Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 15 Part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 15 Part 1 – Hwa shin memberikan kiss kepada na ri dimana keduanya saling mengingat kejadian pada 3 tahun yang lalu pada saat na ri pertama kali bertemu dengan hwa shin dan na ri diam-diam memperhatikan hwa shin. sedangkan hwa shin mengingat dimana saat dia melihat na ri menggantikan bir untuknya , dan dia mengingat ketika na ri membelakangi nya pada saat diruang operasi.

t

pada saat itu seorang perawat memanggil nama pyo na ri dan hwa shin begitu juga na ri terlihat gugup dan juga terdiam. dan setelah itu perawat kembali dan mematikan semua lampu merasa heran kemana lagi hwa shin akan pergi. hwa shin menyarankan na ri agar keluar ruangan karena dia akan segera mengganti pakaian nya. na ri yang terdiam kemudian memandang hwa shin merasa tidak percaya. hwa shin mencoba meyakinkan na ri. na ri di depan pintu terlihat diam saja , kemudian hwa shin dari dalam pintu memanggil nama na.

na ri menyahut setelah dipanggil beberapa kali oleh hwa shin. hwa shin mengajak na ri untuk makan malam bersama karena ini merupakan pertama kalinya mereka akan makan malam bersama. na ri merasa bahwa hwa shin baru sekali ini memanggil dirinya dengan sebutan na ri. hwa shin mengajak akan lebih baik jika mereka makan ayam dan minum bir saja. na ri membenarkan bahwa ini juga pertama kalinya setelah ia menyukai hwa shin selama 3 tahun. hwa shin menyuruh na ri untuk menunggu dan tetap untuk bersama nya. hwa shin memanggil na ri namun dia tidak melihat ada na ri lagi di depan pintu.

Kemudian hwa shin masuk ke dalam ruangan dokter , dokter geum merasa kaget melihat hwa shin yang masuk tiba-tiba. hwa shin bertanya na ri , namun na ri juga tidak ada diruangan dokter tersebut. kemudian hwa shin berlari keluar dari rumah sakit melihat na ri yang memang sudah meninggalkan dia. lalu perawat berusaha menarik hwa shin agar tetap berada di rumah sakit untuk menjalankan terapi radiasi. di dalam bus na ri merasa sangat tidak percaya kemudian dia langsung membukan jendela karena dia merasa harus merasakan udara yang baik untuk dihirup.

kemudian jung won di kantor , bertanya kepada sek cha mengenai baju yang akan dipakai hwa shin untuk audisi pembaca berita. namun sek cha menjelaskan bahwa hwa shin telah didiskualifikasi dan di skors kerja selama 1 bulan , jung won bertanya apakah penyebabnya dan sek cha menjelaskan karena hwa shin mengubah haluan ke studio dimana seharusnya dia menaiki helikopter hanya untuk ke busan saja.

jung won bertanya mengenai waktu dimana hwa shin mengubah haluan , sek cha menjelaskan bahwa pada saat mereka mencegah nyonya untuk membuat nona pyo na ri dapat mengikuti tes kamera , tepat pada saat mereka ingin menuju kestasiun. jung won teringat ketika dia bertanya kepada na ri bagaimana bisa na ri sampai ke studio dengan  waktu yang cepat. sek cha menjelaskan bahwa tidak mungkin jika naik sepeda motor akan sampai waktu 20 menit menuju ke studio. jung won merasa yakin bahwa hwa shin telah membantu dan mengantar na ri ke studio.

Di kantor jung won , na ri terlihat bersembunyi di balik dinding ketika melihat jung won dan juga sek cha keluar dari kantor. na ri merasa sangat kacau melihat dirinya yang sangat kehilangan akal sehatnya. hwa shin memakirkan mobilnya kemudian dia melihat na ri yang sedang bersembunyi di balik dinding. ponsel hwa shin berbunyi dan dia mendapat telepon dari jung won. pada saat hwa shin ingin mengatakan sesuatu kepada jung won. tiba tiba na ri datang ke mobil jung won, jung won yang terkejut langsung membuka kaca mobil jung won.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

kemudian jung won berkata bahwa dia mencintai pyo na ri, na ri membalas perkataan jung won merasa gugup dan kemudian dia juga berkata bahwa ia mencintai jung won. hwa shin mendengar perkataan na ri dari ponsel jung won yang masih tersambung kepadanya langsung mematikan dan merasa perkataan na ri masih terus mendengung di telinganya. jung won membawakan minuman ke na ri , namun na ri menahan nya kemudian berkata bahwa ada yang ingin dia sampaikan dengan serius. na ri mulai menjelaskan bahwa dia menyukai pria lain dan dia juga menyukai jung won.

na ri berkata untuk berpisah saja dengan jung won. na ri berkata bahwa dirinya sangat buruk karena bagaimana dia memiliki hati yang mendua dan berkencan sementara dia menyukai dua orang pria di dalam hatinya. jung won yang melampiaskan amarah nya langsung menekan klakson dengan kencang sampai sek cha dan rekan-rekan yang lain dari kejauhan mendengar. jung won tidak perduli dan dia memilih untuk mengantar na ri pulang saja. na ri tidak mau , dan dia benar benar minta berpisah dengan jung won. na ri turun dari mobil. jung won merasa sangat sedih dan kesal.

kemudian jung won menelepon hwa shin meminta mereka langsung ketemu, lalu hwa shin menantang dan akan bertemu dengan jung won. tapi hwa shin menyuruh jung won untuk menunggu karena dia akan memastikan suatu hal terlebih dahulu. na ri turun dari dalam mobil bus dan pada saat turun dari bus hwa shin sudah menunggu nya. mereka berdua mulai berdebat karena hwa shin merasa na ri sudah gila jika mencintai dua orang yaitu jung won temannya sendiri dan juga hwa shin.

na ri sendiri pun berkata kepada hwa shin bahwa memang dirinya sangat gila dan bodoh. hwa shin terus menekankan dan bertanya kepada na ri siapa yang lebih disukai nya dirinya atau jung won. namun na ri tidak sanggup untuk menjawabnya. meskipun hanya berbeda 1 persen saja itu sangat penting bagi hwa shin. na ri membenarkan bahwa jika 1 persen pun berbeda , apakah itu penting disaat mereka akan berpisah. na ri menjelaskan bahwa dia tidak akan memberitahu siapapun siapa yang dia sukai dan juga tentang kanker payudara hwa shin. lalu pergi , hwa shin pun terdiam dan tidak mendapatkan jawaban untuk pertanyaan nya.

Di kamar , sung sook dan juga ja young saling berdebat mengenai harus mengatakan kepada kim rak bahwa mereka tidak bisa berkencan dengan kim rak karena suatu adaptasi. keduanya saling bingung apa yang harus mereka katakan kepada kim rak , tiba tiba kim rak sudah ada di depan pintu. sung sook dan juga ja young terkejut dan menanyakan apakah kim rak mendengarnya, lalu kim rak berkata bahwa dia mendengar sejak saat pembicaraan di italia. ja young meminta maaf karena merasa tidak enak hati kepada kim rak.

kim rak hanya tersenyum , dan dia berkata bahwa dia kesini untuk mengembalikan uang sewa yang dobel. kemudian dia juga meminta maaf kepada ja young dan juga sung sook karena sudah membebani mereka berdua. na ri meminum soju langsung dari botolnya , kemudian chi yeol melihat kakaknya yang sedang mabuk dan mengatakan apa yang terjadi. na ri bertanya mereka ada di lantai berapa chi yeol berkata bahwa mereka di lantai 4. na ri berharap mereka ada di lantai 40 jadi jika dia jatuh maka dia tidak bisa membuka matanya lgi. chi yeol merasa kakaknya gagal tes lagi dan dia membenarkan bahwa dia masih mempunyai adiknya. na ri menyuruh adiknya untuk pergi saja.

Pada saat di persimpangan jalan , mobil hwa shin dan juga mobil jung won bertemu dan keduanya saling membunyikan klakson dengan keras. jung won membuka kaca mobil nya dan melotot merasa sangat kesal dan marah kepada hwa shin. begitu juga hwa shin yang melihat jung won dengan tatapan yang sangat marah. na ri bergegas membereskan pakaian nya dan memasukkan baju nya ke dalam koper.

dia merasa bahwa dia tidak baik jika berada disini. pada saat na ri keluar rumah dia melihat pyo bum yang sedang menggambar dan menyalahkan adiknya bahwa ini semua ulah adiknya. ibu tiri na ri bertanya kemana na ri akan pergi karena sudah larut malam , na ri menjelaskan bahwa dia akan bersembunyi untuk sementara waktu dan menitip chi yeol kepada ibu tirinya. ibu tiri merasa aneh dengan apa yang terjadi pada na ri begitu juga adiknya pyo bum.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 14 Part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 15 Part 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!