Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 11

Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 11 – Di jalan byun hak do mengendarai mobil nya dengan laju yang cepat , chun hyang dan juga mong ryong kembali ke rumah dengan naik bus. mereka berdua saling berpelukan dan kembali ke rumah dan tersenyum. byun hak do kembali memikirkan tentang chun hyang di rumahnya yang baru , dia terus membayangi chun hyang dengan melihat semua ruangan yang ada disekitarnya.byun hak do memikirkan perkataannya yang di ucapkan untuk chun hyang. chun hyang dan mong ryong sampai di rumah dan di depan dan hee dan juga ji hyuk mereka tampak tidak akur. byun hak do menelepon direktur baek untuk pergi memesan hotel di jepang karena dia ingin mengerjakan bisnis nya disana. dan hee mendengar perkataan direktur baek mengenai presiden byun hak do.

o

chun hyang pergi dan dia meninggalkan pesan di kertas di atas mobil byun hak do , namun dia kembali mengambil kertas tersebut dan menyenggol kaca spion mobil nya byun hak do. seketika itu satpam memanggil chun hyang dan chun hyang pun kembali saat byun hak do datang. byun hak do mengajak chun hyang untuk makan bersama karena chun hyang melihat byun hak do sedang sakit. chun hyang dan juga byun hak do makan bersama , dan chun hyag berkata bahwa dia tidak tahu byun hak do sakit dikarenakan dirinya atau kehidupannya. chun hyang berkata semoga cepat sembuh dan dia segera pulang. di luar chun hyang menghibur byun hak do dengan memberikan salam gerakan kepadanya dan chun hyang pergi.

byun hak do pergi berlari dan mengejar chun hyang kemudia bertanya mengapa tidak dirinya ? dan chun hyang menjawab bahwa dia mencintai mong ryong lalu pergi. byun hak do menelepon direktur baek untuk membatalkan trip nya pergi ke japan dia akan pergi setelah beberapa hari yang akan datang. chun hyang dirumah memikirkan mong ryong dan juga ibunya yang tidak berada dirumah bersamanya. mong ryong datang dan menggoda chun hyang yang sedang menunggu suaminya. kemudian chun hyang berkata kepada mong ryong bahwa ibunya tidak bisa pulang malam ini, seketika itu mereka berdua diam. dan dan hee dan juga ji hyuk datang kemudian mereka tinggal bersama di rumah chun hyang.

mong ryang terus menggoda chun hyang , lalu chun hyang memukul mong ryong dan ji hyuk dan hee datang kerumah melihat mereka berdua. mong ryong lari karena dia mengejar waktu kuliahnya, seketika itu chae rin lewat dan mengajak mong ryong untuk pergi ke kampus bersama nya naik mobil. lalu chae rin memutar balik kan arah nya , dan pergi untuk minum bersama dengan mong ryong. chun hyang datang dan membawakan pesanan dan hee. kemudian dia berdiri pada saat itu byun hak do melihat nya dan menyuruh chun hyang untuk menunggu nya di lobby.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Dan hee melihat byun hak do sangat dingin kepada chun hyang, lalu chun hyang masuk ke lobby dan dia melihat mong ryong dan juga chae rin masuk ke dalam hotel. lalu chae rin menangis dan mong ryong tetap pergi meninggalkannya. setelah itu chae rin berlari dan membawa gelang. kemudian pada saat itu chun hyang sudah berada di depan mong ryong dan sangat marah kepada mong ryong lalu chun hyang mengambil gelang yang dipegang chae rin dan membuangnya. lalu chun hyang mengajak mong ryong pergi , kemudian chae rin berkata bahwa dia akan menelepon mong ryong setelah berada di seoul.

namun chun hyang meminta ponsel mong ryong dan memecahkannya. byun hak do melihat kejadian tersebut dan berbicara kepada chae rin. keesokan pagi harinya perusahaan direktur jewelry mengundang kontrak dengan toko milik chun hyang. kemudian yang berkerja sama juga dengan perusahaan milik byun hak do yaitu dodo entertaiment. presiden byun hak do membaca semua kontraknya , kemudian direktur baek mengatakan bahwa semua bisnis chun hyang ada di tangan presiden byun hak do sekarang. byun hak do meminta agar direktur tidak memberitahukan hal ini kepada siapapun.

kemudian dan hee minum banyak dan dia pergi, ji hyuk pergi mengejar nya. dan hee sangat kesal kepada ji hyuk lalu ji hyuk memberikan kiss kepada dan hee , dan chun hyang dan juga mong ryong melihat adegan tersebut dan keduanya saling pura pura tidak tahu. di kamar mong ryong memikirkan mengapa hal tersebut terjadi di tempat publik , lalu mereka berempat pergi makan bersama. chae rin datang dan memberikan kalung kepada ibu mong ryong. lalu ayah mong ryong datang dan berkata kepada chae rin untuk tidak datang kerumah lagi karena mong ryong bersama istrinya akan segera pindah ke rumah ini. chae rin pergi. di toko semua wanita gadis melihat mong ryong. chun hyang cemburu dan dia menyuruh mong ryong untuk segera pergi ke kuliah.

lalu di meja makan chun hyang terus memikirkan mong ryong dan memperhatikan mong ryong. kemudian di toko chun hyang memberikan uang kepada mong ryong tanpa marah kepada mong ryong, mong ryong terkejut dan juga chun hyang berdebar saat mong ryong memegang kepala dan mengelus rambutnya.dan hee dan juga ji hyuk membantu chun hyang dan juga mong ryong untuk merubah situasi mereka agar menjadi romantis. di lift chun hyang dan juga mong ryong berdekatan. byun hak do datang dan memesan kalung di toko dan mengajak chun hyang untuk pulang bersama. namun mong ryong menarik nya dan mengajak chun hyang pulang segera. keesokan pagi nya polisi menelepon chun hyang dimana ibunya mendapatkan masalah dan chae rin menelepon byun hak do untuk segera datang ke kantor polisi.

Baca Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 9 Lengkap

Sinopsis Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 11 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!