama sang putra mahkota tersebut. Yoon Yi Seo ini disebut juga dengan Hong Sim yang kemudian dinikahkan dengan putra mahkota. Jadi, selama 100 hari berlalu, putra mahkota yang sedang hilang ingatan telah menjalani kehidupannya menjadi seorang rakyat biasa yang berganti nama menjadi Won Deuk.

Namun pada akhirnya, putra mahkota tersebut harus kembali ke rumahnya. Dia ingin bertemu Hong Shim ke desa Songjoo. Hanya saja, disana tidak ada siapapun. Meskipun sebenarnya didalam ada Hong Shim, namun dia bersembunyi darinya. Beruntungnya, sang putra mahkota berhasil mengejar Hong Shim. Saat itu Won deuk berkata bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa ada Hong Shim.

Maka dari itulah, Won Deuk kemudian bertanya lagi apakah tidak ada masalah jika akhirnya harus berpisah seperti itu. Kemudian, Hong Shim langsung berpaling pergi sebagai bukti bahwa itu adalah jawaban dari penolakannya tersebut. Hong Shim rela meninggalkan Won Deuk meskipun sebenarnya sangat berat hati melakukannya.

Saat itu, Hong Shim berpikir ingin mengejar Won Deuk. Akan tetapi kakaknya langsung menahannya. karena saat itu juga putra mahkota telah dijemput pengawalnya supaya kembali lagi menuju istana. Kemudian, dia bertemu Jung Jae Yeon. Dia menanyakan tentang sandi yang pernah ditulis untuknya dulu. Hanya saja, Lee Yool justru tidak mengingat apapun.

Setelah itu, Lee Yool mencoba untuk meminta Jung Jae Yeon mencari Hong Shim agar melindunginya. Ketika Moo Yeon, bersama dengan Hong Shim beserta ayahnya pergi keluar pulau, saat itu Moo Yeon mulai berpikir sesuatu. Dia berlutut di hadapan raja.

Sehingga, hal ini membuat raja sangat kecewa dan marah karena putra mahkota sudah keluar tengah malam tanpa didampingi pengawal. Saat itu, putra mahkota berusaha untuk mengingat kembali apa yang dimaksud dengan surat rahasia yang pernah dituliskannya untuk Jung Jae Yon. Padahal, saat itu Jung Jae Yeon sangat berharap supaya putra mahkota tersebut bisa mengingat semuanya. Dengan begitu, dia akan tahu manakah yang menjadi lawan dan kawan.

Saat itu, Hong Shim bersama dengan Hyuk dan ayahnya pergi ke perbatasan dulu tanpa didampingi sang kakak. Maka dari itulah, Hong Shim bertanya apa yang membuat kakaknya tidak ikut serta. Karena Hong Shim sedang marah, sehingga ayahnya meminta Moo Yeon menuju ke Hanyang. Karena kerajaan akan mendapat tamu dari utusan Wang.

Putra mahkota diminta untuk segera mengingat pertemuan yang sebelumnya dilakukannya bersama utusan Wang demi menjaga nama baiknya. Tentu saja ratu cukup senang sekali karena pada akhirnya putra mahkota bertemu dengan utusan Wang dalam kondisi lupa ingatan. Bila reputasi sang putra mahkota mulai memburuk, tentu saja yang akan mendapat kesempatan emas adalah pangeran Seowon.

Dari sinilah kemudian putra mahkota mulai mendapatkan nasihat dari wakil Perdana Menteri Kim Cha Eon seputar tahtanya. Dia harus bisa mempertahankan tahtanya dengan baik untuk putri mahkota beserta bayi yang sedang dikandungnya. Bukan untuk menuruti egonya sendiri. Maka dari itulah, putra mahkota kemudian mulai bersikap ramah dengan sang putri.

Sinopsis Drama 100 Days My Prince Episode 13 Trans TV | sinitia kor | 4.5
error: Content is protected !!