Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 3 Part 1

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 3 Part 1 – Pada zaman dahulu , shim chung dan juga dam ryung bertemu kembali di sungai. dan pada saat itu dam ryung memegang tangan shim chung. kembali pada zaman dimana mereka masih kecil. sae wa yakni seorang putri duyung yang bertemu dengan seorang anak laki-laki.

akhirnya dam ryung jatuh ke laut dan tenggelam. kemudian dibawa oleh sae wa naik ke atas. dan ketika remaja dam ryung berkata kepada sae wa bahwa dia harus menikah dengan wanita lain. Sae wa meninggalkan dam ryung dan langsung terjun kebawah laut. Lalu pada malam pertama pernikahannya dam ryung bersama wanita nya dia meninggalkan wanita nya dan pergi ke laut menaiki kuda selama beberapa hari.

Pada sampai di laut, dam ryung tahu bahwa putri duyung akan muncul dan menyelamatkannya ketika dia sedang tenggelam. Akhirnya dam ryung pun menenggelamkan dirinya dan muncul lah sae waa lalu sae waa memberikan kiss kepada dam ryung agar dia lupa dengan semua yang telah terjadi. Pada saat bangun, dam ryung pun tidak mengingat apa apa lagi.

Di zaman modern, joon jae kembali ke seoul dengan menaiki pesawat. shim chung yang berada di bawah laut hanya bisa melihat pesawat yang dinaiki oleh joon jae. joon jae menaiki taksi dan dia kembali kerumahnya.

temannya kaget ketika melihat joon jae masih hidup dan selamat. tae ho sedang asik bermain game. rekannya itu menjelaskan bahwa tae ho bisa saja membuka password seluruh kode rumah yang ada di seoul. hyung nya itu pun menarik joon jae ke atas teras rumah. dan dia mempertanyakan mengenai gelang yang kabarnya ditemukan dia di spanyol.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

namun joon jae tidak mengerti dengan apa yang dikatakan hyung nya itu. dimana hyung nya itu berkata bahwa joon jae telah bertemu dengan seorang gadis aneh dan menunjukkan foto shim chung yang memakai gelang dan difoto pada bagian tangannya saja.

Shim chung di bawah laut mengingat perkataan joon jae yang ingin mengajak nya nonton di seoul.joon jae yang sedang tidur kembali mengingat saat di tenggelam di laut dan ada yang berkata aku mencintaimu. joon jae terbangun dari tidurnya dan memegang dadanya. joon jae menghidupkan tv dan kemudian mematikannya lagi.

kakak ipar jin joo berkata kepada suaminya untuk berkata lebih berhati-hati kepada ceo Hee dan juga istrinya. joon jae melihat ke arah kulkas dan semua bir bahkan es krim nya habis di habisi oleh temannya. nam doo berkata bahwa mereka harus mengerjakan pekerjaan yang baru lagi. shim chung tiba tiba muncul di antara warga dan menanyakan arah ke seoul.

dia kembali mulai berenang dan berterima kasih kepada orang yang berada di perahu tersebut. segerembolan ibu-ibu melihat shim chung yang menuju ke arah mereka datang dari arah air. mereka semua bingung saat shim chung hendak menanyakan seoul. dan akhirnya shim chung ikut bersama dengan mereka menaiki bus. tiba di seoul. shim chung merasa bingung untuk mencari joon jae.

Joon jae bersiap-siap untuk melakukan pekerjaan nya yang baru. nam doo dan juga tae hoo pun sudah bersiap-siap untuk melakukan pekerjaan nya yang baru. shim chung di jalan terus bertanya-tanya kepada semua orang dijalanan mengenai joon jae namun tak satupun menggubrisnya. shim chung merasa lapar dan dia dimarahi oleh penjual karena ingin membeli namun hanya memberikan kepada penjual sebuah brosur.

Baca : Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 2 Part 1

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 3 Part 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!