Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 1 part 1

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 1 part 1 – Ombak besar pun menerpa daerah pesisir pantai, para nelayan masing masing saling menyelamatkan dirinya dan juga ikan ikan hasil tangkapan mereka. kemudian pada pagi hari nya , ombak telah surut dan para warga mulai sama sama bekerja sama untuk membersihkan desa.

dan para warga juga mengambil ikan yang terdampar di pantai untuk dibawa pulang. pada saat seorang nelayan hendak menemukan sesuatu yang dilihat nya apakah itu koin emas atau bersisik , lalu menuju melewati gua dan dilihatnya lah seorang wanita yang hendak menyingkirkan batu dan nelayan tersebut memanggil teman-temannya untuk melihat lebih jelas wanita tersebut dan pada saat mendekat mereka terkejut ketika melihat wanita tersebut adalah seorang putri duyung.

seorang bangsawan segera datang ke arah pantai dimana dikabarkan bahwa ada seekor putri duyung, pada saat bangsawan itu melihat putri duyung itu dia ingin menyentuhnya. namun seorang nelayan memperingatkan kutukan ketika menyentuh putri duyung dan juga bahjan ada yang menjadi gila. dan bangsawan itu berkata bahwa dia tidak akan menyentuh putri duyung dengan tangan melainkan pedang. si bangsawan pun mengabarkan bahwa dia akan mengadakan pesta yang besar hari ini dan menyuruh untuk mengundang walikota.

Dam ryung , pejabat yang dibicarakan oleh bangsawan dan juga bersama warga menuju ke desa segera , dan tampak ada sebuah gelang giok dikenakan nya. dam ryung mendapat pujian dengan meriah dari para bangsawan. dam ryung menyombongkan ketampanan nya , kemudian seorang bangsawan bertanya kepada dam ryung mengenai status nya yang duda dimana dia saat ini masih berusia sangat muda.

si bangsawan tersebut pun bertanya kepada dam ryung apakah dirinya pernah mendengar tentang seorang putri duyung. seorang bangsawan lain berkata bahwa ketika putri duyung naik ke atas daratan maka kaki nya akan berubah menjadi kaki manusia. namun yang lain berkata bahwa itu hanya mitos dongeng saja. kemudian bangsawan berkata bahwa dia akan memperlihatkan pemandangan yang selama ini tidak pernah di rayakan.

lalu suasana pesta mulai berubah di mana para warga membawakan obor menerangi setiap jalan sekitar kolam. seorang bangsawan membukakan tirai dan memperlihatkan putri duyung kepada dam ryung. seketika itu putri duyung itu menatap dam ryung dengan wajah yang tak berdaya lagi dimana tangannya di ikat dan dia di sodorkan tongkat dari belakang oleh pelayan. dam ryung yang tidak henti terus menatap nya dan berjalan ke arah bawah untuk melihat putri duyung lebih jelas lagi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Putri duyung pun pandangannya selalu mengikuti dam ryung, dam ryung bertanya apa yang akan dilakukan bangsawan terhadap putri duyung ini. bangsawan berkata bahwa dia akan membuat minyak dari putri duyung dan dia akan memberikan perbuatan yang baik bagi negara nya. tampak nya dam ryung tidak senang dengan cara mereka memperlakukan putri duyung seperti itu.

lalu dam ryung menyindir bangsawan karena dia melakukan pajak 3 x lipat dan akan mendapatkan hukuman 100 pukulan bahkan bisa dihukum sampai mati. bangsawan pun menyogok dam ryung sambil melirik ke arah putri duyung , dam ryung dengan geli mendengar nya. dam ryung pun di tepi pantai menerbangkan lentera bersama anak-anak. dam ryung bertemu dengan putri duyung sudah lebih dulu para bangsawan menemukan putri duyung tersebut.

dam ryung kembali melepaskan putri duyung namun bangsawan berkata bahwa dia akan kembali menangkap putri duyung tersebut. dam ryung mengulurkan tangannya kepada putri duyung tersebut. bangsawan melihat putri duyung mengulurkan tangannya kepada walikota dan menduga putri duyung akan menghilangkan ingatan walikota. seorang pelayan berkata akan lebih baik jika tidak menyentuh tangannya.

Walikota pun menyentuh tangan putri duyung dengan menatap sejenak. berlanjut ke masa depan. seorang pesulap menggunakan trik sulap untuk menarik para hati wanita dan juga pekerjaannya. dam ryung berhasil menjadi seorang penipu bersama dua rekannya. saat dam ryung masuk ke dalam ruang jaksa bersama dua rekannya seorang satpam menahan langkah mereka dan bertanya mengenai kepala teknisi mereka. dan dam ryung menghipnotis satpam dengan menyalakan apinya.

dam ryung bersama rekannya saling menjalankan tugas dengan baik. dam ryung menjadi nama joon jae , dan kedua rekannya bernama tae p dan nam doo. suami istri datang ke kantor mereka menceritakan masalah mereka. tae o melihat jaksa yang hendak kembali ke kantor namun tae o mencegahnya dengan kembali menghidupkan lampu hijau ke merah.

joon jae dan nam doo mengajak kedua suami istri tersebut untuk makan siang. joon jae pun pergi untuk liburan. seorang pramugari berkata bahwa di laut ini masih ada seorang putri duyung yang masih hidup disini. joon jae  tertawa mendengarnya seperti tidak percaya.

Di bawah laut , putri duyung menemukan gelang giok dan mengambilnya. lalu naik ke atas permukaan air dan memakai gelang tersebut. seorang anak kecil turis melihat putri duyung dan ibu nya menyangka anaknya kebanyakan mendengar dongeng. joon jae duduk di tepi pantai, putri duyung terkena ombak yang sangat besar lalu terdampar di tepi pantai.

kemudian dia mengintip ke arah atas dan dia melihat  kaki nya berubah wujud menjadi manusia. putri duyung terkejut dan kaget tidak percaya melihat kaki nya. dia kembali terjun di kolamnya lalu kakinya kembali berubah wujud menjadi putri duyung. putri duyung itu bernama sim chung.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 23 Part 1 

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 1 part 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!