Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 9 Lengkap

Sinopsis Sassy girl chun hyang episode 9 – Mong ryong pun datang dan ingin menjemput chun hyang , diimana dia melihat chun hyang yang sedang di genggam oleh byun hak do dan akhirnya chun hyang sadar kan diri sebentar dan muntah kemudian dia melihat mong ryong langsung datang ke pada mong ryong , akhirnya mong ryong mengggendong chun hyang yang sedang mabok ketika sedang meminum. keesokan paginya chun hyang berdebat dengan mong ryong yang mempermasalahkan mengenai kejadian semalamn dimana mong ryong terlambat untuk kembali, lalu chun hyang mengingat byun hak do dan mong ryong merasa cemburu. kemudian dan hee dan juga ji hyuk saling memperdebatkan permasalahan tentang byun hak do.

x

di jalan mong ryong bertemu dengan chae rin dimana chae rin menyapa mong ryong yang sedang bertemu dengan teman temannya. chae rin meminta maaf kepada mong ryong atas kejadian dimana dia membuat mong ryong bingung. di cafe chun hyang meminta maaf kepada byun hak do dimana dia mabuk di depan byun hak do, kemudian byun hak do berkata bahwa dia sendiri juga akan menampilkan reaksi dirinya kepada chun hyang disaat dia mabok. di jalan dan di dalam mobil byun hak do terus tertawa dan chun hyang tersenyum melihatnya. mong ryong di rumah terus menelepon chun hyang dimana chun hyang tidak pernah mengangkat teleponnya.

Sesampai di ayunan chun hyang dan juga mong ryong saling bercerita satu sama lain , kemudian mong ryong melihat mereka berdua dari kejauhan. akhirnya byun hak do melihat mong ryong yang melewati mereka, chun hyang pulang dan mong ryong menunggu dirinya didepan rumah. chun hyang memberikan makanan ringan kepada mong ryong namun mong ryong tidak mau. ibu mong ryong bertanya kepada orang pintar tentang keberadaan anaknya. chae rin datang kerumah mong ryong dan memberitahu kepada ibu mong ryong keberadaan mong ryong. pada pagi harinya ibu mong ryong datang ke rumah chun hyang dan dia melihat mong ryong sedang mencuci pakaian.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

ibu mong ryong marah kepada chun hyang karena menjadikan anaknya seperti itu namun mong ryong membantahnya. chun hyang mengusir mong ryong dari rumahnya , lalu mong ryong datang ke tempat ji hyuk. di bus chun hyang ketiduran , dan mong ryong tepat di belakang nya memegang kepalanya. ayah mong ryong memberikan uang kepada ibu mong ryong untuk diberikan kepada ibunya chun hyang. chun hyang membuka toko nya dimana dia mulai membuka tokonya. lalu byun hak do menelepon chun hyang dan meminta bertemu dengan chun hyang.

Chun hyang mulai mengajak seluruh masyarakat untuk pembukaan pada tokonya. ayah mong ryong dan juga ibunya mong ryong datang dan membawakan bunga untuk chun hyang sebagai sambutan atas keberhasilan nya membuka toko. byun hak do datang dan mengajak chun hyang lalu mong ryong untuk makan malam. chun hyang memberikan hadiah kepada byun hak do. lalu byun hak do diam diam memperhatikan mereka berdua. mong ryong datang dan dia diusir oleh chun hyang dimana dia menyuruh mong ryong untuk mengurus dirinya sendiri. chae rin datang dan meminta chun hyang untuk menempah cincin yang ingin dibelinya untuk foto mong ryong dan juga chae rin.

mong ryong mengambil gambar yang yang ingin ditempah oleh chun hyang. mong ryong mengembalikan foto dan juga pesanan chae rin kepadanya. chae rin bertemu dengan byun hak do dan meminta byun hak do agar perusahaan ibunya dapat membeli aksesoris di tempat chun hyang. byun hak do meminta chun hyang untuk berbagi hak milik kepadanya. mong ryong membeli makanan di supermarket dengan bersemangat untuk memasak. mong ryong mempersiapkan makanan untuk chun hyang.

Chun hyang pergi untuk pesta perusahaan, dimana mong ryong terus menelepon chun hyang. chae rin menelepon mong ryong. chae rin bertemu dengan chun hyang dan mengatakan kepada chun hyang bahwa dirinya sudah tidak adil dengan mong ryong. chun hyang melihat chae rin memberikan kalung kepada mong ryong. dan dia langsung pergi , mong ryong mengejar chun hyang dan berkata bahwa dia menyukai chun hyang namun chun hyang mengatakan bahwa dia tidak suka kepada mong ryong.

BACA JUGASassy Girl Chun Hyang Episode 7 Terlengkap

Sinopsis Sassy Girl Chun Hyang Episode 9 Lengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!