Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 22 part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 22 part 1 – Pada saat hwa shin mendengar kabar bahwa dia tidak bisa mempunyai anak , dia keluar dari ruangan rumah sakit dengan wajah yang sedih. kemudian perawat mengembalikan  handphone hwa shin yang tertinggal di ruangan dokter. para pasien yang lain berbisik-bisik menggosipkan hwa shin.

pada saat tiba di restoran , hwa shin langsung bertemu dengan ibunya yaitu ny. lee. kemudian hwa shin berkata untuk membatalkan pertemuan dengan pasangan nya itu karena kekasihnya tidak mengangkat telepon dan darinya, dan hwa shin juga tidak ingin dipandang bahwa dia yang lebih mencintai kekasihnya. ny. lee marah dan dia tidak perduli dan meminta haw shin meminta maaf kepada kekasih nya jika dia bersalah.

hwa shin terdiam menatap wajah ibu nya hwa shin yang sangat sedih namun hwa shin tetap tidak mau dan ny. lee sangat emosi melihat hwa shin. hwa shin melihat sepatu na ri dan merapikan sepatu na ri yang berada di restoran. lalu menelepon na ri bahwa pertemuannya dibatalkan dengan alasan hwa shin memiliki penyiaran di radio. na ri merasa tidak papa dan langsung bergegas pergi dari restoran.

Di dalam mobil , hwa shin melihat na ri yang pergi dari restoran dengan perasaan yang sedih. untuk menghilangkan rasa sedihnya , hwa shin pergi minum bersama dong gi. lalu dong gi penasaran mengenai ikatan hwa shin dengan pyo na ri, namun hwa shin menjawabnya hanya dengan nyanyian saja. setelah selesai dari pulang minum , hwa shin datang ke rumah na ri.

pada saat na ri membukakan pintu , hwa shin langsung masuk tanpa izin terlebih dahulu. na ri melarang karena adiknya chi yeol sebentar lagi akan pulang. hwa shin duduk dilantai dan mengajak na ri bicara. hwa shin mengatakan bahwa dia menemui seorang peramal dan mengatakan bahwa dia tidak akan bisa punya anak. na ri mendengarnya dengan tertawa kecil karena itu tidak mungkin dan peramal itu mungkin bukan peramal yang terbaik.

na ri juga berkata bahwa mana mungkin dia tidak ingin punya anak karena dia ingin menjadi seorang ibu. na ri heran mengapa hwa shin bersikap aneh hanya karena seorang peramal saja. hwa shin enggan untuk memberitahu nya. ja young dari kejauhan terus menghindar dari sung sook. sung sook merasa dan mengetahui bahkan menegur ja young yang terus menghindar darinya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sung sook bertanya bahwa pada saat mereka terjebak di apartemen hwa shin tidak ada yang terjadi kan antara ja young dan juga kim rak. ja young menjawabnya hanya dengan pertanyaan juga dan sambil gugup. sung sook tidak banyak bertanya lebih jauh lagi. joo hee sudah bersiap di ruangan siaran ramalan cuaca.

namun joo hee tiba-tiba merasakan sakit pada perutnya dan seluruh kru memanggil ambulance untuk membawa joo hee. dir oh mengusulkan untuk mencari peramal pengganti. namun na ri langsung datang dan dia bersiap menggantikan joo hee untuk membawakan ramalan cuaca. dir oh kuatir na ri tidak kembali ke kursinya pada waktu yang tepat. akhirnya na ri membawakan ramalan cuaca kembali.

chi yeol adiknya na ri , bersama dengan bbal gang dan juga dae goo di restoran kim rak menonton na ri yang kembali membawakan ramalan cuaca. hwa shin di studio heran melihat na ri yang kembali membawakan ramalan cuaca. sedangkan jung won tersenyum melihat na ri membawakan ramalan cuaca dan juga ja young. saat selesai , na ri terlambat sehingga reporter park lebih dulu melakukan closing.

Saat hendak kembali ke meja anchor nya , reporter park menghina na ri yang memiliki penyakit kanker payudara. dan na ri hanya bisa menundukkan kepalanya. hwa shin datang dan reporter park hanya diam saja begitu juga dengan na ri yang berkata bahwa reporter park tidak berbicara banyak. reporter park berbicara kepada dong gi bahwa na ri memiliki penyakit kanker payudara, kemudian berita tersebut menyebar luas kepada semua pekerja.

soo jung mendengar percakapan sung sook dan juga ja young yang mengenai na ri terkena kanker payudara. pada pagi harinya , na ri membawa payung dan memayungi hwa shin yang lupa membawa payung. na ri masuk ke dalam mobil , kemudian merayu hwa shin. lalu hwa shin menyuruh na ri keluar , dengan tatapan wajah yang bingung dan juga sedih na ri langsung keluar.

hwa shin pun pergi. hwa shin pergi ke dokter urinologi dengan hasil test yang sama saja. na ri mencoba menelepon hwa shin karena ibu hwa shin berada dirumahnya namun tidak diangkat oleh hwa shin. hwa shin meminta dokter geum untuk tidak memberitahu penyakitnya kepada na ri. hwa shin menceritakan perasaan nya yang sangat kacau saat ini. dokter geum memberikan isyarat bahwa dia tidak akan bercerita kepada na ri.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 21 part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 22 part 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!