Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 9

Sinopsisterbaru.com – Khaning terus merasa sangat panas di dalam tubuhnya sehingga hendak menggoda pangeran Inn. Inn langsung menyadarkan khaning dengan cara membawa khaning ke kamar mandi dan menyiramkan badan khaning dengan air agar dirinya sadar. khaning pun bertanya mengapa nenek dan ibu berusaha untuk hal tersebut agar mereka segera mempunyai anak. khaning bertanya bagaimana bisa mereka mempunyai anak tanpa adanya cinta.

 

Inn mendengar nya langsung keluar dari kamar mandi. dayang dayang ratree bersama 2 orang teman nya membuka pintu kamar Inn dan khaning. mereka meminta maaf kepada khaning dan berkata bahwa mereka disuruh untuk melakukan ini.

Ratu bertanya kepada khaning mengapa khaning basah kuyup? Inn menjawab bahwa dia memasukkan khaning dalam air agar dia sadar dari kegilaan. ratu marah kepada mereka karena keduanya saling menyangkal satu sama lain.

Khaning bercerita dengan teman teman nya di dalam sekolah. teman teman nya pun meledek khaning. khaning mengumpat pangeran dan putri harusnya tinggal dengan perasaan cinta.

Di rumah , lady krissana mendapat berita dari kerajaan dinasti buthin bahwa mereka mempercepat pangeran dan putri untuk segera mempunyai keturunan atau anak. nakhun pun mengumpat di depan kaca yang seharusnya dia lah yang bersama dengan putri.

Keesokan hari nya , di lingkungan sekolah. minnie masuk ke dalam sekolah Inn dan juga khaning. minnie pun bersekolah disana. khaning pun melihat nya dengan tidak enak. minnie mengajak inn dan teman teman inn untuk menunggangi kuda bersama sama lagi. Inn pun menyetujuinya.

Dikerajaan , Inn meminta izin kepada ibu suri untuk menunggangi kuda. ibu suri menyarankan untuk menunggangi kuda di daerah istana saja. ibu suri pun menyarankan inn untuk membawa khaning ikut bersama.

Di ruang tunggu , minnie bersama dengan teman teman inn sudah menunggu. khaning menyapa minnie namun minnie membalikkan badan nya tidak merespon khaning. di lapangan Inn bersama dengan minnie pun menunggangi kuda bersama.

Di lorong sekolah , nakhun bertanya tentang bagaimana keadaan khaning. nakhun pun menyarankan khaning agar tidak memikirkan hal tersebut. inn datang dan memberitahu khaning bahwa ibu menyuruh mereka berdua untuk tinggal bersama.

Pada malam hari nya , ratree memberikan inn dan khaning obat yang dianjurkan oleh ibu suri. keesokan pagi nya khaning bertanya kepada ibu suri dan juga ratu dimana ia bertanya apakah cinta itu penting. ibu suri pun menjawab bahwa cinta itu sangat penting.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Inn segera pulang bersama dengan khaning , inn menyuruh dayang dayang untuk pergi karena ia ingin berdua saja bersama dengan khaning. inn berkata untuk apa khaning menanyakan hal tersebut karena bisa jadi rencana yang mereka buat akan gagal.

Di rumah , minnie datang dan bertemu dengan lady krissana dan juga paman nya. lady krissana pun membicarakan soal Inn kepada minnie. nakhun keluar kemudian menyapa minnie. keduanya tersenyum baik.

Pada malam hari nya khaning sedang mencoba makanan dari buthin kemudian iya melihat ratu yang duduk termenung sendirian. khaning bertanya bagaimana bisa ratu berjalan ke arah kanan sedangkan kamar raja ada di sebelah kiri.

Khaning bertanya kepada inn , mengapa raja dan ratu tidak tidur bersama. inn menjawab bahwa itu tidak heran jika mereka tidur berpisah. ini adalah hal yang normal. khaning bertanya bagaimana bisa inn menyangka bahwa ibu nya bahagia.

Inn berkata kepada khaning untuk bertanya langsung kepada ibu ratu. khaning menyarankan agar mereka bertanya kepada nenek saja. nenek pun menjawab bahwa mereka tidur terpisah karena mereka banyak meluangkan waktu nya untuk masyarakat saja.

Khaning berkata bahwa suami istri tidur terpisah tidak baik. tiba tiba ibu ratu datang dan mendengar perkataan khaning. ibu ratu pun berkata jika memang benar yang diperkatakan khaning berarti mulai saat ini khaning dan inn harus tidur bersama di kamar yang sama.

khaning terus berbicara dengan inn sehingga in tidak bisa tidur dengan tenang. khaning terus berbicara. keesokan pagi nya , minnie bersama dengan paman nya sedang olahraga. minnie memuji lady krissana yang sangat baik kepada nya.

Paman minnie berkata bahwa mereka menginginkan minnie merebut inn dari putri. ibu ratu pun berbicara dengan nenek dan nenek mencoba untuk menenangkan nya. ratu terus bercerita mengenai keluh kesah yang ada di dalam hati nya. ratu berkata bahwa ia kesepian. nenek mengumpat raja thada yang keterlaluan membuat istrinya kesepian.

Ratu pun membawakan minum untuk raja , saat itu raja menahan ratu pergi dan berkata bahwa ia meminta maaf atas perlakuan nya yang tidak memperhatikan istrinya sendiri.

Keesokan pagi nya saat hendak pergi ke sekolah , ratu datang dan berkata bahwa putri mulai sekarang harus banyak belajar tentang pelajaran rumah lebih banyak lagi dan tidak boleh keluar istana tanpa seizin nya.

Di sekolah , minnie pun datang kepada inn. tak sengaja inn saat mengambil potret minnie. minnie berkata kepada inn bahwa seseorang menarik diri dari nya sebelum ia menggapai mimpi nya tersebut.

Baca : Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 8

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 9 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!