Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Drama India Geet Episode 74 Kamis 30 Maret 2017 [Geet Khawatir Tidak Bisa Buka Puasa Dengan Maan]


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama India Geet Episode 74 Kamis 30 Maret 2017 [Geet Khawatir Tidak Bisa Buka Puasa Dengan Maan] – Geet melihat mahendi di tangannya di depan cermin dan ia sedih dengan perayaan pertama Karva Chaut sebab Maan tidak ada didekatnya.

Nandini berjalan sambil melihat mahendinya dan Dev jatuh padanya, Nandini terjatuh dan Dev ingin membantu namun nandini melarang Dev untuk menyentuh dirinya.

BACA JUGA: Sinopsis Drama India Geet Episode 72 Selasa 28 Maret 2017 [Dev Pura Pura Jadi Maan]

Sinopsis Drama India Geet Episode 74 Kamis 30 Maret 2017 [Geet Khawatir Tidak Bisa Buka Puasa Dengan Maan]

Sinopsis Drama India Geet Episode 74 Kamis 30 Maret 2017 [Geet Khawatir Tidak Bisa Buka Puasa Dengan Maan]

Lachchi kemudian memanggil Geet dan berkata jika Adi datang dan ia sangat senang lalu langsung menemui Adi, Adi lalu berkata jika nenek mengirim Sarga untuknya dan Geet pun menangis terharu sebab nenek masih perhatian padanya.

Beeji datang untuk melihat apa yang sedang dilakukan Geet dan Adi mulai tergagap, Beeji meminta Adi untuk merayakan Karvachauth di rumahnya, namun di tolak Adi dengan alasan jika nenek sudah menanti berita dari Geet.

Maan kemudian datang dan Maneet saling bertatapan, Geet lalu duduk di kamar dan Maan bertanya apa yang terjadi pada Geet dan Geet ternyata sedang memikirkan kakak iparnya sebab Teejy berkata pada Pammi dengna uca[an yang kasar.

Maan lalu berkata jika Teejy sudah melupakan apa itu cinta dan Maan meminta Geet untuk lebih bersyukur sebab ia mempunyai suami yang tampan sekaligus romantis dan mereka mulai bertengkar.

Geet lalu menciumnya dan berkata jika ia pahlawan di film yang sangat baik dengan nada manja, Geet lalu meminta Maan untuk pergi dan bangun pada pukul 4 pagi sebab ia harus memberi makan sargi.

Maan kemudian berjanji akan datang tepat waktu dan memberinya makan, Geet lalu berias dengan cantik memakai perhiasan warna merah, sedangkan di tempat berbeda, Maan kaget dengan suara alarm dan ia berpikir jika Geet pasti sudah menunggunya.

Maan membuka pintu dan melihat Lachchi lalu ia meminta Maan untuk menyiapkan mobil sebab Tejjy akan ke stasiun dan Maan berpikir tentang sargi Geet.

Pammi lalu bertengkat dengan Tejjy dan Pammi membatalkan puasanya dengan melihat foto Tejjy, Geet lalu meminta Tejjy untuk tidak pergi pada hari istimewa tersebut, akan tetapi Tejjy harus pergi sebab ada urusan mendadak.

Geet yakin jika Maan akan kembali sebelum ritual mulai dan beberapa saat kemudian Maan masuk ke kamar Geet lalu memberinya sargi dan Geet makan dengan banyak.

Geet sangat senang sebab karva chauth pertamnya sukses ia lewati bersama dengan Maan.

Saksikan kelanjutan dari drama India Geet pada ulasan sinopsisterbaru.com selanjutnya.

Sinopsis Drama India Geet Episode 74 Kamis 30 Maret 2017 [Geet Khawatir Tidak Bisa Buka Puasa Dengan Maan] | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!