Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 16 Part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 16 Part 1 – Pada malam hari , na ri memasakkan ramyun untuk makan bersama dengan chi yeol , ppal gang , dae goo dan mereka berkumpul untuk makan bersama di teras rumah na ri. hwa shin pulang kerumah , dia melihat ke arah na ri namun na ri tidak melihatnya sehingga dia memutuskan untuk pergi saja. chi yeol berkata mengenai hwa shin yang memperhatikan mereka , namun na ri tidak perduli dan hwa shin dengan penuh harap hanya bisa diam dan pergi saja.

h

Di tempat tidur , na ri mendapatkan telepon dari hwa shin. hwa shin menyuruh na ri untuk keluar dan memasakkan ramyun untuknya. namun na ri menolak karena dia berkata ingin tidur. kemudian hwa shin menyuruh nya untuk membelikan nya es krim , na ri juga tetap menolak dan kembali dia berkata ingin tidur. hwa shin yang kesal langsung mematikan teleponnya. Ny. ko datang ke butik jung won dalam keadaan mabuk dimana dia merasa kesal karena orang tua soo jung dan juga ayah jung won sudah mengetahui apa yang terjadi di antara jung won dan juga soo jung.

jung won tanpa banyak bicara langsung diam dan hanya memeluk ibu nya saja. di depan kantin ibu tiri nya na ri , na ri memasakkan ramyun untuk hwa shin. namun hwa shin mengomentari tentang ramyun nya karena terlalu banyak air. na ri mengambil es krim dan menyuruh hwa shin memilihnya. namun hwa shin meminta na ri untuk membawakan es krim yang lain dan menyuruh na ri untuk membuka untuk nya.

Hwa shin berkata kepada na ri , bahwa jika na ri membukakan es krim untuk nya maka dia merasa seperti dicintai dan dia merasa bahwa na ri lebih menyukai nya ketimbang dirinya. na ri mengejek hwa shin yang merajuk seperti anak kecil. hwa shin membahas mengenai kencan buta yang dilakukan oleh na ri sebanyak 12 kencan buta. na ri melihat hwa shin seperti detektif. jung won datang dan dia langsung bergabung duduk di depan hwa shin kemudian dia memakan es krim yang ada di meja. hwa shin kesal karena es krim itu miliknya.

namun jung won tidak banyak bicara dan dia langsung memakan es krim itu. hwa shin sangat kesal. na ri memberitahu jung won dan juga hwa shin bahwa dia akan pergi berkencan. na ri berkata bahwa dia kesepian. hwa shin bertanya bagaimana bisa na ri kesepian karena dia mempunyai 2orang pria. na ri menegaskan bahwa dia tidak punya pria satu pun. hwa shin memerintahkan na ri untuk duduk kembali dengan nada yang memerintah , na ri tidak mau duduk.

ketika jung won menyuruhnya dengan nada yang lembut agar na ri duduk, na ri pun terdiam dan kembali duduk bersama mereka. hwa shin kesal melihat tingkah na ri. jung won menjelaskan na ri melakukan kencan buta di hotel miliknya karena dia tidak bisa melupakan jung won. na ri menjelaskan bahwa dia akan pergi dari mereka berdua dan menyuruh mereka berdua untuk tidak menemuinya lagi.

Hwa shin berkata bahwa na ri harus melakukan kencan bertiga, na ri menolak dan jung won enggan. na ri pergi dari tempat duduk , ketika itu ia berhenti saat jung won berkata bahwa dia setuju jika na ri melakukan kencan bertiga. na ri kaget. di kamar , lampu kamar ja young dan sung sook berkedap kedip. ja young menyuruh sung sook untuk menggantikannya. namun sung sook berkata tidak bisa. keduanya mengeluh mengenai hidup mereka yang tidak memiliki seorang pria yang bisa disuruh.

na ri tidak mengerti kenapa jung won setuju dengan ide hwa shin. jung won berkata bahwa dia tidak menganggap nya sebagai selingkuh karena itu idenya. na ri tetap tidak mau terlibat dalam hubungan yang aneh. jung won merasa bahwa dia ditusuk dari belakang oleh temannya sendiri. na ri tetap tidak mau dan mengomel kemudian menyuruh keduanya agar tidak menemuinya lagi. jung won dan hwa shin hanya menatap na ri yang terus mengomel. akhirnya na ri beranjak pergi.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

hwa shin bertanya kenapa jung won menjadi gila. jung won berkata bahwa dia gila karena hwa shin sambil mengumpat marah dan pergi meninggalkan hwa shin di minimarket. soo jung menemui jung won, dimana dia memberitahu bagaimana bisa jung won mempermalukannya di depan kedua orang tuanya. lalu soo jung berkata bahwa dia tidak akan membiarkan jung won mendapatkan orang yang dicintai nya dengan mudah dan dia merasa bahwa dia sekarang berada di posisi hwa shin melakukan cinta sepihak.

jung won berkata bahwa soo jung terlihat seksi ketika menunjukkan siapa dirinya sebenarnya. hwa shin yang tengah mabuk di depan teras , sengaja menegukkan minuman bir nya di depan na ri. na ri meneriaki hwa shin dari atas agar berhenti minum dan hwa shin tidak mau mendengarnkannya. hwa shin berkata kepada na ri untuk tidur dengannya. na ri spontan kaget dan membalikkan badannya sambil memegang jantung nya yang berdebar debar. hwa shin pun pergi ke kamar nya.

Keesokan pagi nya , jung won sudah berada di depan rumah na ri pagi pagi sekali. na ri kaget , dan jung won berkata bahwa na ri berusaha menghindar agar tidak di antar olehnya. jung won meminta na ri untuk memanggilnya jung won-na selama 100 kali maka dia akan putus dengan na ri. na ri bertanya apakah benar dan na ri mulai memanggil jung won dengan sebutan yang kasar. jung won , hei jung won-a. jung won tertawa dan sambil menghitung na ri memanggilnya seperti itu.

hwa shin di kamar tetap tidur pulas. na ri merasa jung won sudah gila , kemudian jung won mengambil baju yang dipegang na ri dan memasukkan nya ke dalam mobil. seketika itu na ri langsung berlari meninggalkan jung won. jung won hanya tersenyum melihat na ri dan merasa bahwa na ri itu sangat hebat. sung sook akan berangkat pergi bekerja dan dia membawa kantung sampah. kim rak membantunya membawa sampah dan sung sook merasa tidak enak kepadanya.

hwa shin bermimpi. kemudian dia terbangun dan menyangka bahwa na ri sudah pergi bersama jung won. dan mengumpat kesal sendirian. jung won sampai distasiun lebih dulu. jung won memberikan pakaian na ri. na ri tidak begitu perduli ketika jung won berkata bahwa na ri tidak sopan.

lalu jung won berkata akan ada wanita yang akan menganggu nya setiap malam , dimana jung won harus bercerita mengenai cinta sepihaknya kepada hwa shin selama 3 tahun, na ri menyangkal siapa perempuan itu. dan jung won berkata jika na ri ingin tahu temui dia pada waktu nanti malam. na ri memanggil jung won dan jung won tidak memperdulikan na ri. di dalam lift , hwa shin menonton na ri saat membawakan berita tanpa memperdulikan orang yang ada disekitarnya termasuk dir oh , ja young , dan juga sung sook beserta gil hae.

sung sok dan ja young mengeluh karena lampu kamar mereka tidak bisa nyala. hwa shin datang ke tempat na ri makan , dan hwa shin memuji na ri yang bisa tidur semalaman dan membawakan berita dengan hebat. na ri mempertanyakan mengenai hwa shin yang sudah ke rs atau belum. hwa shin marah karena dia tidak ingin diperlakukan sebagai pasien melainkan seorang pria. na ri membereskan tempat makan nya dan segera pergi.

hwa shin teriak dan menanyakan apakah na ri kembali kepada jung won dan na ri menjawab tidak. pada slot jam 7 pagi hye won dan juga hwa shin membacakan berita bersama dan hye won berkata na ri melakukan kencan buta dan mengumpat amarah hwa shin, dir oh dan gil hae terkejut karena mereka sedang live.

Na ri pun datang ke restoran dan bertemu dengan teman kencan buta nya itu dan dia ternyata jung won , jung won mengulurkan tangannya dan na ri masih terlihat bingung. jung won berkata kepada na ri direstoran anggap saja ini kencan pertama nya , dan jung won menatap na ri dengan lekat lekat. sehingga na ri kembali merasakan jantung nya sakit bahkan lebih sakit dari yang semalam dan na ri memutuskan untuk pergi.

di rumah , na ri kembali mengingat perkataan jung won sambil berbolak balik seketika itu ia mengingat tamparan ibu nya jung won dan itu sangat sakit. lalu di depan teras hwa shin bertanya apakah jung won bertemu dengannya lagi. na ri meminta agar mereka sama sama membagikan waktu. hwa shin tidak mau. dan na ri kembali masuk kedalam rumah dimana dia kesal hwa shin menyukai nya dan membuat dia stres.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 15 Part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 16 Part 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!