Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Jealousy Incarnate episode 7 part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate episode 7 part 1  – Pada pukul 3 pagi Na ri dalam rumah segera berangkat menuju stasiun karena dia tidak mau terlambat untuk bekerja kali ini. chi yeol ingin mengantarkan nya namun Na Ri menyuruhnya untuk tidur saja. kemudian pada saat Na ri hendak turun ke bawah dia melihat sebuah mobil dan ternyata jung won tidur di dalam mobil nya dengan pulas dengan ketampanan nya tersebut.

c

dan saat itu na ri teringat pada saat jung won memberikan kecupan manis di kening nya dan juga berkata sambil merangkul dirinya. seketika itu chi yeol dari atas rumah bertanya apakah ada orang asing dengan teriak menanyakannya sehingga jung won bangun. dan na ri tersenyum akhirnya na ri masuk ke dalam mobil jung won. di dalam mobil , na ri bertanya apakah jung won sudah lama menunggu nya di depan rumah , jung won berkata bahwa dia harus berangkat pagi pagi untuk ke bandara.

sedangkan na ri berkata dia akan mempunyai urusan dan juga make up sebelum siaran. sehingga dia berangkat pagi pagi. na ri bertanya apakah jung won sudah mengatakan kepada hwa shin mengenai hubungan nya tersebut ,dan jung won berniat untuk berkata pada hwa shin bahwa dia ingin menjalin hubungan yang bergairah kepada na ri. na ri tersenyum dan juga jung won.

Siaran berita sudah dimulai , na ri sedang bersiap siap dan dia merasa terganggu dengan pakaian nya yang terbang terbang. dong gi dari dalam ruang kontrol terus memantau pekerjaan na ri. di tempat minum , na ri menyarankan hwa shin untuk meminum minuman tanpa ada lemak namun hwa shin tidak memperdulikan na ri. ja young mengetuk kamar ppal gang dimana ppal gang sedang bersedih melihat foto ayahnya yang sakit dan juga sudah meninggal.

tak lama kemudian sung sook datang dan membawakan pakaian untuk ppal gang sedangkan ja young membawakan makanan untuk ppal gang. paman kim rak melihat dan mengambil uang yang diberikan oleh sung sook kepada ppal gang. di studio , pada saat reporter lee yaitu hwa shin sedang memberikan laporan terlihat cukup baik di dalam studio walau begitu banyak angin yang menerpa dan sepatu hwa shin jatuh dari atas.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

na ri memberikan selamat kepada hwa shin namun hwa shin tidak memperdulikan na ri sama sekali pada saat dia berbicara. pada malam hari nya , ibunda hwa shin mengusir hwa shin dari rumah dan membuang semua barangnya ke luar rumah. sung sook datang kerumah joong shin dan bertemu dengan ibu lee. sung sook berkata kepada ibu lee bahwa dia ingin mengasuh ppal gang dan ibu lee kesal kemudian menyiramkan kotoran ke wajah sung sook.

sung sook berkata bahwa ppal gang telah diambil dari dirinya. hwa shin di luar kelas melihat ppal gang yang sangat sedih dan tidak mau makan sama sekali. hwa shin merasa sangat sedih. jung won bersama na ri datang ke sebuah mall dimana mall itu adalah milik jung won. na ri sangat kaget dan terkesan melihat semuanya. jung won menyuruh na ri untuk memilih pakaian nya terlebih dahulu. kemudian pada saat na ri hendak mengganti baju nya , ibu presdir datang dengan soo jung. ibu presdir menyarankan soo jung untuk memilih baju nya di lantai 2.

lalu jung won menatap sek cha kemudian sek cha berkata bahwa soo jung biasanya memilih baju di lantai 1. ibu presdir juga berkata bahwa dia akan memilih baju pernikahan untuk mereka berdua. seketika itu na ri di dalam kamar ganti mendengar perkataan tersebut. lalu na ri pergi meninggalkan tempat itu , jung won melihat na ri melangkah pergi. jung won mempersilahkan ibu presdir dan juga soo jung untuk memilih baju dan

dia pergi untuk mengejar na ri. na ri berkata kepada jung won bahwa hubungan mereka tidak benar. dan na ri mencoba untuk tersenyum melihat hal tersebut.

Di rumah sakit , dokter berkata bahwa operasi na ri berjalan dengan baik dan lukanya sembuh. dokter juga memberitahu bahwa hwa shin tidak pernah mengikuti terapi. na ri berpikir bahwa hwa shin ingin cepat mati. hwa shin datang dengan membawa koper, kemudian dia memanggil reporter lee namun reporter lee tidak mendengarkannya. hwa shin datang ke kamar dan di kamar tersebut ponsel hwa shin menyala dan na ri mengirimkan pesan kepada hwa shin.

mengenai terapi nya tersebut karena dia ingin menemani namun hwa shin tidak membalas pesan na ri. jung won datang ke kamar hwa shin dan memegang hwa shin. hwa shin mempertanyakan bagaimana dia bisa mengetahui hwa shin disini. jung won mengajak nya untuk pulang ke rumah nya saja dan tidur dirumahnya. hwa shin mengingat joong shin pada saat jung won menasehati nya. akhirnya jung won memeluk temannya disaat temannya yaitu hwa shin mendengarkan nasihat nya dan berkata oke kepadanya.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate episode 6 part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate episode 7 part 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!