Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 3

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 3  –  Rumah khaning dipenuhi dengan keributan , semua saling berkelahi termasuk pria rentenir tersebut. tak lama sekertaris kerajaan datang dan menyuruh rentenir itu segera pergi dan tidak mengganggu keluarga khaning lagi.

Sekertaris kerajaan pun berbicara kepada khaning bagaimana dengan keputusan khaning. khaning bertanya jika ia setuju untuk menikah dengan pangeran apakah keluarga nya akan aman? sekretaris kerajaan pun menjawab bahwa keluarga khaning akan diperlakukan seperti keluarga kerajaan juga.

Sekretaris kerajaan memberitahu khaning bahwa ibunda ratu ingin segera bertemu dengan khaning besok pagi. Nakhun bersama dengan ibu nya sudah sampai di thailand dan mereka menempati sebuah rumah yang menurut Lady Krissana ( ibu nakhun ) kecil. ibu nakhun pun menelepon salah seorang dari 2 orang yang sedang bermain tinju dan meminta bantuan orang tersebut untuk melaksanakan rencana jahat nya.

Pria tersebut pun setuju membantu ibu nakhun. dirumah , khaning memikirkan pernikahan nya dan memandangi kalung nya itu. ayah khaning masuk ke kamar khaning da mengelus kepala khaning yang terlihat sedang tertidur pulas. ayah khaning khawatir akan pernikahan khaning dan berkata bahwa mereka akan bisa melewati itu semua. begitu juga ibu khaning yang masuk ke kamar khaning berkata kepada ayah khaning untuk menghormati keputusan khaning nantinya.

Keesokan pagi nya khaning memakan sebuah cemilan sambil berkata ya tidak secara berulang kali. tak sadar, di depan rumah khaning sudah di ramaikan dengan wartawan yang berbondong bondong untuk mewawancarai khaning. keluarga khaning berusaha untuk menutup pintu dengan rapat agar wartawan tidak bisa masuk.

Di istana , pangeran Inn melihat berita melalui gadget nya yang semua mengabarkan tentang dirinya yang akan menikah. Minnie , mantan kekasih pangeran Inn pun juga di ruang latihan nya melihat berita yang mengabarkan bahwa Pangeran Inn akan segera menikah dengan gadis biasa yang bernama Khaning.

Saat hendak berangkat ke sekolah , khaning pun di kerumuni dengan banyak wartawan yang ingin mewawancarai dia. teman teman sekolah khaning pun melihat berita yang mengabarkan bahwa khaning akan menikah dengan pangeran Inn. khaning meminta bantuan berlindung kepada teman teman sekolah itu namun teman teman nya mengabaikan nya dan pergi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Khaning terus berlari , nakhun yang sedang membersihkan jaket nya melindungi khaning untuk mengumpet dari wartawan. nakhun pun memberitahu nama nya kepada khaning begitu juga dengan khaning.

Khaning terus berlari , di depan sekolah mobil kerajaan datang dan pangeran Inn di dalam nya berkata kepada khaning bahwa khaning akan bertemu dengan ibu ratu. khaning pun segera masuk ke dalam mobil. nakhun yang dari kejauhan melihat khaning masuk ke dalam mobil sambil tersenyum.

Di pesawat , khaning merasa sangat takjub melihat pesawat yang biasa dinaiki oleh pangeran Inn untuk pergi ke buthin. khaning terus bertanya tentang buthin kepada Inn namun Inn menyuruh khaning untuk diam dan ia langsung mengenakan headphone nya agar tidak mendengar ocehan khaning di dalam pesawat.

Sampai di buthin , semua dayang dayang dan petugas kerajaan menyambut khaning di depan pintu istana kerajaan untuk segera bertemu dengan ibu ratu. khaning pun masuk ke dalam istana kemudian ia melihat pemandangan yang sangat indah di buthin. khaning berfoto dengan dayang dayang tersebut. tak lama ibu ratu datang.

Khaning memberikan salam biasa kepada ratu. keduanya pun duduk di meja bersama. saat ibu ratu hendak berbicara , ponsel khaning berbunyi dan membuat ibu ratu terdiam terlebih dahulu. khaning mematikan ponsel nya. lalu ratu bertanya tentang pelajaran khaning , dan tentang pernikahan tersebut.

Khaning bertanya jika ia menikah dengan pangeran Inn apakah keadaan keluarga nya akan membaik? ratu bertanya berarti khaning tidak mencintai putranya. khaning menjawab bahwa mereka baru saja kenal beberapa minggu yang lalu.

Ratu berkata setelah pernikahan , khaning dan pangeran Inn akan kembali belajar di sekolah. khaning juga akan belajar tentang bagaimana menjadi seorang ratu setelah pernikahan. ratu berkata kepada ibu suri , bahwa perliku gadis itu saja tidak cocok dengan pangeran.

namun ibu suri merasa bahwa gadis itu sangat cocok dengan pangeran karena ia adalah gadis yang baik , ia rela mengorbankan pernikahan nya demi membantu keadaan keluarganya yang sulit. Inn datang dan berkata kepada ibu suri bahwa ia siap untuk melaksanakan pernikahan tersebut.

Di rumah , khaning mendengar berita yang muncul dari TV mengenai dirinya yang seorang gadis biasa menjadi seorang putri Buthin. khaning terus melihat foto foto nya bersama dengan keluarganya. ibu khaning pun datang dan memberitahu khaning untuk segera berangkat ke buthin. Khaning memakai gaun yang cantik dan ia memeluk ayah serta ibu dan adiknya itu. khaning masuk ke dalam mobil kerajaan dan melambaikan tangan kepada keluarganya.

Baca juga : Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 1 Terlengkap 

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 3 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!