Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 1 Terlengkap

Sinopsisterbaru.com – Di sebuah kerajaan , yang bernama Kerajaan Buthin. atau kerap dipanggil dengan Dinasty Buthin. Pangeran Inn adalah seorang putera mahkota Kerajaan. saat itu pangeran Inn sudah pulang dari inggris , kemudian di dalam ruang kerajaan Ibu suri bersama dengan Ratu dan Raja membicarakan mengenai pernikahan Inn yang harus segera dilaksanakan.

Ibu suri memerintahkan bahwa mereka harus menetapi janji mereka terhadap almarhum dahulu dimana pangeran Inn harus segera menikah dengan cucu dari kerabat kerajaan yang berasal dari orang biasa.

Raja pun memberitahu kepada pangeran Inn bahwa putera mahkota akan segera menikah. Pangeran Inn mendengarnya langsung keluar dari ruangan.

Di inggris , Minnie kekasih Inn sedang membereskan pakaian Inn yang akan segera pulang ke Buthin. Inn mengajak minnie untuk berfoto. Inn tidak sengaja merekam video sambil melihat minnie tertawa dan bertanya apakah minnie mau menikah dengan nya.

Minnie langsung mengambil ponsel Inn dan berkata bahwa mereka masih terlalu muda. minnie berkata bahwa ia masih ingin mengejar impian nya menjadi pemanah yang handal dan sebentar lagi olimpiade. Minnie meminta Inn untuk menunggu nya jika Inn benar benar mencintai nya.

Pangeran Inn pun hanya terdiam saja , minnie memeluknya. di luar kerajaan , Raja bersama dengan sekertaris kerajaan berbicara tentang pangeran Inn yang tidak senang dengan keputusan tersebut. Raja memberitahu kepada sekertaris Inn bahwa Inn tidak bisa memilih dengan kemauan nya sendiri karena itu adalah tugas sebagai putera mahkota.

Khaning , adalah seorang mahasiswa yang ceria dimana ia mempunyai cita cita sebagai seniman seperti Van Gogh yang namanya banyak dikenal oleh masyarakat. Rumah khaning adalah rumah pijat , ayah nya bekerja sebagai tukang pijat dan ekonomi mereka termasuk kategori miskin.

Khaning mempunyai adik yang bernama Khanon. saat itu diruang tamu , ayah khaning sedang berbicara dengan istri nya ibu khaning mengenai hutang mereka. khanon mengambil gambar lukisan khaning dan mengejek khaning yang melukisan pangeran.

Mereka sekeluarga menonton berita mengenai kerajaan Buthin , ayah khaning berkata kepada keluarga nya bahwa ia mempunyai keturunan dari kerajaan buthin. dimana kakek khaning adalah mantan pengawal raja dahulu kala.

Lalu di ruang kerja , Raja diberitahukan foto gadis tunangan yang akan segera menikah dengan pangeran Inn. Pangeran Inn diruang kerajaan berbicara dengan Ibu Suri bahwa ia sebagai putera mahkota harus setuju dengan pernikahan atas perjanjian tersebut.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Pangeran Inn bertanya sedekat apa kakeknya dahulu dengan mereka , ibu suri menjawab bahwa mereka satu satu nya teman dekat kakek nya.

Pangeran Inn bersekolah ke Thailand. kebetulan pangeran Inn akan bersekolah di Thailand tepatnya di sekolahan Khaning bersama dengan 3 teman-teman nya itu.

Tak lama disekolahan , mobil kerajaan datang. Pangeran Inn pun keluar dari mobil , semua mahasiswa dan mahasiswi sekolahan berteriak histeris melihat Inn. semua berteriak bahwa Pangeran Inn sangat tampan termasuk salah satu teman khaning yang sangat mengidolakan Ong Chai Inn.

Ketika teman teman khaning membahas pangeran Inn, khaning sebaliknya tidak terlalu menggubris pangeran Inn. teman khaning menyuruh khaning untuk menggambar pangeran Inn saja yang sudah pasti memiliki wajah. khaning menolak dan berkata bahwa pangeran nya bukanlah seorang yang memiliki wajah tampan saja, namun yang ada di hatinya selamanya.

Teman khaning tak sengaja menyemburkan air ke wajah khaning , mereka pun berlari ke kamar mandi pria. teman khaning bersembunyi di kamar mandi pria. khaning datang dan berdiri di depan pintu kamar mandi yang di pakai oleh Pangeran Inn. khaning menyemburkan air ke wajah pangeran Inn.

Semua teman khaning pun kabur berlari bersembunyi. khaning berlari , pangeran Inn memegang tangan khaning. khaning melihat halusinasi pangeran Inn yang berkata lembut kepada nya.

Khaning berteriak apakah karena Pangeran Inn raja ia bisa melakukan semuanya. Inn berbalik badan dan melepaskan jas sekolah nya dan melempar jas nya ke khaning menyuruh khaning untuk membuang nya.

Khaning tak sengaja mendengar ponsel berdering di jas Inn dan mendengar suara Minnie yang membahas lamaran Inn. Inn datang kemudian meraih ponsel nya dari Khaning lalu pergi. Di terowongan sekolah , Inn berkata kepada khaning jika khaning banyak bicara maka khaning akan mendapatkan masalah. lalu Inn pergi.

Pengawal Inn memberitahu bahwa ia sudah menemukan rumah Khaning. di rumah nya, Khaning menggambar wajah pangeran di kaca rumah nya dan berbicara dengan gambar nya di kaca tersebut.

Khaning mencium kaca dan kaget saat membuka mata nya melihat pangeran Inn yang sudah berdiri di depan kaca. Inn memanggil khaning orang bodoh. khaning marah dan berkata bahwa nama ia adalah khaning bukan orang bodoh. Inn menyuruh khaning untuk memanggil bos nya, khaning berkata bahwa bosnya adalah ayah nya sendiri. Inn pun pergi begitu saja, khaning mengumpat Inn yang melakukan semua nya sesuka hatinya.

Saat Inn pergi, sekertaris melihat Inn yang baru saja pergi dari rumah khaning. Lady krissiana di london bersama dengan putera nya nakhun adalah mantan dari keluarga kerajaan. dimana mereka berencana untuk segera kembali ke buthin setelah mendengar kabar bahwa pangeran Inn akan segera menikah.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea God Of Study Episode Awal 

Sinopsis Princess Hours Thailand Episode 1 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!