Tunggu, sedang memuat. . .

Sassy Girl Chun Hyang Episode 7 Terlengkap

Sassy Girl Chun Hyang Episode 7 – Lalu chun hyang melihat kalung yang diberikan oleh byun hak do sangatlah mahal , mong ryong datang kerumah chun yang dan berbicara kepada chun hyang tiba tiba ibu nya chun hyang datang dalam keadaan mabuk dikarenakan mong ryong yang menyakiti putri nya chun hyang sehingga putrinya tidak bisa masuk ke dalam universitas tersebut karena mong ryong. sesampai dirumah , chae rin ingin pulang karena dia tidak menemui mong ryong , lalu chae rin meminta ijin untuk pulang kepada ibu mong ryong dan juga ayah mong ryong. ayah mong ryong sedang latihan untuk memotong apel , dan dia mengingat perkataan chun hyang yang mengatakan jika dia bisa mengiris apel diudara maka dirinya harus memberitahunya.

b

mong ryong datang ke tempat kerja chae rin dan dia menanyakan bangunan apakah semua bangunan ini milik presiden byun hak do , namun chae rin mengatakan tidak. tetapi byun hak do adalah orang yang paling berpengaruh di dunia industri perfilman. byun hak do bertemu dengan mong ryong dan mereka hanya saling bertatap muka saja. lalu presiden byun hak do mempersiapkan tenda untuk chun hyang dengan menyuruh direktur baek. lalu di cafe ayah mong ryong bertemu dengan ibu nya chun hyang dan meminta maaf kepada dia dan ayah mong ryong meminta ibunya chun hyang agar membujuk chun hyang untuk kembali kerumahnya. chun hyang mengembalikan kalung yang diberikan oleh byun hak do. namun keduanya saling tersenyum.

Chae rin berbicara dengan chun hyang, byun hak do menelepon direktur agar memberikan undangan kepada chae rin untuk pesta premier nya, ibu chun hyang dan juga dan hee serta ji hyuk merencanakan agar chun hyang dan mong ryong kembali bersatu dan mempertemukan mereka kembali. lalu chun hyang , mong ryong , dan hee dan juga ji hyuk pergi untuk menghadiri acara pernikahan. kemudian chun hyang dan juga mong ryong bernyanyi pada saat acara pernikahan guru tua nya tersebut , dan keduanya saling malu-malu. lalu chun hyang menelepon byun hak do bahwa dia sedang di namwon dan dia mempunyai acara di seoul. lalu mong ryong mendapatkan pesan dan telepon dari chae rin dimana chae rin berkata bahwa dia akan menunggu mong ryong.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

mong ryong mengejar chun hyang yang sudah pergi melangkahkan kaki ke seoul. lalu chun hyang bertemu dengan byun hak do dan dia bersiap siap untuk pergi ke acara premier. lalu chun hyang datang ke acara bersama dengan byun hak do, dan chae rin datang bersama dengan mong ryong. keduanya saling menatap dan diam. tidak lama kemudian mong ryong datang dan bertemu dengan chun hyang kedunya terlibat dalam pembicaraan kemudian chun hyang terkena serangan lampu yang sempat ingin mencelakai dia namun mong ryong datang untuk menyelamatkan nya. dia berpikir bahwa orang yang menyelamatkannya adalah byun hak do, dan itu ternyata mong ryong. chun hyang pulang dan dia mendapatkan mong ryong yang menaruh obat di laundri bajunya. chun hyang menyadari bahwa kalung nya hilang. mong ryong memberikan kalung sebagai ganti kalung chun hyang yang hilang. pada saat ayah mong ryong ingin menunjukkan pedang nya kepada rekan rekannya ketika itu pedang itu hilang. dan ayahnya mengejar mong ryong dan akhirnya mong ryong berlari dan dikejar oleh ayahnya.

mong ryong datang ke rumah chun hyang dan istirahat disana dengan membeli rice cooker, lalu chun hyang menyuruh mong ryong untuk meminta maaf dan kembali ke ayahnya. namun dengan siasat aktingnya mong ryong mendapatkan belas kasihan dari chun hyang untuk membiarkan dirinya tinggal di rumahnya. lalu mong ryong bersemangat untuk pergi dan datang ke kelas karena chun hyang. chae rin memberikan kalung kepada kim hee jin untuk dipakai dalam pemeranannya. lalu ibu chun hyang meminta pakaian mong ryong untuk di cuci nya , lalu mong ryong menunggu ibunya. namun ibunya chun hyang tidak datang untuk mengantar pakaiannya.

ketika itu chun hyang melihat mong ryong dalam keadaan hanya memakai handuk. seketika itu mong ryong menggoda chun hyang dan dia pergi. ada yang mengetuk pintu di rumah chun hyang , dan pada saat mong ryong membukanya dan ternyata itu adalah presiden byun hak do , dan byun hak do terkejut ketika melihat mong ryong dalam berpakaian hanya memakai handuk dan chun hyang datang.

BacaSinopsis Drama Korea Selatan Sassy Girl Chun Hyang Episode 5 Terlengkap

Sassy Girl Chun Hyang Episode 7 Terlengkap | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!