Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Drama Thailand Princess Hours Episode Awal


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama Thailand Princess Hours – Kali ini dunia perfilman Thailand kembali menayangkan serial drama nya yang terbaru. dimana drama thailand kali ini berjudul ” Princess Hours “.

Tentu drama thailand ini hampir memiliki kesamaan dengan drama-drama korea pada dasarnya karena dari segi wajah dan ras nya hampir sama dengan orang-orang korea. tak heran jika banyak orang menilai orang thailand layaknya orang korea yang memiliki wajah yang tampan dan cantik.

Lanjut saja mengenai sinopsis dari ” Princess Hours ” , dimana drama ini bercerita tentang kehidupan seseorang Pangeran Mahkota dengan seseorang Gadis dari rakyat jelata. kedua nya mendapatkan kerumitan dalam soal hubungan cinta mereka.

Di mana mereka harus memenuhi janji seorang kakek yakni raja yang sebelum nya untuk menikahkan putera mahkota nya dengan gadis atau cucu dari sahabatnya. dimana putera mahkota dan gadis tersebut terpaksa untuk menikah. sehingga keduanya saling membenci bahkan setelah menikah.

Dimana sebelum nya , putera mahkota sempat ingin melamar seorang gadis yang ia cintai dan yang ia sukai. namun saat itu lamaran tersebut gagal karena putera mahkota terlibat dalam perjodohan sehingga membuat lamaran ia ditolak dan ia akan menikah dengan gadis yang dijodohkan kepada nya.

Pangeran mahkota sangat mencintai gadis yang hendak ia ajak menikah tersebut , namun gadis itu berkata agar pangeran mahkota menunggu waktu yang tepat untuk mereka menikah.

Pangeran mahkota itu bernama Pangeran Inn. dimana pangeran Inn merupakan sosok pria yang sangat tampan , dimana selain putera mahkota ia merupakan pria paling populer di sekolah nya karena memiliki wajah yang begitu kharisma dan tampan.

Disekolah , Pangeran Inn sangat kesal terhadap tingkah laku gadis rakyat jelata itu yang bernama Khaning. dimana khaning selalu membuat ia kesal dalam segala hal. suatu hari sekertaris dari kerajaan buthin datang kerumah kaning yaitu gadis yang akan menikah dengan pangeran Inn.

Kaning mendengar bahwa sekertaris kim berkata bahwa kaning akan menikah dan dijodohkan dengan pangeran Inn. Pangeran Inn sering bertemu dengan kaning disekolah, dimana keduanya jika bertemu selalu berdebat tiada henti. mereka selalu memperdebatkan perjodohan yang akan mereka alami.

Disekolah seluruh siswa sudah mengetahui dengan adanya rumor dimana pangeran Inn akan segera menikah di usia nya yang sangat muda itu. Minnie kekasih pangeran Inn yang sudah menjadi atlit panah yang paling terkenal mewakili buthin sudah menjadi atlit yang besar.

Disisi lain , pria tampan lainnya bersama dengan ibunya. dimana mereka saat itu berada di luar negerti , mendengar kabar bahwa putera mahkota akan segera menikah. anak dan ibunya segera untuk pulang ke buthin terkait masalah tersebut. kaning yang tidak bisa memilih melihat keadaan keluarga nya yang sangat susah sehingga orang tua nya hendak merencanakan perceraian.

Kaning tidak bisa melihat keluarga nya yang terus dilanda dengan kesusahan. sehingga ia memutuskan untuk mengikuti saja perjanjian kerajaan tersebut dimana ia harus menikah dengan pangeran Inn agar kehidupan keluarga nya menjadi baik dan tidak susah lagi.

KETERANGAN DRAMA ” Princess Hours “

  • Judul Drama : Princess Hours ( 2017 )
    Bergenre : Drama , Komedi , Friendship , School dan Romantis
    Negara : Thailand
    Jumlah Episode : 20 Episode
    Waktu Tayang : 25 April 2017
    Hari Tayang : Senin Dan Selasa
    Stasiun TV Drama : Tru4v
    Waktu Tayang : 45 Menit

NAMA PEMAIN DRAMA ” Princess Hours “

– Ungsumalynn Sirapatsakmetha

– Phiangphor Sarasathapheng

Baca juga : Sinopsis Awal Drama Korea Selatan Radiant Office

Sinopsis Drama Thailand Princess Hours Episode Awal | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!