Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Sabtu 27 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Sabtu 27 Agustus 2016 – Akash bertemu dengan chameli dan mereka berdua sama – sama terkejut lalu saling melihat satu sama lainnya.

Mereka berdua lalu mengingat tentang masa lalu yang pernah mereka jalani bersama dan akash mengenal chameli dengan nama nandini.

Chameli lalu menjelaskan kenapa tidak pernah menghubungi akash dan pergi meninggalkan akash sendiri.

Chameli hanya bisa berharap jika rani tidak mempunyai kehidupan seperti dirinya dan sementara itu rani masih marah dengan meethi dan meethi berusaha untuk memberikan penjelasan pada rani.

Akash masih bicara dengan chameli didalam penjara dan ia meyakinkan chameli jika rani akan baik – baik saja sebab meethi sedang berusaha untuk menyelamatkan rani dan akash meminta rani untuk mengatakan dimana ratna bai pergi.

Chameli lalu teringat sebuah tempat spesial ratna bai dan akash segera pergi ke pengacaranya agar bisa membebaskan Chameli.

Sedangkan meethi masih berusaha untuk menjelaskan pada rani tentang chameli dan meethi meminta maaf, lalu teman – teman rani juga meminta rani agar memaafkan meethi dan rani akhirnya bisa memaafkan meethi.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 390 Kamis 25 Agustus 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Sabtu 27 Agustus 2016

Sinopsis Uttaran Sabtu 27 Agustus 2016

Damini melihat meethi di dalam mobil lalu ia mengikutinya dengan bajaj, sementara akash bisa membebaskan chameli dengan jaminan.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Ratna bai lalu datang dan saat ia sedang melakukan transaksi, damini secara diam – diam menyelamatkan meethi dan juga rani.

Meethi lalu mengemudikan mobil dan damini duduk disebelahnya, setelah mesin mobil hidup, ratna bai melihat meethi lalu menembaknya.

Meethi dan damini lalu keluar dari dalam mobil dan pindah ke mobil lainnya dan ratna bai kembali menembak meethi namun dihalangi dengan damini dan lengan damini terluka.

Melihat damini, meethi menjadi shock dan rani segera menyadarkan meethi dengan panggilan ibu dan meethi segera sadar lalu meminta semua anak masuk ke dalam mobil dan damini duduk di sebelah meethi.

Ratna bai mau mengejar meethi tetapi jatuh dan kepalanya terbentur dan meethi berhasil membawa anak – anak kabur dari ratna bai dan anak buahnya sehingga semua bersorak kesenangan karena meethi berhasil.

Di rumah, mukhta sangat senang mendengar kabar jika meethi telah berhasil tetapi nenek buyut malah menghina meethi dan juga vishnu yang tidak punya apa – apa untuk membeli makanan lalu mukhta marah pada nenek buyut.

Setelah mengantar damini ke rumah sakit, meethi mencoba untuk menemui chameli di penjara namun ia hanya bertemu dengan naina.

Naina lalu memberikan barang – barang milik chameli dan tanpa sengaja barang chameli jatuh berserakan dan meethi melihat foto chameli dengan akash dan meethi berpikir apa hubungan akash dengan chameli.

Baca kelanjutan dari cerita Uttaran yang tayang di ANTV pada artikel dari sinopsisterbaru.com selanjutnya.

Sinopsis Uttaran Sabtu 27 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!