Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 6 Part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 6 Part 1 – Na ri menanyakan tentang jung won kepada hwa shin , namun hwa shin menjawab bahwa dia tidak tahu apa apa. Na ri tersenyum mengingat tentang jung won , na ri merasa mulai penasaran mengenai temannya hwa shin itu. hwa shin berkata bahwa tidak mungkin na ri menyukai temannya itu sedangkan na ri menyukai dirinya sejak 3 tahun yang lalu. na ri hanya terdiam dan tidak menyahut perkataan hwa shin lagi. hwa shin bangun dan dia melihat na ri kemudian dia ingin minuman yang diberikan oleh na ri pada saat tadi malam namun tidak jadi.

g

na ri mengigau dengan menyebut nama direktur namun hwa shin merapikan selimut yang dikenakan oleh na ri. ketika jung won sedang berenang , ada seorang karyawan nya yang memberikan dokumen untuk ditanda tangani oleh jung won. namun saat jung won ingin memberikan tanda tangannya , dia mengingat perkataan ibunya untuk tidak sembarangan memberi tanda tangannya. jung won mengembalikan dokumen nya dan dia akan menandatangani pada saat ia telah di kantor. jung won berkata bahwa sek cha yang menyuruh mereka untuk datang ke kolam renang menandatangani dokumen tersebut dan mengira bahwa jung won adalah orang yang bodoh.

Jung won meminta sek cha untuk mencari tahu baju yang dipakai na ri pada saat sedang siaran kemarin, sek cha tidak yakin jika na ri akan pergi untuk siaran atas kejadian yang terjadi pada tadi malam. keesokan pagi nya, na ri menelepon direktur OH dan meminta direktur OH untuk jangan khawatir karena dia hari ini sedang baik baik saja. dan dia akan pergi siaran. namun na ri tidak mendengarkan perkataan direktur oh ketika ia mengatakan bahwa na ri tidak perlu datang lagi. na ri mengabaikan perkataan direktur oh dan terpaksa direktur OH menyuruh na ri untuk menunggu diruangan berita kelak nanti.

ja young di kantor mulai merapikan penampilan nya , lalu dia sadar bahwa anting nya lepas kemudian dia kembali ke tempat dimana dia dan sung sook berkelahi dan akhirnya dia mendapatkan anting nya tersebut. pada saat di tempat tersebut , dia melihat sebuah gantungan dimana gantungan itu merupakan sama dengan apa yang dimiliki ja young. ja young melihat loker na ri langsung menelepon na ri namun tidak ada jawaban. kim rak datang kerumah sakit melihat keadaan joong shin , lalu joong shin memberikan sebuah kertas kepada kim rak dan mendengar nama hwa shin disebut oleh joong shin. kim rak bertanya siapa hwa shin.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Di toilet na ri meminta izin kepada dokter karena dia harus pergi datang untuk bekerja , dokter menanyakan hwa shin kepada na ri dan na ri menyaut nya. hwa shin kembali ke tempat tidur dan menanyakan apakah luka nya akan segera hilang. namun dokter geum tidak memperdulikannya malah dia memperhatikan na ri saja. hwa shin terus menggerutu kesal kepada dokter karena dia tidak diperhatikan. hwa shin bertanya apakah dia bisa pulang namun dokter berkata tidak tetapi tidak tahu dengan na ri. ppal gang menemani ayahnya joong shin di rumah sakit. sung sook di ruangan menelepon wakil menteri untuk mengetahui sekolah bbal gang.

dir oh datang menanyakan siapa yang akan membawakan acara malam siaran ramalan cuaca dan membahas na ri. sung sook seketika diam dan marah karena direktur oh sudah mengganggunya. perawat datang ke kamar hwa shin dan juga na ri membawakan obat kemudian perawat juga memberikan bra kepada na ri untuk merawat payudara nya. hwa shin mengeluh karena dia tidak diberikan perawatan sama dengan na ri. hye won meminta izin kepada ja young untuk pergi kerumah sakit karena ayahnya sedang sakit. karena tidak fokus ja young memberikan izin kepadanya. dia terus mencoba menelepon na ri.

Hwa shin terus memandangi bra yang hendak di pakai na ri untuk perawatan payudara na ri, na ri merasa aneh dan hwa shin hanya tertawa. saat na ri hendak mengganti bra nya , hwa shin menyarankan na ri untuk membeli bra juga untuk dirinya. hwa shin berkata bahwa dia tidak akan lupa kebaikan na ri. na ri membawakan bra untuk hwa shin dan membantu hwa shin memasangkan bra nya. perawat yang ada di luar ruangan mendengar percakapan mereka. na ri merekam hwa shin saat memakai bra lalu mereka saling kejar kejaran .

hwa shin meminta na ri untuk menghapus videonya dan na ri meminta hwa shin untuk mencintai dirinya selama 3 tahun. saat na ri keluar dia melihat ponsel dan melihat ja young meneleponnya kemudian ja young bertanya mengenai bbal gang dan na ri memberitahu bahwa dia dan bbal gang satu bangunan dirumah. ja young sangat senang. sek cha merasa tidak enak karena jung won menyetir mobil dan dia duduk dibelakang karena dia tidak menemukan baju yang dipakai oleh na ri pada siaran. sek cha memberitahu video home shopping dan jung won tersenyum langsung pergi.

Na ri mendapati jung won yang sedang menonton acara home shopping nya na ri. dan na ri menolaknya untuk di tonton. jung won berkata bahwa dia akan mensponsori semua baju nya na ri. namun na ri tidak memberikan jung won melihat videonya, na ri akan mempraktikan nya langsung di depan jung won. na ri merasa buruk dan merasa malu. namun jung won datang dan menenangkan na ri. na ri terdiam dan dia hampir menangis. kemudian dia langsung kembali ke rumah sakit.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 5 Part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 6 Part 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!