Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 23 part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 23 part 1 – Selesai membawakan liputannya,  na ri langsung menangis dan berkata bahwa hwa shin sudah gila karena dia tidak mendengarkan perkataan na ri. semua orang terkejut termasuk dir oh dan juga ui gyo. hwa shin mencoba menenangkan na ri dan memeluknya meminta na ri untuk segera pulang saja. jung won di rumah menonton berita tersebut merasa tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Kemudian pada saat hwa shin melangkah ke arah lift , reporter park berada di lift sangat ketakutan melihat hwa shin dia mengira hwa shin akan memukulnya namun hwa shin hanya merapikan rambut nya saja. saat keluar dari lift reporter park mengikuti nya dari belakang namun hwa shin langsung berbalik kemudian memberikan sekotak rokok kepada reporter park dan langsung pergi. pada saat di jalan , semua orang melihat ke arah hwa shin memandang sebagai orang yang paling menyedihkan.

setelah itu didalam mobil hwa shin terlihat sangat frustasi , selisih depan depanan jung won melihat hwa shin yang berada di dalam mobil dengan sikap yang frustasi dengan menundukkan kepalanya di stir mobil. jung won hendak mengikuti hwa shin dari belakang , namun jung won terjebak di lampu merah sehingga tidak bisa mengikuti hwa shin. jung won khawatir kemana akan pergi temannya tersebut.

Na ri tiba dirumah namun lampu rumah hwa shin mati , dan dia mencoba menelepon hwa shin tetapi tidak ada jawaban. hwa shin menelepon ibunya berkata bahwa dia tidak bisa makan malam bersama hari ini, ibu hwa shin menangis dan meminta hwa shin untuk tidak meninggalkan kekasihnya yang saat ini karena jika dia meninggalkan kekasih nya maka hwa shin akan melajang seumur hidupnya.

Ibu hwa shin terus menangis , hwa shin memohon kepada ibunya agar tidak menangis dan menutup telepon langsung mematikan ponsel nya. semua orang yang berada di ruangan siaran sedang melihat berita online mengenai hwa shin seorang reporter yang mengidap penyakit kanker. dir oh menanyakan kepada sung sook apakah hwa shin sudah datang namun sung sook tidak menggubris nya karena dia terpaku ketika melihat berita online tersebut.

dir oh dengan wajah stres langsung pergi. dir oh mendapati surat izin di meja ruangan dir oh , dan na ri datang ke ruangan dir oh. dir oh menanyakan tentang hwa shin kepada na ri , lalu na ri berkata bahwa dia tidak bisa menghubungi hwa shin. dir oh menyuruh na ri untuk keluar saja. na ri diluar sambil memikirkan kemana pacarnya itu pergi.

hye won membacakan berita tanpa hwa shin , na ri dari belakang kamera melihatnya lalu mencoba menelepon hwa shin kembali tidak juga ada jawaban. dan akhirnya dia memutuskan untuk datang ke toko jung won bertanya mengenai hwa shin karena hwa shin adalah temannya. jung won berkata bahwa dia akan mencari hwa shin , na ri pun sambil menelepon hwa shin ingin mengambil nasi sambil melamun dan akhirnya tangannya terjepit sehingga dia pergi kerumah sakit untuk memberikan perban di tangannya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

saat meninggalkan rumah sakit , na ri mengingat sesuatu. na ri bertanya kepada dr.geum kemudian dr.geum dengan perasaan yang gugup berkata semua nya baik-baik saja. hwa shin datang ke studio sambil bergumam di dalam hatinya untuk putus dengan na ri. na ri di ruang siaran sedang membacakan berita dan melihat hwa shin dibelakang kamera berusaha tetap berkonsentrasi.

akhirnya selesai siaran tayang , hwa shin datang ke meja na ri. na ri melihat hwa shin seperti tidak percaya hwa shin kembali. hwa shin berbicara sebentar kepada na ri dan mengatakan bahwa na ri sudah menunggunya. dir oh langsung menyela lalu menarik hwa shin karena dia yang sudah menunggu hwa shin.

Ja young kaget melihat hwa shin kembali. dir oh meminta hwa shin untuk kembali membawakan berita. hwa shin tidak mau. hwa shin berkata bahwa dia datang kesini untuk menerima hukuman. na ri menyindir hwa shin yang sudah pergi selama satu minggu. hwa shin bergumam dalam hati untuk putus namun yang keluar dari mulutnya berkata bahwa mereka tidak akan putus. na ri mengerti dan na ri merasa dirinya sudah tidak baik saat hwa shin bertanya keadaannya.

hwa shin dan na ri makan bersama. na ri terus bertanya kemana hwa shin pergi selama ini dan menanyakan keputusan apa yang telah dibuat hwa shin. hwa shin dalam hati berkata ayo kita putus namun kembali keluar di ucapannya untuk tidak putus. na ri sangat heran melihat tingkah pacarnya itu dan langsung mengambil makanan. hwa shin kaget melihat tangan na ri yang diperban, na ri membenarkan bahwa itu tidak apa-apa.

hwa shin di atas gedung teriak sambil berkata ayo kita putus berulang kali. reporter park di kamar mandi merapikan rambut. dir oh datang dan berkata bahwa reporter park terpilih sebagai koresponden di kenya. sung sook di dalam lift bersama hwa shin. sung sook berkata bahwa pemirsa menunggu hwa shin dan mempertanyakan hwa shin karena mereka ingin melihat hwa shin kembali membawakan siaran bukan mempertanyakan penyakitnya.

Hwa shin kembali ke meja siaran, hye won berkata bahwa dia tidak menyukai hwa shin lagi. hwa shin tersenyum dan meledek hye won sudah menemukan pria lain. hye won berkata bahwa dia masih menganggap hwa shin seksi dan ingin siaran lama bersama hwa shin. hwa shin membacakan berita. na ri menatap nya dari komputer mengingat perkataan hwa shin untuk tidak putus dan merasa hwa shin meminta putus pada akhirnya. hwa shin disuapi buah oleh ibunya.

lalu hwa shin berkata ayo kita berpisah kepada ibu nya , ibu nya menolak bagaimana seorang ibu berpisah dengan anaknya. hwa shin menjelaskan bahwa sangat gampang berkata seperti itu kepada ibunya namun tidak dengannya. na ri mengajak hwa shin untuk makan malam bersama. lalu hwa shin meminta putus , na ri tidak mau dan hwa shin pergi meninggalkan tenda bibi.

na ri menangis mendengar hwa shin yang ingin putus dengannya. gil hae meminta izin kepada dir oh untuk cuti selama 1 minggu karena ibunya meninggal. dir oh mendapat telepon dari presdir dan mengusulkan na ri untuk membawakan berita pukul 9 nanti. na ri datang kerumah hwa shin kemudian keduanya saling berdebat. hwa shin tetap ingin putus , dan na ri mengumpat kesal dan berkata bahwa hwa shin sudah mencampakkannya. na ri pun pergi sambil menangis duduk di teras rumah hwa shin.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 22 part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 23 part 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!