Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 7

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 7 – Lady krissana menyuruh pakhin agar tidak memanggil nya dengan panggilan putri karena ia sudah tidak ada lagi posisi nya di buthin. raja yang mulia pun menyambut lady krissana yakni ibu nya nakhun , lady krissana menjawab bahwa ia ada sesuatu rencana mak ia tau kapan ia harus akan datang dan menyelesaikan tugas tersebut.

Raja dan ratu pun segera pamit pulang setelah selesai acara. minnie yang merupakan keponakan dari pakhin memberikan ucapan selamat kepada paman nya itu. phakin pun memperkenalkan minnie kepada nakhun putera dari lady krissana. di ruang kerajaan , ratu , ibu suri bersama dengan raja menonton sebuah berita dimana lady krissana sedang diwawancarai oleh reporter.

Ratu menyangkal bahwa lady krissana berusaha untuk mempermalukan dinasti buthin yang mereka pimpin dengan ia berbicara tersebut di depan reporter. saiyood seorang dayang yang berpihak kepada lady krissana , menambahkan bahwa ratu hanya berlebihan saja akan hal tersebut. begitu juga ibu suri dan raja mengatakan hal yang sama.

Phakin pun menghadiri sebuah acara di tv , dimana ia memberitahu seluruh dunia bahwa lady krissana lah yang membantu nya dan menyelamatkan hidup nya hingga ia bisa kembali membuka usaha art nya itu.

Di rumah , ibu nakhun mendapatkan berita bahwa pangeran hilang. phakin berkata bahwa jika kerajaan menutupi akan hal tersebut maka mereka harus membuka nya. nakhun disuruh oleh ibunya untuk segera ke istana karena pangeran sedang hilang.

Di istana , khaning terus bertanya kepada dayang ratree mengenai pangeran yang sudah kembali ke istana atau belum. namun pangeran sampai saat itu belum juga pulang ke istana. sekertaris kerajaan memberitahu raja mengenai hilang nya pangeran sudah tersebar di seluruh media kabar.

keesokan hari nya , ibu suri menyuruh khaning dan juga nakhun untuk pergi ke istana di dalam hutan. dimana pangeran Inn sering berada di sana saat hendak mempunyai masalah. raja memberi waktu selama 2 hari untuk segera mencari pangeran dan membawanya kembali ke istana.

Di jalan , nakhun dan khaning sedang menuju ke istana yang ada di dalam hutan tersebut. nakhun selama di perjalanan menuju istana dalam hutan bercerita tentang ayah Inn dan Ayah nya sering berburu di hutan ini. nakhun bertanya mengapa khaning masih peduli kepada Inn padahal Inn sering menyakitinya. khaning pun berkata bahwa Inn tidak sengaja melakukan nya.

Khaning segera masuk ke dalam istana di dalam hutan itu. kemudian ia melihat Inn yang memajang seluruh foto minnie dan juga foto dirinya di dalam ruangan tersebut. Inn bertanya untuk apa khaning kesini. Inn menyeret khaning keluar dari ruangan itu.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Khaning berkata bahwa nenek menyuruh nya ke istana dalam hutan untuk membawa kau pulang pangeran Inn. Inn pun menjawab dengan jawaban yang jutek dan pergi masuk ke dalam rumah di dalam hutan tersebut. khaning menyuruh nakhun untuk pulang saja dan ia tetap tinggal disini sampai Inn mau kembali ke istana.

Di kamar , Khaning tidur di tempat tidur Inn. kedua nya saling rebutan selimut dan bertengkar. tiba tiba khaning melihat seekor tokek di atas langit kemudian jatuh di atas tempat tidur mereka. keduanya pun saling berteriak lari keluar dari kamar. Pangeran Inn sedang membangun sebuah tenda di halaman luar untuk tempat tidur nya.

Khaning saat sedang bersantai di halaman , ia bertanya mengapa Inn tidak mau menjadi putera mahkota. Inn pun membalikan sebuah pertanyaan kepada khaning dan khaning menjawab mengapa Inn tidak mencoba nya. Inn pun hanya diam saja mendengar ucapan khaning.

Keesokan pagi nya , keduanya sudah tertidur dengan lelap. khaning bangun kemudian melihat Inn sudah berada di samping nya. keduanya saling canggung dan malu malu. nakhun pun datang , melihat khaning yang terjedut di tiang tenda karena Inn menggoda nya mengejek nya.

Inn pun setuju untuk kembali ke istana. di dalam perjalan , khaning mengumpat Inn yang terus berjalan tanpa menunggunya. khaning terselengkak jatuh , nakhun menahan nya kemudian nakhun memasangkan tali sepatu khaning. Inn melihatnya dan ia langsung menggeserkan tangan nakhun berkata bahwa ini adalah tugasnya. nakhun tampak sedih melihat khaning bersama dengan Inn.

Saat mereka hendak melihat pemandangan , khaning memuji pemandangan yang sangat cantik di pegunungan tersebut. khaning pun pingsan , Inn langsung menggendong nya dan membawanya pulang ke istana. khaning pun tidur di kamar istana , Inn menunggu nya di kamar itu dan mengompres kepala khaning.

Khaning mengngigau sambil berkata pangeran Inn bahwa dia sangat khawatir kepada pangeran inn untuk segera kembali. Inn tersenyum mendengar perkataan itu dari khaning.

Ibu suri berkata kepada nakhun bahwa ini adalah salahnya karena sudah menyuruh putri khaning pergi ke istana di dalam hutan untuk membawa Inn pulang. raja berkata bahwa ini adalah salah pangeran.sekertaris kerajaan pun memberitahu bahwa sudah saatnya mereka melakukan konferensi pers. khaning pun menjawab semua pertanyaan reporter dengan jawaban yang terbaik. lady krissana dirumah bersama dengan phakin melihat khaning yang bisa mengendalikan situasi seperti ini.

Lady krissana pun menangis karena nakhun telah membantu pangeran kembali ke istana. nakhun meminta maaf kepada ibunya karena putri sedang sakit maka ia tidak bisa mencegah pangeran untuk kembali. lady krissana menyuruh nakhun untuk mengingat akan perlakuan mereka kepada dirinya dan anaknya. lady krissana pun memberitahu bahwa ia akan mengadakan pesta ulang tahun untuk nakhun. awalnya minnie menolak.

Baca : Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 6

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 7 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!