Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 412 Jumat 16 September 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 412 Jumat 16 September 2016 Bagian Kedua – Meethi lalu berkata pada ambika jika dewa sudah menganugerakan mereka seorang bayi dan mungkin ambika tidak mengerti apa artinya menjadi seorang ibu.

Meethi berkata ia tidak mempunyai anak dan tidak bisa menjelaskan rasa sakit yang dirasakan namun ambika bisa mempunyai anak dan memiliki segalanya, keluarga yang baik, pasangan hidup yang baik dan juga seorang bayi lalu meethi memohon agar ambika bisa berubah menjadi baik.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 412 Jumat 16 September 2016 Bagian Pertama

Ambika lalu meminta maaf pada meethi dan ibunya benar sebab meethi adalah orang baik dan berhati mulia.

Ambika ingin menyentuh kaki meethi namun meethi melarangnya dan meethi meminta ekadish dan juga akash agar bisa memaafkan ambika dan akash berkata jika ia bangga mempunyai istri seperti meethi.

sinopsis-uttaran-episode-412-jumat-16-september-2016-bagian-kedua

sinopsis-uttaran-episode-412-jumat-16-september-2016-bagian-kedua

Meethi berkata jika mereka masih harus berbuat dua hal yaitu membebaskan malvika sebab ia tidak salah dan mengatakan tentang malvika pada seseorang.

Meethi lalu mengajak ambika menemui mukhta dan mukhta bertanya apa yang terjadi dan meethi berkata jika ayah muktha pergi ke Dubai utnuk mencari malvika namun sebenarnya malvika ada didalam kota dan bibi mauli adalah bibi malvika.

Nenek lalu berkata jika itu mungkin hanya permainan ambika dan meethi berkata tidak dan ambika mengatakan yang sebenarnya serta sudah menyesal dengan semua perbuatannya.

Meethi berkata jika ia ingin agar mukhta memaafkan ambika dan meethi tahu jika itu akan sangat susah untuk mukhta agar bisa menerima ambika sebagai kakak tirinya dan malvika sebagai ibu tirinya.

Mukhta berkata jika ia tidak ingin memiliki ibu tiri ataupun kakak tiri dan nenek berkata jika ambika hanya menginginkan harta raghuvendra.

Ambika lalu berkata jika ia tidak akan mengambil apapun dan semua milik mukhta hanya akan jadi milik mukhta sebab ia sudah banyak berbuat salah dan kebaikan meethi yang sudah membuatnya berubah.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Nenek lalu berkata pada meethi jika ambika sudah banyak menyakiti dirinya dan meminta meethi untuk tidak pecaya pada ambika lagi.

Meethi berkata jika sebuah hubungan dibangun berlandaskan kepercayaan dan mereka tidak akan bisa merubah yang sudah berlalu dan rathore mempunyai masa lalu begitu juga dengan ambika.

Mukhta lalu berkata jika ayahnya sudah menghabiskan hidupnya untuk berpikir jika ia tidak bisa menyelamatkan istri pertamanya dan malvika malah menentang mereka, mereka semua adalah penipu.

Nenek lalu menambahkan agar tidak percaya dengan ambika dan meethi meminta nenek agar tidak bicara seperti itu sebab semua orang pasti berbuat salah.

Meethi berkata pada mukhta jika mereka juga perbah bertengkar dulu namun semua sudah berubah sekarang dan saling menyayangi dan sekarang waktunya untuk ambika.

Meethi berkata jika ambika sudah meminta maaf pada semua orang dan menyesal serta minta satu kesempatan lagi, mereka jua telah melihat kasih sayang rathore untuk ambika dan meethi bertanya apa bisa mukhta menerima ambika untuk rathore dan rathore pasti akan bahagia jika mukhta bisa menerima ambika sebagai kakanya.

Namun mukhta berkata ia tidak bisa menerima seorang kakak tiri terutama ambika, sementara rani sedang bermain dengan manav dan vishnu sedang bicara tentang nandini dengan akash.

Vishnu berkata jika nandini sudah pergi namun khana masih merupakan sebuah masalah untuk mereka sampai bisa menemukan bukti untuk melawannya.

Akash tidak mengerti apa yang menjadi penyebabnya dan ia tahu jika nandini dan khana saling kenal namun tidak tahu tentang selebihnya.

Vishnu berkata jika khana menerima nandini pasti dengan sebuah alasan dan mungkin nandini tahu tentang kelemahan khana dan mereka harus mencari tahu tentang hal itu.

Vishnu berkata jika mereka harus menemukan flashdisknya agar khana bisa tertangkap, rani mendengar pembicaraan mereka dan rani berpikir tentang flashdisk lalu ia ingat saat bertabrakan dengan nandini dan rani berkata lipstik.

Akash lalu bertanya ada apa dengan rani dan rani meminta akash untuk memegang manav dan ia langsung berlari keatas, akash lalu berkata jika manav sangat mirip dengan vishnu dan vishnu berkata jika manav lebih mirip dengan mukhta.

Rani lalu turun dan memberikan flashdisk berbentuk lipstick pada akash dan vishnu dan vishnu bertanya apa ia harus memakai lipstick dan rani berkata jika ibu meethi menyembunyikan flashdisk didalamnya.

Akash dan vishnu kaget mendengarnya lalu rani berkata ia memberikannya pada chameli dan ia sudah melihat foto didalamnya dengan menggunakan laptop.

Akash segera melepaskan tutup lipsticknya dan menemukan flashdisk tersebut lalu segera melihat video yang berisi aslam khan yang sedang membongkar kasus kejahatan khana yakni pembunuhan adik perempuan dan semua keluarganya.

Vishnu lalu berkata jika rani sudah memberikan jalan keluar untuk masalah mereka dan harus segera membawa bukti itu ke kantor polisi.

Demikian ulasan tentang sinopsis Uttaran episode 412 yang bisa sinopsisterbaru.com berikan untuk anda, terimakasih telah mengunjungi situs kami.

Sinopsis Uttaran Episode 412 Jumat 16 September 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!