Tunggu, sedang memuat. . .

Kluen Cheewit (Drama Thailand Terbaru November 2016)

Kluen Cheewit (Drama Thailand Terbaru November 2016) – Kluen Cheewit merupakan salah satu drama terbaru Thailand yang akan ditayangkan pada tanggal 7 November 2016 yang bergenre romance, drama.

Kluen Cheewit ditayangkan pada stasiun channel 3 dan akan berdurasi selama 1 jam 50 menit per episodenya.

Baca Juga: I Hate You, I Love You Drama Thailand Terbaru 2016

Drama seri Kluen Cheewit akan diperankan oleh Mark Prin, Sperbund Urassaya, Scott Louis, Toey Jarinporn, Noey Chotika, Bua Wasin dan Nicha Nattanicha.

Serial drama ini di produksi oleh Lakorn Thai dan skenarionya ditulis oleh Krung Ya Chut, langsung aja disimak ulasan selengkapnya dari sinopsisterbaru.com berikut ini.

kluen-cheewit-drama-thailand-terbaru-november-2016

kluen-cheewit-drama-thailand-terbaru-november-2016

Detail Drama Thailand Kluen Cheewit

  • Judul: Kluen Cheevit
  • Judul Lain: คลื่นชีวิต
  • Tayang Perdana: 7 November 2016
  • Genre: Drama, Romance
  • Stasiun Channel: Channel 3
  • Durasi: 1 jam 50 menit
  • Negara: Thailand

Pemeran Utama Drama Thailand Kluen Cheewit

  1. Mark Prin: berperan sebagai Satith
  2. Yaya Urassaya: berperan sebagai Jee
  3. Scott Loui: Caiyun
  4. Toey Jarinporn: Piak
  5. Noey Chotika: berperan sebagai –
  6. Nicha Nattanicha: berperan sebagai –
  7. Bua Wansiri: berperan sebagai –

Sinopsis Drama Thailand Kluen Cheewit

Drama seri ini bercerita tentang seornag wanita bernama Jeerawat atau sering dipanggil dengan Jee yang merupakan seorang aktris sekaligus model.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Jee mempunyai masa kecil yang cukup buruk, ibunya meninggalkan jee pada neneknya dan ayah tirinya selalu menyiksa dirinya dan ia minum minuman keras untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Suatu hari, saat masalah sudah terlalu berat untuk ditanggung oleh Jee, ia mabuk sambil mengendari mobilnya, memukul serta membunuh Tiw yang adalah tunangan dari Satit.

Satit sendiri adalah seorang pengacara yang memiliki masa depan sangat cerah dan ia merupakan teman dari Chaiyan seorang direktur yang secara kebetulan adalah teman dekat dari Jee.

Ketika Satit bertemu dengan Jee, Satit selalu melampiaskan rasa marahnya pada Jee dan Satit mulai melihat kedekatan Chaiyan dengan Jee dan berpikir mereka pasti telah berselingkuh.

Meskipun Chaiyan mempunyai perasaan pada Jee, pada kenyataannya mereka hanya sebatas teman baik saja, namun Piak istri Chaiyan merasa cemburu dengan kedekatan mereka dan percaya jika suaminya sudah selingkuh dengan Jee yang mencemarkan nama baiknya dan sudah menghancurkan karirnya…

Tim Produksi Drama Thailand Kluen Cheewit

  • Produksi: Lakorn Thai
  • Penulis Skenario: Krung Ya Chut

Demikian ulasan tentang drama Thailand terbaru berjudul Kluen Cheewit yang sudah bisa kamu saksikan pada bulan November 2016 mendatang, terima kasih sudah membaca artikel dari kami kali ini dan semoga bisa menambah informasi kamu.

Kluen Cheewit (Drama Thailand Terbaru November 2016) | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!