Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 411 Kamis 15 September 2016

Sinopsis Uttaran Episode 411 Kamis 15 September 2016 – Pada episode sebelumnya yang sudah diulas oleh sinopsisterbaru.com diceritakan jika nandini, mukhta dan meethi sedang berdebat dan nandini berkata jika rani harus ikut dengannya dan rani masuk lalu mendengar percakapan mereka.

Ambika mengunjungi malvika di penjara dan ambika bertanya siapa nandini, malvika berkata jika nandini ibu dari rani dan ia bisa digunakan untuk keuntungan mereka berdua namun malvika tidak menyangka jika nandini bisa berbuat licik padanya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 410 Rabu 14 September 2016

Ambika berpikir jika malvika dipenjara karena meethi dan malvika berkata bukan dan ternyata mereka sudah salah menilai meethi sebab meethi baik.

sinopsis-uttaran-episode-411-kamis-15-september-2016

sinopsis-uttaran-episode-411-kamis-15-september-2016

Malvika berkata saat semua orang menentangnya, hanya meethi yang membelanya dan ia mengatakan pada semua orang jika malvika tidak salah dan meethi juga mengunjunginya di penjara.

Ambika bingung mendengarnya, sementara nandini sedang berkemas sambil bersungut – sungut, nandini berpikir sudah kehilangan kesempatannya sekali lagi.

Nandini berpikir jika bisa menguasai rumah itu sesudah menikah dengan akash namun meethi menghancurkan segalanya dan ia tidak bisa memaafkan meethi serta akan menghancurkan semua saat pergi dari situ.

Sankrant sedang dalam perjalanan pulang dan berpikir kenapa membiarkan ambika pergi sendiri, lalu ia menelepon ambik namun tidak diangkat dan ia menghubungi klinik namun ternyata ambika tidak ada disana sehingga sankrant bingung.

Nandini memandangi foto dirinya dengan rani dan akash dan mengingat saat akash memeluk dirinya saat mengira nandini adalah meethi.

Nandini berkata akan membagikan manisan jika meethi mati sambil mengeluarkan apel dari laci.

Ambika lalu menghubungi sankrant dan berkata masih di klinik menunggu panggilan dan 15 menit lagi ia akan menelepon kembali lalu mematikan teleponnya.

Ambika berjanji pada malvika jika ia akan memberi pelajaran pada nandini namun ia harus membebaskan malvika dulu, malvika berkata namanya mauli dalam kasus itu dan tidak ada yang kenal malvika dan akan lebih mudah untuk keluar jika identitasnya terbukti dan ambika mengerti.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Rani lalu meminta maaf pada meethi sebab nandini tidak mau minta maaf jadi ia yang mewakilinya dan meethi berkata jika rani tidak perlu malu dengan kesalahan nandini sebab ia adalah putri rajanya dan putri kesayangannya.

Meethi berkata jika rani sudah membuatnya bahagia sebab sudah menerima meethi sebagai ibunya dan tidak menginginkan apapun lagi.

Akash dan ekadish menghampiri dan ekadish berkata pada meethi jika ia senang sebab meethi sudah meminta nandini untuk pergi dari rumah itu.

Meethi meminta ekadish untuk tidak bicara apapun dihadapan rani dan ia masih malu dengan sikap ibunya lalu ekadish mengerti.

EKadish menuju meja makan dan meletakkan apel serta pisang di piring dan memberikan pada meethi lalu meethi meletakkannya di meja.

Ekadish meminta meethi keatas untuk melihat apa nandini mencuri sesuatu, sementara nandini menyembunyikan apel didalam sareenya dan berkata akan menaruh apel itu diantara buah lainnya.

Nandini turun dari tanggan dan ingin bicara dengan rani namun dilarang ekadish dan berkata jika nandini hanya mengajari sesuatu yang salah pada rani.

Nandini melihat meethi dan akash lalu pura – pura jatuh dan sengaja menabrak meja tempat piring buah meethi diletakkan lalu segera menukar apel dengan apel beracunnya.

Ekadish meminta nandini pergi dan sebelum nandini pergi ia bicara dalam hati jika ia pasti bisa mengalahkan meethi dan meethi akan mati dalam 5 hari.

Khana sedang bicara dengan seseorang saat nandini datang dan khana bertanya apa akash mengusirnya, lalu nandini berkata jika itu karena meethi namun ia sudah meninggalkan apel beracun untuk meethi dan ia akan mati dalam 5 hari.

Nandini bertanya apa boleh ia tinggal di rumah khana beberapa hari dan akan membahagiakannya.

Khana berkata sambil tertawa jika nandini datang padanya saat pacarnya mengusirnya lalu berkata nandini boleh tinggal disitu.

Khana lalu bertanya apa nandini mebawa flashdisknya dan nandini berjanji akan membawanya lalu memohon agar dibolehkan tinggal disitu.

Khana lalu menyuruhnya keluar dan berkata jika akash menemukan flashdisknya maka ia akan mati lalu meminta nandini untuk membawa flashdisknya baru ia boleh tinggal disitu.

Sementara sankrant memberi oleh – oleh pada keluarganya dan meethi bertanya dimana ambika lalu sankrant berkata jika ambika pergi ke dokter dan akan datang sebentar lagi.

Meethi melihat ambika di depan pintu lalu meethi menyuruhnya masuk dan ambika masuk lalu menyentuh kaki ekadish.

Meethi berkata pada ambika seharusnya ambika meneleponnya sehingga ia bisa ikut dengan ambika dan ambika berkata ia sangat khawatir sehingga pergi ke dokter sambil melihat kekiri dan ke kanan.

Lalu ambika berkata dimana ibu rani dan ekadish berkata jika nandini sudah diusir, ambika menyayangkan hal itu sebab tidak punya kesempatan untuk balas dendam.

Sankrant lalu meletakkan laptop dikamarnya dan menyalakan alat perekam lalu ambika mengetuk pintu kamarnya dab bertanya kenapa pintunya ditutup.

Sankrant berkata ia sedang berganti pakaian dan ambika berkata ia ingin mandi, sankrant keluar dan berpura – pura ingin menemui akash.

Ambika memeriksa apa sankrant sudah pergi lalu ia menutup pintu dan menelepon pengacaranya untuk mengurus pembebasan malvika.

Sementara itu, ekadish meminta meethi untuk makan buah lalu terdengar sankrant berteriak memanggil nama ambika dan meethi tidak jadi makan apel beracun itu karena kaget.

Sinopsis Uttaran Episode 411 Kamis 15 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!