Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 17 part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 17 part 1 – Na ri yang tidur di tengah-tengah antara jung won dan juga hwa shin mempunyai usul dan menyarankan agar mereka tinggal bersama saja , yakni tinggal bertiga. jung won dan juga hwa shin mendengar hal tersebut langsung kaget dan na ri berkata jika mereka tidak menginginkan hal tersebut maka lupakan saja. jung won dan juga hwa shin sama sama membalikan badan sambil memandang secara sinis. perawat yang sedang asik makan burger yakni pemberian dari jung won.

i

dan setelah itu na ri turun di tempat tidur kemudian dia memberikan sebuah kecupan manis kepada jung won. dan hwa shin melihatnya sangat terkejut , na ri berkata bahwa hanya dirinya saja yang bisa melakukan kontak fisik dan mereka tidak bisa. hwa shin protes , na ri menjelaskan jika mereka tidak menuruti peraturan maka mereka harus keluar. jung won berusul agar mereka tinggal di rumah jung won saja. hwa shin tidak yakin.

lalu keadaan diluar rumah sakit sangat hujan deras dan juga petir sangat kencang. na ri merasakan hal sama di dada nya dan dia meminta obat untuk menghilangkan rasa sakit nya di dadanya. dia meminta  obat kepada perawat. hwa shin mengingat kembali perkataan na ri dimana na ri berkata setelah tinggal bersama maka mereka tidak akan menyukai na ri lagi. jung won berpikir bahwa na ri akan berencana putus dengan kita.

Hwa shin merasa bahwa na ri sudah gila , dan pada akhirnya dia tidak akan mengencani mereka berdua. dan jung won mencoba menjelaskan dengan sikap yang dewasa , jung won berkata bahwa mereka harus menuruti kemauan nya na ri belum tentu semua nya berakhir seperti yang hwa shin bicarakan. perawat berkata bahwa pencernaan na ri sedang terganggu karena na ri memakan yang tidak di inginkan oleh nya. perawat pun mengerti apa yang dimaksud oleh na ri. pada pagi hari , hwa shin melihat na ri yang tidur sambil memegang tangan hwa shin kemudian hwa shin ingin memegang kepala na ri dan jung won mencegah nya dan berkata bahwa tidak boleh ada kontak fisik dengannya.

jung won berniat dalam satu bulan akan menikah dengan na ri , dan hwa shin berniat dalam 10 hari dia akan menyelesaikan itu semua. di kamar , dokter geum memanggil hwa shin dengan panggilan nenek dan berkata bahwa hwa shin boleh pulang kemudian meminta bantuan kepada na ri untuk membantu nya hanya sampai hari ini saja dan besok hwa shin sudah bisa mencoba menggerakkan lengannya secara perlahan. hwa shin kesal karena dia harus meminta bantuan kepada na ri lagi.

Di dalam lift , dir oh bersama dengan ja young dan juga sung sook. kemudian dir oh menawarkan tiket nonton bersama nya. dan sung sook melihat bahwa dir oh hanya mempunyai 2 tiket saja. dir oh menjelaskan siapapun dari mereka terserah siapa yang ingin ikut, sung sook menjelaskan tidak seorang pun mendengar perkataan tersebut. dir oh langsung diam dan menyuruh keduanya juga diam saja. sung sook tau bahwa anak dan istri dir oh berada di luar negeri sehingga dir oh menjadi orang yang mudah marah.

gil hae berlari masuk ke dalam lift, kemudian dir oh mengajak gil hae untuk nonton film bersama nya. dan setelah itu gil hae bertanya kenapa dia harus menonton dengan dir oh. na ri datang ke kamar hwa shin, dan berkata bahwa hwa shin bisa pulang sekarang. na ri menawarkan bantuan kepada hwa shin untuk membantunya berpakaian dan mengingatkan hwa shin untuk pelan-pelan saja menggunakan lengannya atau dia akan dirawat lagi. hwa shin bertanya jung won, dan na ri bilang dia sudah menunggu. hwa shin kesal dimana mereka harus tinggal bersama dan berkata bahwa dia akan menyelesaikan semuanya dalam 10 hari saja.

Jung won dan na ri pergi berbelanja kebutuhan untuk dirumah selama 1 bulan , kemudian pada saat na ri mengambil satu buah tissu jung won menawarkan untuk membeli nya satu lagi karena mungkin na ri akan tinggal disana selamanya. na ri ingin protes namun jung won langsung menjalankan trolly nya. jung won mengajak na ri untuk pergi ke kantor dan minum teh bersama nya. ny. kim sudah berada di kantor bersama dengan kucing kesayangannya. kemudian jung won mengajak na ri duduk bersama ny. kim dan menyapa ibu jung won.

na ri ingat bagaimana ibu jung won menampar na ri. lalu jung won berkata bahwa dia akan menikah dengan na ri sambil merangkul na ri kemudian mencium pipi na ri dengan percaya diri. jung won bertanya apakah na ri mau menikah dengannya dan na ri hanya diam saja. ibu jung won melihat seperti dia ingin tahu jawaban na ri. na ri keluar dari toko dengan wajah kesal dan mengomel bahwa jung won teralu percaya diri dan keterlaluan. karena na ri sudah menjelaskan bahwa dia akan memutuskan itu semua setelah tinggal bersama nya selama 1 bulan nanti. jung won menggoda na ri agar tidak mengomel.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Jung won sangat senang melihat na ri yang menjadi pemberontak dan dia menyukai hal tersebut. lalu jung won memberikan kartu kredit nya yang tidak ada batas pemakaiannya namun na ri memilih untuk pergi dan tetap berjalan saja. jung won kembali berkata bahwa dia sangat suka melihat wanita nya yang menghabiskan uang nya , kemudian na ri menyarankan jung won untuk minggir saja karena dia bisa terjatuh jika terus berjalan mundur.

jung won tetap memaska na ri untuk mengambil kartu kreditnya dan pada akhirnya na ri mengambil kartu kredit nya berjalan dan langsung membuang kartu kredit nya di tempat sampah. jung won yang melihat hal tersebut hanya tersenyum dan sek cha dari belakang mengambil kartu kredit yang dibuang oleh na ri. sung sook sedang duduk di ruang siaran pembaca berita, gil hae mendekat dan mengajak sung sook untuk menonton film bersamanya.

dan sung sook heran kenapa semua orang haus akan menonton film. sung sook melihat judul filmnya ” maukah kau tetap di sisiku “. na ri memasak telur gulung untuk adiknya chi yeol dan meletakkannya di kulkas kemudian meninggalkan pesan bahwa dia akan tinggal di dorm selama beberapa waktu dan akan kembali setelah akhir pekan. na ri pun mulai pergi dan membawa pakaiannya.

Di ruang siaran , dir oh dan juga gil hae menyapa semua kru yang bertugas. kemudian na ri duduk dan melihat seniornya sudah lebih dulu datang dan menyapa seniornya dengan ramah yakni reporter Park. na ri mengomentari pakaian yang dikenakan oleh reporter park kemudian reporter park mengomel dan berpikir siapa na ri bisa melarang nya. dan na ri meminta maaf kepada reporter park. hwa shin dari kejauhan melihat na ri yang seperti di tindas oleh seniornya.

di meja nya , hwa shin mendapat undangan pernikahan yakni Jung Min Ho dan juga Hong Soo Young. lalu sung sook mengambil undangan dan melihat nama mantan pacarnya hwa shin dan berpikir kenapa mantan kekasihnya mengirimnya undangan lalu pergi. hwa shin tidak merasakan apapun ketika mendapatkan undangannya. jung won mendapatkan undangan pernikahan dari soo young dan bertanya kenapa dia mengirim undangan kepada mantan kekasihnya.

sek cha berkata bahwa soo young akan berkata aku akan menikah brengsek. hwa shin yang di dalam ruangan berpikir mengenai kata-kata sung sook yang dimana tentang so young apakah kau kecewa. hye won merasa aneh melihat hwa shin. sedangkan jung won di dalam mobil berpikir perkataan sek cha yang menganggap dirinya brengsek.

Hwa shin menunggu diluar , dan na ri memasukkan koper nya ke dalam mobil hwa shin. hwa shin berkata jika reporter park jahat dan tidak menghormati na ri , na ri harus berkata kepada hwa shin. na ri berpikir bagaimana akan menyebar gosip jika wanita tinggal dengan dua pria. hwa shin berkata bahwa dia akan mengakhirinya secepatnya dan tidak sampai satu bulan. lalu sampai dirumah jung won na ri melihat rumah jung won yang sangat tinggi kemudian dia berkata bahwa dia akan membayar sewanya selama 1 bulan dan kemudian memberikan amlop nya kepada jung won.

jung won menghargainya dan kemudian membagikan kamar untuk hwa shin di lantai satu dan jung won bersama dengan na ri akan tidur di lantai dua. di lantai dua ada dua kamar. hwa shin menolak karena dia harus tidur di lantai satu sedangkan jung won dan na ri tidur di lantai yang sama. na ri teriak dan berkata sampai kapan mereka berdebat dan memilih untuk pergi. hwa shin menanyakan temannya apakah jung won lebih percaya diri sekarang.

jung won menyuruh na ri untuk memilih topi atau kacamata. dan na ri memilih topi. jung won dengan bangga memakaikan topinya. dan percaya diri. hwa shin kesal karena na ri tidak tahu bahwa hwa shin sering memakai kaca mata dan menduga cinta sepihak apa yang sudah dilakukan na ri. jung won langsung mengajak na ri untuk segera istirahat di kamarnya di lantai atas.

Na ri dikamar memeluk bantal dengan gelisah, jung won mengetuk pintu dan bertanya apakah dia boleh masuk. na ri mempersilahkannya, jung won mengerti pasti na ri merasa aneh tidur diruangan yang baru. na ri berkata apakah jung won benar-benar ingin menikahinya dan na ri melihat jung won sangat patuh dan takut kepada ibunya. na ri menjelaskan jika mereka menikah maka yang na ri inginkan hanya dirinya saja bukan uang atau keluarganya.

jung won tersenyum dan bertanya apakah itu berarti na ri lebih suka dengan jung won dari pada hwa shin. na ri kembali diam dan tidak menjawab. jung won duduk diruangan bersama hwa shin sambil meminum bir, dan hwa shin bertanya apakah jung won akan datang. hwa shin percaya diri dan jung won menyarankan agar hwa shin tidur saja. bbal gang diberikan pesan di dalam kotak pasta yang diberikan ayahnya oleh kim rak.

kemudian bbal gang masuk kedalam ruangan menatap ja young dan juga sung sook. bbal gang meningat pesan ayahnya bahwa ba ja young akan membesarkan bbal gang. sung sook bertanya ada apa dan bbal gang berkata tidak ada apa apa. sung sook masuk ke kamar bbal gang dan menawarkan tiket menonton bersama. dan bbal gang dengan senyuman akan menonton bersama dengan sung sook. ja young di depan pintu terlihat sedih ketika melihat bbal gang merasa anaknya lebih memilih sung sook.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 16 part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 17 part 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!