Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 406 Sabtu 10 September 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 406 Sabtu 10 September 2016 Bagian Pertama – Pada episode 405 sebelumnya diceritakan sihir hitam nandini hilang saat akash membacaka mantra penangkal dan lilin nandini padam karena tertiup angin dan ia terluka saat akan menutup jendela.

Damini kemudian mengatakan jika seseorang telah mengirim sihir hitam pada meethi dan manthan mai berkata jika yang mengirim sihir hitam itu akan terluka jika sihirnya gagal.

Akash curiga pada nandini dan ia serta damini segera pergi ke kamar nandini.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 405 Jumat 9 September 2016 Bagian Ketiga

Nandini sedang membersihkan darah dilantai saat akash dan damini masuk kedalam kamarnya dan nandini membelakangi mereka sambil menatap ke arah rani.

Rani lalu berkata jika itu cat air warna merah dan tumpah saat ia menggambar dan chameli membersihkannya.

sinopsis-uttaran-episode-406-sabtu-10-september-2016-bagian-pertama

sinopsis-uttaran-episode-406-sabtu-10-september-2016-bagian-pertama

Nandini menyeka darah dilantai dengan tangan dan segera mengoleskannya kembali kedahinya yang terluka dan damini melihatnya.

Damini lalu bertanya apa dahi nandini terluka dan rani berkata jika dahi nandini tidak terluka dan rani menjelaskan itu karena noda cat air.

Damini lalu pergi dari kamar nandini sebab kecurigaan mereka belum memiliki bukti dan akash berjalan keluar.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Nandini lalu bertanya keadaan meethi pada akash dan akash menatap kearah rani dan berkata pada rani jika kondisi ibu meethi sedang tidak baik dan seseorang berusaha untuk menyakitinya.

Akash lalu meminta rani untuk mengatakan padanya jika menemukan sesuatu yang mencurigakan dan rani mengiyakannya lalu nandini segera menutup pintu.

Nandini lalu berterimakasih pada rani sebab sudah membantunya dan berbohong demi ibunya, rani lalu berkata jika ibu meethi melarangnya untuk berbohong dan ia tidak tahu kenapa ia berbohong.

Rani bertanya bagaimana nandini bisa terluka dan nandini berkata ia terluka saat memotong buah untuk ibu meethi dan rani berkata harusnya nandini berkata jika ia terluka dan nenek akan membawanya ke rumah sakit atau memanggil dokter.

Nandini berkata tidak perlu dan ia akan membersihkan kamar, sementara itu meethi, akash, damini dan ekadish berdoa di kuil keesokan paginya.

Meethi lalu meminta maaf pada damini sebab telah keras kepala dan jika ia tidak membiarkan nenek memasangkan gelang suci maka mungkin meethi sudah tiada.

Akash lalu melihat 20 panggilan tidak terjawab dari vishnu dan akash langsung pergi ke tempat persembunyian vishnu.

Vishnu berkata tidak memiliki waktu untuk menejlaskan dan polisi sedang mengejarnya sehingga ia harus sembunyi sampai keadaan aman.

Akash berkata jika mereka harus mendapatkan bukti untuk melawan khana dan membuktikan vishnu tidak bersalah.

Vishnu bertanya pada akash apa sudah bicara dengan mukhta sebab ia pasti khawatir dan akash berkata sudah memberi pengertian pada mukhta dan mukhta pergi ke rumah kakek.

Akash tahu sebuah tempat yang tidak bisa ditemukan polisi dan meminta vishnu untuk mengikutinya dan akash membawa vishnu ke rumahnya dan berkata tidak bisa meninggalkan vishnu sebab semua terjadi karena dirinya.

Nandini lalu melihat vishnu dan ingat saat bertanya ruangan khana dn berpikir kenapa karyawan khana bersama dengan akash dan tampaknya ada yang tidak beres.

Nandini lalu berniat untuk memberitahu khana dan ia menelepon khana dan mengatakan jika vishnu datang kesitu.

Akash lalu mengantar vishnu ke gudang dan mengantarkan makanan untuk vishnu, damini tidak sengaja melihat nandini sedang mengobati luka di dahinya dan damini yakin artinya kemarin nandini terluka.

Baca terus kelanjutan cerita uttaran episode 405 bagian kedua dari sinopsisterbaru.com.

 

 

 

 

Sinopsis Uttaran Episode 406 Sabtu 10 September 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!