Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 407 Minggu 11 September 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 407 Minggu 11 September 2016 Bagian Pertama – Pada episode sebelumnya diceritakan nandini yang menghubungi khana dan berkata jika ia melihat sendiri akash masuk ke rumah bersama dengan vishnu dan akash menyembunyikannya di sebuah tempat.

Meethi kaget melihat damini dan juga ekadish yang ada didalam kamarnya saat ia terbangun dan meethi berusaha untuk bangun dari tempat tidurnya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 406 Sabtu 10 September 2016 Bagian Kedua

Ekadish lalu meminta meethi untuk istirahat, namun meethi berkata ia harus mempersiapkan perlengkapan sekolah untuk rani dan juga berkas – berkas akash.

sinopsis-uttaran-episode-407-minggu-11-september-2016

sinopsis-uttaran-episode-407-minggu-11-september-2016

Damini berkata jika ibu mertua meethi berkata benar sebab meethi sangat lemah setelah terkena sihir hitam dan harus istirahat.

Meethi lalu bertanya bagaimana dengan jadwal kegiatan akash besok dan juga rani dan ekadish berkata jika besok adalah hari libur.

Meethi tiba – tiba merasakan sakit di seluruh tubuhnya dan ekadish membantu meeti untuk berbaring di tempat tidur.

Sementara itu, nandini masuk ke dalam gudang untuk mencari vishnu dan ia mencari ke bawah tempat tidur serta dibalik tirai namun tidak bisa menemukan vishnu.

Nandini lalu melihat kearah lemari dan rani datang sebelum nandini membuka lemari tersebut dan rani memanggil chameli.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara vishnu mengintip dari balik pintu lemari dan ia ingat akan pertemuannya dengan nandini di kantor khana dan vishnu berpikir jika itu chameli ibu dari rani dan apa hubungan dirinya dengan khana.

Rani berkata pada chameli jika ia mendapat telepon dari nomor yang sama berulangkali dan ponsel chameli tidak berbunyi sehingga getarannya membuat rani takut.

Nandini berkata jika ia mematikan suara di teleponnya sebab nenek tidak suka jika melihat nandini bicara di telepon.

Rani lalu memberikan ponsel pada nandini dan nandini berjalan menuju lemari setelah rani pergi namun khana kembali menghubunginya.

Nandini berkata pada khana jika semua orang disitu curiga padanya dan jika mereka melihat nandini bicara dengan khana maka permainannya akan selesai dan ia sedang mencari vishnu.

Nandini berkata pada khana agar tidak mengajarinya dan kehadiran vishnu di rumah itu tidak baik bagi nandini ataupun khana, nandini lalu berjanji akan segera menemukan vishnu.

Vishnu yang mendengar semua itu sangat terkejut dan dengan diam – diam, vishnu mengikuti nandini keluar.

Nandini lalu menghampiri gomti yang sedang membuat jus lemon dan bertanya apa yang sedang gomti lakukan dan gomti berkata ia sedang membuat jus lemon untuk meethi.

Nandini lalu menawarkan diri untuk mengambil gula dan nandini langsung menyembunyikan toples gula dan berkata pada gomti jika toplesnya tidak ada.

Setelah gomti pergi, nandini segera memasukkan bubuk dari guru ma ke dalam jus lemon untuk meethi itu dan vishnu melihat semuanya.

Didalam kamar, nandini melepas plester yang menutupi luka didahinya dan vishnu yang mengikuti nandini kaget melihatnya, vishnu lalu mengatakan semuanya pada akash dan berkata jika nandini wanita yang tidak baik dan dalang dibalik semuanya, karena jika tidak kenapa ia menyembunyikan bekas lukanya.

Vishnu juga berkata jika nandini memasukkan seuatu kedalam jus lemon meethi dan itu yang menyebabkan meethi tidak sembuh dan nandini juga memberitahukan keberadaan vishnu pada khana.

Akash lalu berkata tidak akan membiarkan nandini tinggal dirumah itu sedetikpun jika ia memang dalang dibalik itu semua.

Akash lalu masuk ke kamar nandini sambil membawa segelas jus lemon dan meminta maaf pada nandini dan seharusnya ia tidak melakukan hal tersebut.

Baca terus kelanjutan cerita uttaran episode ke 407 bagian kedua pada ulasan dari sinopsisterbaru.com berikutnya.

Sinopsis Uttaran Episode 407 Minggu 11 September 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!