Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 5 Part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 5 Part 1 – Na ri berjalan ke ruangann loker , dan seorang teman nya dengan sinis menatap Na Ri dan menduga bahwa na ri akan membereskan barang barang nya yang tertinggal disini. na ri mulai memakai bedak dan memakai lipstik dengan cepat agar dirinya tidak tampak begitu sakit.

c

seorang temannya sangat aneh melihat na ri. Sung sook memberikan tongkat kepada satu seorang karyawannya. kemudian dr. geum menjelaskan kepada hwa shin bahwa keadaan hwa shin belum begitu pulih dan tidak boleh memakan apapun jika dia tidak mengeluarkan angin. dan hwa shin membenarkan perkataannya dimana pada saat dokter menanyakan ruangan pribadi yang dibatalkan olehnya untuk di pesan.

dong gi menjelaskan kepada dir oh untuk segera memilih siapa yang akan membawakan siara ramalan cuaca ini. na ri dan juga jo hee sudah berdiri di belakang layar. kemudian direktur oh tidak setuju dimana dong gi berkata bahwa acara ramalan cuaca di batalkan saja. sung sook berkata bahwa bagaimana bisa direktur Oh tidak bisa memutuskan sedangkan na ri sudah di pecat. na ri datang dan berkata bahwa direktur OH kembali memanggilnya.

kemudian tidak terima , sung sook langsung meminta na ri untuk segera keluar. sedangkan Joo hee mendorong na ri untuk keluar dari layar karena acara siaran akan segera di mulai. na ri tidak mau kalah dan dia berusaha untuk menggeserkan Joo hee. sedangkan dong gi sangat bingung melihat tingkah laku mereka berdua.

lalu pada saat na ri dan juga joo hee saling berdebat untuk menyuruh pergi keduanya jatuh tepat di hadapan kaki jung won. na ri melihat tatapan jung won sangat merasa aneh kepadanya. kemudian direktur oh menyuruh na ri dan juga joo hee untuk melakukan suit saja. semua orang sibuk mencari remote CG nya karena tanpa itu maka mereka tidak bisa melakukan siaran. sung sook khawatir segera menyuruh joo hee untuk keluar begitu juga dengan na ri.

kemudian na ri keluar namun jung won memberikan remote CG kepadanya. kemudian pada saat semua orang panik, na ri berkata di dalam hati dengan ibunya. direktur oh dan juga dong gi pasrah dengan apa yang terjadi. lalu tak lama siaran di mulai joo hee dan juga na ri bersikap sangat professional di depan layar ramalan cuaca tersebut. hwa shin sudah menunggu di layar televisi begitu juga chi yeol, bbal gang , dan dae goo melihat na ri di layar ponsel.

Lalu hwa shin terkejut ketika melihat bahwa ada dua orang yang membawakan siaran ramalan cuaca tersebut, na ri terus menjelaskan kemudian jung won dari kejauhan tersenyum melihat cara na ri menyampaikan siaran tersebut. di rumah sakit , hwa shin merasa bahwa dirinya akan mati tidak karena kanker payudara melainkan karena ulah nya na ri. dong gi dari kejauhan melihat layar yang dimana dia merasa senang karena baru ini dia melihat siaran seperti ini.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

na ri terus menjelaskan dan juga dibantu oleh joo hee. na ri terus merasakan sakit di dadanya pada saat ingin menjelaskan dan pada akhirnya joo hee terus mengangkat bicara. hwa shin sangat kuatir melihatnya. perawat datang dan menanyakan keadaan hwa shin apa kah dia sudah membuang gas namun hwa shin merasa itu tidak penting. pada saat siap siaran , sung sook langsung datang kepada joo hee dan juga na ri dan menampar keduanya karena dia merasa bahwa mereka telah membuat kekacauan. jung won dari kejauhan hanya melihat saja. keduanya meminta maaf kepada sung sook namun sung sook tidak berhenti marah kemudian juga direktur OH.

Presdir menelepon direktur OH namun dia tidak mau menyangkal bahwa itu adalah kecelakaan siaran. joo hee berterima kasih kepada jung won karena sudah memberinya baju. lalu jung won segera menarik na ri keluar dari ruangan. lalu hwa shin menelepon dong gi menanyakan keadaan di ruangan. dong gi memerintahkan agar lampu dinyalakan dan hanya mengarah ke sung sook saja.

sung sook terus berdebat dengan presdir dan benar benar merasa frustasi. jung won menarik na ri dan ingin mengantarnya pulang , jung won mempertanyakan kepada na ri apakah dia masih membutuhkan teman atau pacar. na ri tidak kuat langsung pingsan. jung won menggendongnya , sek cha segera mengambil mobil. hwa shin dirumah sakit , sudah menunggu kedatangan na ri. lalu jung won menggendong na ri dengan menaiki lift , soo jung pada saat lewat tidak menyadari bahwa calon suami nya sedang menggendong na ri.

chi yeol yang berusaha menelepon na ri tidak mengangkat teleponnya. bbal gang berkata bahwa ada yang aneh begitu juga dengan dae goo. jung won memegang kepala na ri di mobil agar tidak jauh sambil jalan menuju ke rumah sakit taeyang. perawat memberikan obat untuk dahi kepada hwa shin. lalu telepon na ri terus berbunyi, na ri melihat bahwa dia tidur di paha jung won kemudian jung won memegang tangan na ri sangat erat. keduanya menatap dan jung won gugup akhirnya melepaskan tangan na ri. na ri mencoba mengambil ponselnya.

Na ri mengangkat telepon dan ternyata hwa shin yang meneleponnya kemudian hwa shin menyindir na ri dan memarahi nya. akhirnya na ri menutup teleponnya dan mengeluh mengenai perkataan hwa shin tentang dirinya. jung won menatap na ri yang kelihatan sedih ketika mengatakan bahwa dia harus berkencan dan bekerja. dokter dan perawat sudah bersiap siap untuk membawa tempat tidur dorong, na ri sadar dan terbangun mengingat rumah sakit taeyang dimana hwa shin adalah satu kamar dengannya.

sek cha segera mengangkat na ri keluar agar masuk ke dalam rumah sakit , sedangkan na ri mengingat perkataan hwa shin dimana hwa shin berkata jika ada orang lain yang tahu maka reputasi nya sebagai reporter akan hancur. na ri mencengkram jung won sangat kuat pada bagian paha nya karena tidak ingin keluar dan berusaha untuk mengajak ke rumah sakit lain. lalu perawat memerintahkan jung won dan juga sek cha untuk keluar, karena dia ingin melakukan pengecekan suhu tubuhnya. hwa shin berpikir bahwa na ri melakukannya dengan sengaja. sek cha menyindir jung won karena dia berselingkuh.

Ja young pergi makan dan ditemani oleh paman kim duduk bersama , begitu juga dengan sung sook yang terus memikirkan paman kim. lalu dr.geum sangat marah kepada na ri , na ri meminta maaf. dr. geum meminta jung won untuk mengawasi na ri 24 jam karena dia adalah walinya. hwa shin mendengarnya sangat terkejut dari balik tirai.

Baca : Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 4 Part 1

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 5 Part 1 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!