Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 2 part 1

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 2 part 1 – Pada zaman dahulu , dam ryung sedang menerbangkan lentera-lentera bersama anak-anak. Kemudian ada sebuah lentera yang hanyut. Dam ryung mengikutinya, kemudian dia melihat seorang putri duyung.

Dam ryung tidak menyangka bahwa putri duyung tersebut bisa berbicara. Putri duyung tersebut berkata mereka akan bertemu lagi jika dia melihat lentera tersebut lagi. Putri duyung pun langsung meninggalkan dam ryung.

Seorang bangsawan terus memata-matai dam ryung dan dia berencanan bahwa dia akan menangkap kembali putri duyung tersebut dengan terus mengikuti kemana pun wali kota pergi. Kemudian di laut , shim chung melihat sebuah cahaya di atas permukaan air. Lalu dia berenang ke atas permukaan air tersebut.

Pada saat shim chung sampai ke atas permukaan air, dia melihat ada banyak sekali lentera yang berterbangan. Lalu dari kejauhan tampaklah seorang dam ryung yang sedang berjalan menaiki perahu. Hingga mendekat , dam ryung dan juga shim chung pun hanya saling menatap satu sama lain.

Joon jae datang menemui shim chung, dan berkata kepada shim chung bahwa dia tidak biasa pergi tanpa izin. shim chung yang berada di dalam mobil bersama joon jae merasa kedinginan. joon jae membelikan minum untuk shim chung dan meniupkannya untuk shim chung. joon jae bertanya kepada shim chung apakah shim chung memiliki rumah dan sebagainya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

namun shim chung tidak mendengarkan malah asik meminum kopi tanpa menghiraukan joon jae. sampai di hotel, joon jae memberikan baju kepada shim chung untuk diganti segera. lalu joon jae sedang mandi , dan lampu mati hidup mati hidup saja. ternyata shim chung yang memainkan kartu hotel sehingga  lampu pun menyala dan hidup kembali. joon jae melihat shim chung yang malu kepada nya, shim chung pun hanya tersenyum saja melihat joon jae.

shim chung melihat ponsel joon jae yang menyala, shi an menelepon joon jae namun tidak ada jawaban. kakak ipar nya yang bernama jin joo menanyakan apakah shi an menelepon seorang pria yang ditemuinya pada saat di KAIST? Pembantu yoo ran berkata bahwa anaknya juga pernah sekolah di KAIST.

Jin joo mendapat telepeon bahwa Jin OK tidak bisa hadir dikarenakan dia terkena tipu. Jin ok di kantor nya sangat pusing memikirkan semua kejadian yang menimpa nya dimana dia merasa malu karena dia sudah di tipu. Jin OK menyuruh bawahan nya untuk menangkap orang yang telah menipu nya. shim chung datang tiba tiba mendekati joon jae yang sedang menonton sebuah film dari laptop.

shim chung terus menonton film dan terus mempraktikan seluruh bahasa yang ada di laptop tersebut. keesokan pagi nya joon jae bangun dan melihat shim chung yang menonton hingga larut pagi sampai mata nya bengkak. rekan joon jae menelepon joon jae bahwa orang yang telah ditipu nya akan menangkap joon jae karena joon jae menggunakan GPS di handphone nya.

joon jae mengemasi seluruh barang-barangnya dan berkata kepada shim chung untuk berpisah sekarang. namun joon jae kembali masuk ke dalam rumah , karena seluruh orang suruhan nyonya jin ok sudah menuju ke ruang hotel nya. pada saat orang suruhan Jin ok tersebut menuju ke kamar joon jae , tiba tiba mereka melihat ada sebuah alat yang dikira mereka adalah sebuah boom. langsung mereka tiarap dan menunduk.

Baca : Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 1 part 1

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 2 part 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!