Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 14 Part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 14 Part 1 – Hwa shin langsung membawa na ri pergi menaiki helikopter , na ri merasa hwa shin sudah gila dan dia berterima kasih kepada hwa shin. na ri terus berlari menuju ruang studio untuk mengejar audisi pembaca berita tersebut. para pelamar pembaca berita sudah berkumpul di ruang pendaftaran audisi pembaca berita , na ri terus berlari karena dirinya sudah terlambat.

d

pada saat di tangga hwa shin memegang na ri dan dia berbicara kepada na ri untuk memberitahu segala prosedur untuk mengikuti audisi pada pembaca berita tersebut. dir oh mendapat telepon dari pilot bahwa ada perubahan rute jalan dan dir oh merasa kaget. hwa hin merasa senang mengajari na ri untuk berbicara halo. keduanya saling menatap dan tersenyum bahagia. semua para juri sudah menunggu di ruangan juri karena ny. ko belum sampai di tempat. na ri merasa gugup.

sedangkan jung won bersama dengan sek cha berhasil untuk mencegah perjalanan ny. ko sehingga dia terlambat untuk datang sebagai juri. jo hee terus memandangi na ri yang berlatih untuk audisi pembaca berita yang pertama. jung won menelepon na ri dan na ri berkata bahwa dia akan menelepon setelah selesai audisi. tes kamera pun sedang di mulai bagi para pelamar pembaca berita. nomor urut pertama pyo na ri , semua orang menyaksikan pyo na ri di audisi pembaca berita. jung won melihat na ri di televisi stasiun bersama dengan sekcha.

Na ri mulai melakukan audisi sambil mengingat ucapan hwa shin dan merasa hwa shin terus membantu nya dengan mengingat perkataan hwa shin kepada nya. na ri melakukan tes penutupan sambil dibantu oleh hwa shin yang dalam penglihatannya. dong gi di dalam ruangan audisi merasa senang melihat na ri. semua juri merasa na ri adalah pelamar pembaca berita yang terbaik.

sedangkan ny. ko terus mencari alasan untuk tidak suka dengan na ri. na ri di luar ruangan menangis , dan dia merasa senang dan berterima kasih kepada hwa shin. hwa shin tiba di studio dia menelepon na ri , lalu pada saat na ri turun jung won bertemu dengan na ri dan mengajak na ri untuk makan bersama. sedangkan hwa shin yang melihatnya cukup mematikan ponsel nya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

na ri melihat ada gambar tulisan aku mencintaimu pyo na ri yang digambar oleh hwa shin berada di mobil jung won. lalu na ri langsung menyimpan dan memasukkan gambar tersebut ke dalam tas nya dan sek cha melihatnya. jung won yang masuk ke dalam mobil heran mengapa na ri duduk dibelakang dan memintanya untuk duduk di depan saja. jung won melihat na ri yang menjaga tas nya dan meminta nya untuk meletakkan tas nya saja.

Di dalam lift hwa shin melihat na ri yang berpegangan tangan dengan jung won , dan dia berpikir mengapa na ri tidak mau mengabari nya apakah dia menjalankan tes kamera dengan baik atau tidak. hwa shin bertemu dengan hye won dan dia bertanya mengenai na ri , hye won berkata bahwa na ri muncul tepat waktu dan dia menjalankan audisi pembaca berita dengan baik.

hwa shin merasa senang dan dia langsung meninggalkan hye won. hye won berkata bahwa hwa shin si brengsek yang sangat menarik. di dalam ruangan kerja jung won , na ri berkata bahwa dia ingin makan bersama dengan jung won. sedangkan jung won masih sibuk menyelesaikan dokumennya. na ri melihat jung won menandatangani dokumen bahasa cina , na ri penasaran dan akhirnya jung won menyuruh na ri untuk duduk di samping nya yakni di meja jung won.

jung won berkata bahwa dia menyukai na ri sendirian , dan na ri menyodorkan minuman kepada jung won dan keduanya saling tertawa. jung won merasa aneh bahwa na ri sama sekali tidak membantahnya. na ri berkata siapa yang tidak menyukai jung won itu sangat mustahil. na ri berkata bahwa dia menyukai jung won sejak pandangan pertama.jung won bertanya kepada na ri mengapa dia tidak takut pada saat ular mainan di lempar pada saat dia audisi pembaca berita .

na ri menjelaskan bahwa dia mendengar PD CHOI menyuruh bagian peralatan untuk menyiapkan ular mainan sebenarnya dia sangat takut dengan ular. jung won tersenyum dan memegang tangan na ri dan berkata bahwa na ri sudah melakukan pekerjaan nya dengan bagus.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 13 Part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 14 Part 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!