Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 5

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 5 – Ratu memberitahu kepada khaning untuk menghormati suaminya yang kelak akan menjadi ayah. khaning pun langsung menuruti ratu dan memberikan salam kepada pangeran Inn. saat di kamar berdua, khaning pun salah tingkah terhadap pangeran Inn. dimana keduanya saling canggung karena baru selesai menjalin pernikahan.

Tak lama , ayah dan ibu khaning pun datang ke kamar pengantin. Inn memberikan waktu kepada mereka untuk berjumpa dengan khaning. ayah dan ibu khaning langsung memeluk khaning dan berkata bahwa mereka sangat merindukan khaning. kanong berjalan ke arah tempat tidur khaning , dimana ia menggoda dan meledek kakaknya itu yang akan tidur di kamar pengantin.

Ayah dan ibu khaning pun segera pergi dari kamar khaning. khaning pun langsung membuka pintu kamar dan mencoba kabur dari kamar namun saat membuka pintu. dayang dayang ratree pun dan ketiga temannya sudah berada di depan pintu kemudian tertawa sambil menyuruh khaning agar tidak meninggalkan kamar sampai besok pagi.

Di kamar , Inn sudah selesai mandi dan dia meledek khaning yang belum mandi. akhirnya kedua nya tidur secara terpisah. keesokan pagi nya ketiga dayang dayang kerajaan pun mengetuk pintu kamar pengantin dan khaning keluar. lalu dayang dayang ratree bertanya dimana yang mulia pangeran Inn. tak lama Inn keluar dari kamar lain , khaning pun yang baru selesai bangun tidur melihat Inn keluar dari kamar seberangnya. khaning bertanya mengapa Inn berada di kamar tersebut.

Inn mengingat dirinya yang tak bisa tidur karena khaning sangat lasak saat tidur. namun Inn tak memberitahu hal tersebut dan menyuruh khaning untuk tidak mengurusi urusannya. dayang dayang ratree memberitahu bahwa mereka harus melaksanakan upacara sehari aroma parfum.

Khaning dan Pangeran Inn pun melaksanakan upacara tersebut. Saat di meja makan kerajaan ibu suri bertanya bagaimana upacara aroma lady nya apakah lancar, Inn pun menjawab bahwa semua nya lancar. Raja menanyakan kegiatan apa yang akan dilakukan pengantin pada hari ini. sekertaris kerajaan memberitahu bahwa tidak ada yang harus dikerjakan pengantin hari ini.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ratu memberi saran agar Inn membawa Khaning untuk jalan-jalan , Inn membantah perkataan Ratu dan Raja dan berkata bahwa ia hanya menghabiskan waktu hari ini untuk membaca buku saja karena ia tidak ingin melakukan sesuatu hal untuk orang lain saja.

Dayang dayang memberitahu keadaan pangeran Inn dan juga Putri mahkota. di rumah , Ibu nakhun sedang menelepon seseorang dan merencanakan sesuatu yang jahat. ibu nakhun pun sudah mendapatkan info tentang keluarga khaning.

Di rumah , ayah khaning dan kanong sedang melakukan pelayanan pijat di rumah mereka. tak lama mereka didatangi oleh John seorang rentenir yang pernah bermasalah dengan mereka. John berkata bahwa ia datang kesini hanya untuk pijat saja.

Di meja makan , Inn mendapat telepon dari minnie. khaning nampak kesal , khanning mengumpat Inn yang sangat kasar dimana ia masih duduk disini bersama nya namun bisa menerima telepon dan berkata agar khaning tidak mencampuri urusannya. Inn berkata kepada khaning yang seorang perencana handal , khaning semakin kesal dan mengumpat Inn sial.

Saat tiba disekolah , pangeran pun datang ke sekolah menaiki sepeda motor. lalu Inn memberikan helm nya kepada khaning kemudian langsung pergi. Nakhun datang menemuin Inn dan memberikan selamat kepada Inn yang sudah menikah. Nakhun memuji khaning yang terlihat manis.

Disekolah , semua teman-teman yang ada disekitar khaning mengejek khaning yang adalah seseorang gadis berasal dari keluarga yang miskin. khaning berjalan sepanjang sekolah menggunakan helm untuk menyembunyikan air mata nya. saat berjalan , nakhun berada di depan khaning dan memberikan semangat kepada khaning dan menyuruh khaning untuk menghapus air matanya menggunakan sapu tangan.

Di kelas , semua teman teman khaning memuji nakhun yang terlihat sangat tampan. termasuk dengan sahabat sahabat khaning. khaning berbicara namun tidak di dengar dan dicuekin oleh mereka semua. khaning pun hanya diam dan menangis. tak lama semua teman teman dan sahabat sahabat khaning memberi sambutan kepada khaning putri mahkota dan memberikan bunga kepada khaning. semua tampak bahagia.

Baca juga : Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 4 

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 5 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!