Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Drama Korea Selatan Sassy Girl Chun Hyang Episode 5 Terlengkap

Sinopsis Drama Korea Selatan Sassy Girl Chun Hyang – chae rin selalu memanfaatkan setiap waktu untuk memeluk mong ryong , chun hyang dari kejauhan hanya bisa melihat saja dan sambil menatap mereka berdua dengan penuh kesedihan. kemudian ayah dan ibu mong ryong sedang membicarakan dimana anaknya diterima di hankook university. mong ryong yang bersama dengan chae rin membeli jaket dan mampir ke mall , mong ryong bertemu dengan chun hyang dan membawa kue kemudian dia memberikan selamat karena chun hyang dan dirinya diterima masuk di universitas hankook. kemudian ibu nya mong ryong bertemu dengan teman temannya dimana teman ibu mong ryong meledek latar belakang gadis yang akan di nikahi oleh mong ryong. lalu ibu nya mong ryong kurang menyukai chun hyang dikarenakan dia mengira bahwa chun hyang akan meminta uang kuliah nya padahal tidak.

g

chun hyang diruang makan meminta izin kepada ayah mong ryong bahwa dia akan membayar kuliahnya sendiri saja. lalu mong ryong dan juga chun hyang pergi ke mall lalu mong ryong membeli sepatu yang disukai oleh chun hyang. chun hyang meminta ijin kepada bapa untuk meminjam mobil. lalu chun hyang , mong ryong , dan-hee , dan juga ji hyuk bersiap siap untuk pergi ke seoul. lalu mong ryong memberikan sepatu kepada chun hyang , tiba di seoul chae rin menelepon mong ryong dan mong ryong memberitahu bahwa dia sedang di seoul.

lalu chae rin berbicara dengan mong ryong , kemudian chun hyang datang dan melihat bahwa sepatu yang ia sukai di pakai oleh chae rin yang diberikan oleh mong ryong. chun hyang pergi dan dia menghubungi mr.byun bahwa dirinya sedang berada di seoul. chun hyang dan juga mr. byun makan malam bersama. chun hyang menunggu mong ryong menjemputnya , mr.byun datang dan menemani chun hyang yang menunggu mong ryong di dalam mobil.lalu mong ryong terlihat cemburu saat dia melihat mr.byun bersama dengan chun hyang.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Chun hyang , mong ryong, dan hee , dan juga ji hyuk pergi bermain ski. chae rin pun hadir disana dan juga bermain ski bersama dengan mong ryong. chae-rin pada saat bersama dengan mong ryong membuat chun hyang merasa terganggu. lalu pada saat bermain ski chun hyang jatuh dan dia meminta mong ryong untuk mengajari dia dalam bermain ski nya, kemudian chae rin melihat mereka berdua dan dia segera mengambil perhatian nya kepada mong ryong seketika itu mong ryong pergi dan membantu chae rin bangun kemudian mengantar chae rin sampai di bukit untuk penginapan.

lalu chun hyang mencoba untuk turun dan pergi ke bukit sendirian berulang kali dia jatuh, kemudian tidak lama mr.byun hak do datang dan dia melihat chun hyang kemudian pada saat dia disamping chun hyang , mong ryong yang bersama dengan chae-rin mengajak chun hyang untuk pergi bersama namun chun hyang tidak mau dan dia akan berbicara kepada mr.byun sehingga mong ryong pergi duluan saja.

lalu di kursi, chun hyang sedang duduk dan mong ryong menanyakan keadaannya bagaimana dia pada saat turun ke bukit dan chun hyang tidak memerlukan perhatiannya. chae rin keluar dan dia bersiap untuk makan malam , namun mong ryong meminta chae rin untuk menunggu nya kembali karena dia harus membeli obat untuk chun hyang karena dia rasa chun hyang mengalami jatuh berkali kali pada saat tersebut. di kamar chae rin meminta izin kepada chun hyang jika dia menerima perasaan mong ryong apakah dirinya sanggup untuk melepaskan mong ryong, dan chun hyang pun berkata bahwa dia tidak apa apa jika chaerin menyukai mong ryong.

Sampai tiba di rumah , chae rin mengajak mong ryong untuk pergi karena dia ingin mengatakan sesuatu kepada mong ryong. chae rin meminta kepada mong ryong untuk tinggal bersama nya saja karena chun hyang sudah siap membiarkan mong ryong pergi. disaat itu chun hyang melihat mong ryong sedang kiss dengan chae rin dan dia menangis , mr byun datang dan memeluk chun hyang dan meminta agar chun hyang tidak melihat mong ryong bersama dengan chae rin. chun hyang terus menangis , lalu chun yang bertemu dengan mong ryong untuk mengatakan sesuatu , lalu chun hyang mengatakan bahwa dia akan mengakhiri nya dengan mong ryong, dan mong ryong pun pergi .

BacaSinopsis Drama Korea Sassy Girl Chun Hyang Episode 1 Dan 2 Lengkap 

Sinopsis Drama Korea Selatan Sassy Girl Chun Hyang Episode 5 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!