Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 407 Minggu 11 September 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 407 Minggu 11 September 2016 Bagian Kedua – Akash lalu masuk ke kamar nandini sambil membawa segelas jus lemon dan meminta maaf pada nandini dan seharusnya ia tidak melakukan hal tersebut.

Akash berkata jika ia membawakan jus lemon untuknya dan meethi belum meminumnya dan akash merasa nandini sudah melakukan banyak hal untuk meethi dan akash juga harus melakukan sesuatu untuk nandini.

Nandini lalu berkata jika ia sudah minum teh dan akash mengangguk lalu ia melepaskan plester di dahi nandini dengan tiba – tiba dan nandini tidak bisa menghindar.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 407 Minggu 11 September 2016 Bagian Pertama

Nandini lalu memegang bekas luka di dahinya dan akash menarik nandini kedepan cermin lalu bertanya bagaimana nandini mendapat bekas luka tersebut.

sinopsis-uttaran-episode-407-minggu-11-september-2016-bagian-kedua

sinopsis-uttaran-episode-407-minggu-11-september-2016-bagian-kedua

Akash menambahkan jika nandini terluka saat sihir hitamnya berbalik menyerang nandini dan itu adalah wajah asli nandini.

Akash lalu mengambil jus lemon dan memaksa nandini untuk minum sambil berkata apa nandini memasukkan sesuatu kedalamnya.

Akash masih sja memaksa dan nandini mendorong tangan akash dan jus tersebut tumpah dan akash bertanya apa yang sidah ia masukkan kedalam jus lemon itu.

Akash berkata jika nandini ingin meethi mati dan nandini adalah wanita yang tidak tahu bagaimana cara berterimakasih.

Akash berkata jika kesalahan pertama meethi adalah mengijinkan nandini untuk tinggal disitu dan kesalahan terbesarnya adalah meethi percaya dengan nandini.

Akash lalu bertanya kenapa nandini berusaha untuk membunuh meethi dan nandini menjawab ia melakukan itu demi akash sebab ia mencintai akash.

Akash menyuruh nandini untuk menutup mulutnya dan berkata nandini bahkan tidak tahu apa arti dari cinta dan nandini yang pernah akash cintai dulu sudah lama mati.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akash lalu memberi nandini dua pilihan yakni meninggalkan rumah itu atau ia akan memanggil polisi.

Nandini lalu meminta akash untuk membuktikan jika ia adlaah dalang dibalik semuanya yang sudah terjadi di rumah bundela.

Nandini berkata jika ia tahu meethi adalah hidup akash dan ia tidak bisa mendapatkan akash maka ia akan menghancurkan akash dan pertama membunuh meethi lalu…

Akash membentak nandini sementara rani berdiri di depan pintu melihat akash akan menampar nandini dan ia masuk ke dalam lalu bertanya kenapa akash marah dengan chameli.

Nandini berkata jika mereka sedang bicara tentang kesehatan meethi dan rani menyuruh chameli untuk diam lalu rani membawa akash menjauhi chameli.

Rani bertanya pada akash apa chameli melakukan kesalahan dan ia minta diberitahu, akash berkata ia tahu jika putrinya sangat pintar namun sekarang mereka sedang bicara tentang sesuatu yang penting.

Akash lalu meminta rani untuk kembali ke kamarnya dan rani menuruti permintaan ayahnya dan kembali ke kamar.

Akash lalu bertanya pada nandini, sampai kapan gadis polos itu akan melindunginya dan nandini ada dirumah itu hanya karena rani dan akash juga diam karena rani.

Akash meminta nandini setidaknya memikirkan rani dan bagaimana perasaan rani jika ia tahu ibu yang sudah melahirkannya tidak pantas disebut sebagai ibu.

Nandini lalu menyentuh bahu akash dan akash menepisnya dan berkata jika ia adalah cintanya meethi dulu dan sekarang dan juga nanti.

Akash menambahkan jika ia tidak dapat diberikan ataupun direbut dan meminta nandini untuk mencamkan itu dikelapanya.

Nandini lalu memutuskan untuk mengakhiri permainannya sesudah akash keluar lalu pergi ke tempat guru ma dan memintanya untuk melakukan sesuatu untuk melenyapkan meethi.

Guru ma meminta nandini untuk memikirkannya dengan baik dan ia akan menerima akibatnya dan kematian meethi berarti kematian akash juga.

Akash akan tetap hidup namun seperti mayat hidup, nandini lalu berkata jika akash tidak dapat hidup jika meethi mati dan jika akash mati maka semua hartanya akan menjadi milik putrinya dan siapa yang akan menjaga rani.

Guru ma lalu setuju dan meminta nandini untuk pergi dan berkata kebenciannya adalah kekuatan untuk menghancurkan meethi.

Sementara akash dan damini menemui manthan mai, manthan mai berkata jika itu adlaah pertarungan terakhir antara kebenaran dan kebohongan.

Manthan mai berkata jika akash suaminya meethi harus bisa menjadi pelindungnya dan harus membaca mantra Durga Kavach sebanyak 108 kali tanpa henti dan akan banyak peristiwa yang mengganggu namun akash tidak boleh pergi dari tempatnya.

Manthan mai juga berkata jika jangan lupa bahwa roh jahat sedang bersiap untuk menyerang meethi dan hanya pooja akashlah yang bisa menyelamatkan meethi sekarang.

Manthan mai berkata jika akash ingin melihat meethi tetap hidup maka jangan hentkan pooja dengan alasan apapun juga.

Sinopsis Uttaran Episode 407 Minggu 11 September 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!