Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Drama Korea Sassy Girl Chun Hyang Episode 1 dan 2 Lengkap

Sinopsis Drama Korea Sassy Girl Chun Hyang Episode 1 dan 2

Seorang gadis yang bernama Chun-hyang itu dimana gadis tersebut merupakan sosok yang terkenal di negara korea , dimana Chun-hyang mengalami masalah yaitu dia di sekap oleh Byun hak-do ( Tuan tanah ) dan juga Mong Ryong berusaha untuk menyelamatkan kekasihnya tersebut namun usahanya sia sia karena Byun hak-do berhasil untuk menyingkirkan musuh-musuhnya. Chun hyang merupakan seorang gadis yang miskin dimana ia harus terus bekerja demi memberikan kehidupan kepada keluarganya , pada suatu hari Chun hyang disebuah kota bertemu dengan Mong ryong , dimana keduanya saling berdebat , dan Chun hyang merusak ponsel mong ryong sehingga mong ryong sangat kesal kepadanya dan keduanya saling bertengkar.

akhirnya keduanya saling kejar-kejaran dan kemudian keduanya saling pergi mengungkapkan kekesalan pada diri masing-masing. lalu disebuah diskotik , chun hyang dan mong ryong kembali bertemu ditempat itu , pada saat itu seorang gadis yang pernah disukai mong ryong di lingkungan sekolahnya yang dahulu yaitu gadis itu bernama Chae-rin dimana dia menelepon mong ryong dan chun hyang mengangkat telepon nya seketika itu mong ryong sangat marah kepadanya. lalu lama kelamaan mong ryong melihat chun hyang dimana ia mulai berpikir bahwa chun hyang tidak seburuk yang ia kira.

k

Dan pada akhirnya keduanya saling berdebat dan timbulah perasaan kesal dan benci diantara keduanya. keesokan harinya , di sekolah tepatnya , chun hyang kembali bertemu dengan mong ryong , mong ryong pindah ke sekolah chun hyang sebagai siswa pindahan saja. seiring berjalan nya waktu keduanya mulai mencoba akrab dan akhirnya keduanya membuat jalinan hubungan mereka menjadi persahabatan pada saat mong ryong menolong chun hyang yang sedang dalam bahaya dan ingin dicelakai oleh para preman dan mong ryong melindunginya. dari situlah keduanya saling menjadi sahabat.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

pria itu mong ryong mempunyai sifat dimana dia suka bersenang senang yang memiliki sifat berbeda dengan chun hyang dimana chun hyang seorang wanita pekerja keras dan juga tangguh. pada saat mong ryong mencoba untuk menjaili chun hyang namun reaksi chun hyang malah menjadi sakit dan dia hanya tertidur di kamar nya saja. ketika itu mong ryong datang kerumah chun hyang dan menjenguk chun hyang , namun tidak sengaja mong ryong tidur di samping chun hyang dan suatu kejadian yang dimana semua salah paham saat melihat mong ryong dan chun hyang tidur sekamar berdua.

keesokan pagi ayah dan guru mong ryong datang melihat mereka berdua dan memukuli chun hyang , mong ryong lari dan chun hyang juga lari. kemudian mong ryong menelepon chun hyang dan mengajak chun hyang makan. mong ryong dan juga chun hyang berencana untuk mencari tahu siapa pencuri nya , dan mereka segera bergegas untuk mencari tahu. chun hyang masuk ke kamar hak-do kemudian memukul hak-do dengan bantal , namun chun hyang tidak tahu bahwa kamar tersebut adalah milik hak-do kemudian chun hyang meminta maaf atas kesalahpahamannya tersebut. chun hyang pun diusir keluar pada saat dia berusaha menjelaskan bahwa orang yang mengambil tas nya bukan lah temannya. di jalan mong ryong dan juga temannya menyadari bahwa ini semua merupakan perbuatan preman yang pernah berkelahi dengannya pada hari yang lalu.

kemudian chun hyang ke kantor polisi bersama dengan mong ryong dan keluarga nya dan dia berkata bahwa dirinya bersama dengan mong ryong semalaman bersama. lalu kedua belah pihak orang tuanya saling berkata bahwa chun hyang dan mong ryong harus di nikahkan. teman-teman disekolah saling mengejek mereka berdua. kemudian mong ryong dan chun hyang merencanakan sesuatu agar membatalkan peristiwa tersebut namun usaha mereka untuk berpura-pura gagal disaat ayah nya mengetahui apa yang mereka rencanakan. chun hyang kembali bertemu hak-do. pada saat hari menjelang sebelum menikah, mong ryong mengungkapkan perasaan nya kepada chae-rin kemudian chae-rin tidak menyukai mong ryong melainkan dia hanya menganggap mong ryong adalah adiknya. dan pada akhirnya mong ryong memutuskan untuk menikah dengan chun hyang di hadapan semua temannya.

BacaSinopsis Woman Of Dignity Drama Korea Terbaru 2017

Sinopsis Drama Korea Sassy Girl Chun Hyang Episode 1 dan 2 Lengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!