Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 409 Selasa 13 September 2016

Sinopsis Uttaran Episode 409 Selasa 13 September 2016 – Damini mengucapkan terimakasih atas semuanya pada Dewi dan berkata meethi mendapatkan suami seperti akash yang baik berkat Dewi.

Vishnu berkata pada damini jika seseorang benar – benar telah mengirim sihir jahat pada meethi dan orang itu adalah nandini, namun damini masih ragu sebab ia tidak melihat bekas luka di tubuh nandini dan vishnu mengatakan akash juga ragu sebelumnya, namun sekarang ia sudah tahu semuanya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 407 Minggu 12 September 2016

Akash berkata jika vishnu benar telah curiga pada nandini dan nandini adalah roh jahat yang ingin menyakiti meethi.

Akash meminta damini untuk menjaga meethi dan nandini tidak boleh tahu apa yang sudah terjadi hari itu dan juga akash meminta untuk mengatakan hal yang serupa pada bibi gomti lalu ia bertanya dimana nandini.

sinopsis-uttaran-episode-409-selasa-13-september-2016

sinopsis-uttaran-episode-409-selasa-13-september-2016

Guru ma sedang mengeluarkan semua kekuatannya dan berkata meethi akan mati sekarang dan nandini bertanya kapan itu akan terjadi.

Mukhta dengan diam – diam melihat mereka dan kaget saat nandini sedang bersama dengan guru ma yang bersiap melakukan sihir untuk membunuh meethi dan mukhta pergi dari situ sementara guru ma menjalankan ritualnya.

Meethi sedang berkeluh kesah dengan damini dan tidak tahu apa ia bisa sembuh atau tidak dan damini berkata jika akash sedng berjuang untuk melindungi meethi.

Meethi berkata jika akash memang dapat melakukan apa saja, namun meethi sudah banyak berbuat kesalahan dan ia sudah menyerang ibu dan juga akash.

Meethi lalu meminta untuk diberikan racun sebab tidak ignin hidup lagi dan damini meminta meethi agar tidak bicara seperti itu.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Meethi berkata ia tidak punya harapan lagi, akash lalu masuk kedalam dan damini meminta meethi dibawa kebawah sebentar lalu damini juga turun menuju ke kuil.

Ekadish lalu bertanya apa yang terjadi pada damini dan damini bertanya dimana patung dewa Vishnu sebab ia ingin mengadakan pernikahan.

Ekadish yang bingung lalu bertanya pernikahan siapa dan damini berkata meethi dan akash, damini menjelaskan jika roh jahat lemah saat meethi bersama dengan akash sebab cinta mereka urni dan kuat dan mereka harus menikah ulang sehingga roh jahat tidak bisa menyerang meethi.

Ekadish lalu menuruti perkataan damini dan mulai melakukan segala persiapan, akash dan meethi duduk di depan api suci dan ekadis menutupi kepala meethi dengan selendang, sedangkan guru ma sedang membaca mantra untuk memanggil semua roh jahat.

Roh jahat lalu masuk kedalam tubuh meethi dan damini dengan cepat memberikan sindoor pada akash dan roh jahat keluar dari tubuh meethi sesudah akash mengenakan sindoor pada kening meethi.

Guru ma kembali mengulanginya dan meethi serta akash mengelilingi api suci sambil mengucapkan sumpah dan meethi tiba – tiba berhenti sebab roh jahat berusaha masuk kembali ke tubuh meethi.

Akahs lalu menggendong meethi sebab meethi sudah tidak sanggup berjalan an meneruskan ritual mengelilingi api suci sampai selesai.

Akash dan meethi kemudian duduk dan guru ma marah sehingga kekuatan roh jahat bertambah besar dan badan meethi gemetar lalu akash berusaha menenangkan meethi dan damini menyerahkan mangalsutra pada akash.

Akash dengan susah payah memakaikan mangalsutra dileher meethi dan meethi akhirnya sadar kembali dan kali ini roh jahat benar – benar sudah pergi dan nadini marah pada guru ma karena gagal.

Pada malam harinya, meethi berdiri di depan cermin dan memandang mangalsutranya dan akash memeluk meethi dari belakang lalu bertanya apa yang dipikirkan meethi.

Meethi berkata jika sindoor, mangalsutra dan sumpah pernikahan sangat kuat dan akash berkata cinta sumai istri memang sangat kuat sehingga membuat meethi terharu.

Meethi bertanya kenapa akash sangat cinta padanya dan akash menjawab sebab meethi lebih mencintai dirinya dan tidak akan lupa bagaimana meethi menyelamatkannya.

Keesokan paginya, meethi membawa nampan pooja untuk akash dan akash berkata jika meethi terlihat seperti pengantin baru.

Meethi lalu meminta akash untuk menutupi kepalanya dengan saree dan mengambil berkat dari akash.

Meethi berkata ia bisa melakukan apa saja untuk melindungi suami dan keluarganya dan sudah waktunya untuk meethi menemui nandini.

Sementara nandini teringat perkataan guru ma jika ia akan mati dalam 5 hari setelah makan apel dan ia berpikir bagaiman cara memberikannya pada meethi.

Nandini lalu berpikir akan meminta rani untuk memberikan apel pada meethi sehingga meethi tidak mungkin menolak dan memakannya.

Saat nandini ingin keluar, meethi masuk dan nandini langsung menyembunyikan apel itu didalam sareenya

Sinopsis Uttaran Episode 409 Selasa 13 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!