Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 410 Rabu 14 September 2016

Sinopsis Uttaran Episode 410 Rabu 14 September 2016 – Pada episode sebelumnya dalam ulasan sinopsisterbaru.com diceritakan jika meethi masuk ke kamar nandini waktu nandini akan keluar dan nandini segera menyembunyikan apelnya.

Nandini berkata jika meethi terlihat berbeda namun kenapa terlihat sangat marah lalu ia menyembunyikan apelnya dalam laci meja rias.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 409 Selasa 13 September 2016

Nandini lalu berkata jika meethi terlihat baik jika bersikap manis, meethi langsung berbalik saat mendengar nandini menutup laci meja rias dan nandini segera mengalihkan perhatian.

sinopsis-uttaran-episode-410-rabu-14-september-2016

sinopsis-uttaran-episode-410-rabu-14-september-2016

Nandini lalu bertanya apa meethi sudah dapat bukti untuk melawannya atau meethi sedang mencari kesalahan yang dibuat nandini.

Meethi berkata jika waktunya sudah habis lalu ia menampar nandini dan nandini berkata kenapa meethi berani menamparnya.

Meethi meminta nandini untuk mengecilkan suaranya atau ia akan menampar pipi nandini yang satu lagi dan kebih keras lagi.

Meethi berkata sudah tahu semuanya dan ia menyukai chameli yang dulu diberi tempat tinggal namun merasa jijik dengan chameli yang sekarang.

Meethi bertanya kenapa nandini melakukan itu dan apa hanya untuk mendapatkan akash dan nandini tidak akan mendapatkan apapun.

Meethi berkata nandini sudah berusaha untuk menghancurkannya namun ia masih hidup dan ada dihadapannya serta dalam keadaan baik.

Meethi berkata itu berkat suami dan keluarga yang selalu bersamanya, meethi menambahkan jika nandini tidak akan bisa merebut cinta milik oranglain.

Meethi berkata jika nandini berusaha untuk menghancurkan hidup orang yang sudah menolongnya dan meethi yang membawanya masuk ke rumah bundela, tetapi hari itu ia memerintahkan nandini untuk keluar dari rumah itu sambil mendorong nandini keluar.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Nandini berkata ia akan pergi dari situ namun ia akan membawa rani pergi dengannya dan meethi harus memutuskan untuk membiarkan nandini tetap tinggal disitu atau pergi dengan rani.

Sementara rani sedang di taman dan berpikir jika chameli menyembunyikan patung Dewa Ganpati milik meethi dan akan mencarinya lalu mulai menggali tanah untuk mencarinya.

Nandini masih menunggu rani sambil bicara sendiri jika ia harus bicara pada rani dan memberikan apel beracun itu dan rani akan memberikannya pada meethi lalu semua kekayaan akan jatuh ke tangannya.

Ambikan dan sankrant sudah kembali dari Mumbai dan ambika berkata akan periksa ke dokter dulu dan sankrant ingin ikut namun ambika melarangnya dan meminta sankrant untuk pulang lebih dulu agar bisa membuat sandiwara jika ambika tidak kembali dan ia akan datang mengejutkan semua orang.

Ambika berkata hanya ingin periksa kandungan dan malu membicarakannya dengan sankrant.

Mukhta lalu datang dan berkata pada nandini jika impian nandini tentu menjadi Nandini chaterjee dan ia tidak percaya jika chameli yang pernah ia kenal malah telah menentang meethi.

Nandini melangkah pergi namun mukhta menahannya dan berkata jika ia sedang bicara dengannya lalu meethi berkata jika tidak ada gunanya bicara dengan dia.

Mukhta meminta meethi untuk diam sebab mukhta merasa ia yang menyebabkan semuanya dan semua berawal dari mukhta dan membawa nandini kesitu.

Nandini berkata jika ia sudah melewati hidup seperti neraka dan setelah sekian lama akhirnya ia bisa mendapatkan hidup yang baru dengan orang yang ia cintai.

Nandini lalu berkata pada akash jika ia adalah nandininya dan cinta pertamanya dan jika ia tidak meninggalkan akash dulu, maka yang menjadi istrinya adalah dirinya dan bukan meethi.

Meethi dan mukhta kaget mendengar perkataan nandini, nandini juga menolak meninggalkan rumah itu.

Sementara rani masih menggali mencari patung Dewa Ganpati milik meethi dan terluka tetapi rani tetap mencarinya.

Meethi lalu berkata jika akash adalah suaminya dan sangat mencintainya, rani juga putri akash dan meethi sebab sudah diadopsi dengan sah sehingga rani tidak boleh pergi dari situ.

Nandini berkata darahnya mengalir dalam tubuh rani dan ia adalah ibu rani bukan meethi, sedangkan rani akhirnya berhasil menemukan patung tersebut dan ia sangat senang.

Meethi berkata jika ia tidak mengambil apapun dari nandini dan mukhta berkata jika nandini memang telah melahirkan rani tetapi ia tidak boleh lupa siapa yang mengorbankan nyawa untuk menyelamatkan rani dan meethi yang menyelamatkan rani waktu rani akan dijual.

Mukhta berkata jika meethi yang memberikan masa depan pada rani bukan nandini.

Nandini berkata ia tahu dan tidak akan lupa kebaikan meethi tetapi ia akan tetap tinggal dimana rani tinggal dan jika ia dilarang tinggal disitu maka rani juga harus ikut, rani lalu masuk dan mendengar pembicaraan mereka.

Sinopsis Uttaran Episode 410 Rabu 14 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!