Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Drama Korea Duel Episode Awal 2017

Sinopsisterbaru.com – Drama korea kembali meriliskan produk film nya yang terbaru , dimana drama korea terbaru OCN ini akan meriliskan drama korea nya yang terbaru yakni dengan judul Duel. dimana drama korea Duel ini akan ditayangkan pada tanggal 3 juni tahun 2017. yakni drama korea Duel ini akan ditayangkan pada hari sabtu dan hari minggu.

Untuk waktu tayang nya , drama korea yang berjudul ” Duel ” ini akan tayang pada waktu pukul 22.00 waktu setempat. dimana drama korea Duel ini waktu tayang nya menggantikan slot tayang drama korea yang berjudul Tunnel yang saat ini masih sedang tayang dan juga akan dilanjutkan oleh drama korea Save me.

Drama korea Duel ini akan menceritakan suatu kisah dimana ceritanya menceritakan tentang suatu perkelahian yang berasal dari tindak kejahatan diantara klon manusia. untuk penulis naskah drama korea Duel ini yakni bernama Kim Yoon Joo yang akan menuliskan naksah drama korea Duel Ini.

Dimana Kim Yoon Joo juga pernah ikut berperan dalam drama populer yang berjudul ” Queen In Hyun’s Man ” dimana ia juga pernah menuliskan skenario drama tersebut. dimana drama korea tvN ini sudah berakhir pada tahun 2012 yang lalu.

Untuk naskah pertama serial Drama ” Duel ” ini akan di bacakan pada tanggal 31 maret tahun 2017 dimana naskah drama korea yang pertama ini akan di bacakan di Sangam-Dong , Seoul , Korea Selatan. tentu drama korea Duel ini akan dibintangi oleh aktris/aktor yang senior tentunya.

Untuk Aktris yang populer dan cantik yang akan berperan dalam drama korea Duel ini yakni dibintangi oleh Jung Jae Young , Kim Jung Eun yang merupakan peran utama dari drama ini. dan dilengkapi oleh aktor tampan yang bernama Yang Se Jong dan juga Aktris cantik lainnya seperti Seo Eun Su merupakan pemeran pendukung pada drama korea Duel Ini. berikut dibawah ini sinopsis singkat tentang drama korea Duel.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

SINOPSIS DRAMA ” DUEL “

Jung Jae Young yang akan berperan sebagai Jang Deuk Cheon sebagai kepala Skuad Kejahatan , dimana Jang Deuk Cheon dirumah menjadi seorang yang baik dan ramah dan menjadi seseorang ayah untuk putri nya yang cantik. dimana ia bertemu dengan suatu kloningan manusia atau tiruan dan dimana ia terlibat di dalam suatu kasus yang mengejutkan.

Dimana Jung Jae Young pun menjalin hubungan perkelahian dengan kloning manusia tersebut. ayah seorang putri itu pun menjadi orang yang suka berkelahi dengan kloningan manusia tersebut. berikut dibawah ini merupakan detail nya tentang drama korea Duel Tersebut.

 

KETERANGAN DRAMA DUEL

 

  • Judul Drama : Duel
    Judul Drama Sebelumnya : Dual
    Judul Drama lainnya : Dyooeol/ 듀얼
    Genre Drama : Drama, Fantasy, Thriller
    Jumlah Episodes : 16 Episode
    Sutradara Drama : Lee Jong-Jae
    Penulis Naskah Drama : Kim Yoon-Joo
    Stasiun Channel Drama : OCN
    Negara : Korea Selatan
    Di tayangkan pada tanggal : 3 Juni 2017,  Pada Hari : Sabtu dan Minggu pukul 22.00

 

NAMA PEMAIN DRAMA ” DUEL “

  • Jung Jae Young Diperankan sebagai Jang Deuk Cheon
    Kim Jung Eun Diperankan sebagai Choi Jo Hye
    Yang Se Jong Diperankan sebagai Sung Joon / Sung Hoon
    Seo Eun Soo Diperankan sebagai Jung Jae Young
    Yoon Kyung Ho Diperankan sebagai Lee Hyung Shik
    Kim Ki Doo Diperankan sebagai
    Lee Na Yoon Diperankan sebagai Jang Soo Yeon
    Kang Min Tae Diperankan sebagai
    Choi Woong Diperankan sebagai

Itulah sinopsis drama korea Duel , semoga bermanfaat untuk anda yang membacanya.

Baca : Sinopis Drama Korea Binggo Terbaru 2017

Sinopsis Drama Korea Duel Episode Awal 2017 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!