Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 406 Sabtu 10 September 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 406 Sabtu 10 September 2016 Bagian Kedua – Akash lalu mengantar vishnu ke gudang dan mengantarkan makanan untuk vishnu, damini tidak sengaja melihat nandini sedang mengobati luka di dahinya dan damini yakin artinya kemarin nandini terluka.

Damini juga berpikir nandini dibantu rani untuk melindungi diri dan pasti nandini yang sudah mengirim sihir hitam pada meethi.

Sementara itu, akash menceritakan keadaan meethi pada vishnu dan berkata ia tidak percaya dengan sihir hitam, namun ia melihat meethi membaik setelah dibacakan doa dan nenek berkata orang yang melakukannya ada dirumah itu.

Manthan mai juga mengtakan jika orang yang melakukannya akan terluka jika sihir tersebut gagal dan mereka curiga pada nandini namun tidak ada luka di tubuhnya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 406 Sabtu 10 September 2016 Bagian Pertama

Akash lalu menerima telepon dari damini dan mengatakan yang sudah dilihatnya lalu akash meminta vishnu untuk tidak pergi sebelum diminta.

sinopsis-uttaran-episode-406-sabtu-10-september-2016-bagian-kedua

sinopsis-uttaran-episode-406-sabtu-10-september-2016-bagian-kedua

Damini dan akash lalu masuk ke kamar nandini dan kepala nandini diperban, damini berkata jika permainan nandini sudah berakhir dan ia sudah tahu jika nandini dalang dibalik semuanya.

Akash bertanya pada nandini kenapa menutupi dahinya dan nandini berkata sedang sakit kepala, lalu akash menyuruh nandini melepaskan perbannya sebab nenek punya obat manjur atau nandini sedang menyembunyikan bekas luka.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Nandini lalu bertanya kenapa semua orang menyalahkannya dan akash bisa memeriksanya sendiri dan damini kaget sebab tidak ada bekas luka di dahi nandini.

Nandini lalu balik bertanya apa ada bekas luka dan jika ada maka akash bisa mengusirnya dari rumah itu.

Damini lalu meminta maaf dan nandini berkata tidak apa lalu gomti berlari memanggil akash sebab ada polisi datang.

Inspektur lalu memperlihatkan surat penangkapan vishnu pada akash dan bertanya apa akash menyembunyikan penjahat bernama vishnu kashyap dirumahnya.

Damini dan ekadish kaget melihat ada polisi dirumahnya dan akash memberikan pengertian pada mereka dan berkata polisi mendapat informasi dan akan memeriksa sebentar saja.

Akash lalu menemani polisi memeriksa kedalam rumah dan akash berusaha agar menghindari gudang persembunyian vishnu, sementara damini bingung kenapa vishnu dalam masalah.

Nandini tersenyum melihatnya dan berkata dalam hati jika mereka akan tahu yang sebenarnya kenapa akash menyembunyikan vishnu disitu.

Inspektur lalu melihat kearah gudang dan bertanya pada akash tempat apa itu dan akash berkata itu gudang dan tidak pernah membukanya.

Inspektur memaksa akash untuk melihat gudang tersebut dan akash tidak punya pilihan lain dan ia menunggu diluar saat polisi memeriksa gudang tersebut, namun polisi tidak menemukan vishnu.

Polisi lalu meminta maaf pada akash sebab sudah merepotkan lalu akash mengantar polisi keluar dan akash bingung kenapa vishnu tidak ada dalam gudang.

Akash lalu masuk kedalam mobil dan vishnu tiba – tiba muncul dari bangku belakang dan akash bertanya kapan vishnu keluar dari gudang dan ia sangat takut jika vishnu tertangkap.

Vishnu berkata ia haus dan pergi ke dapur lalu melihat polisi berdiri di depan pintu rumah lalu ia melompat dari jendela dan sembunyi.

Vishnu lalu bertanay bagaiman polisi bisa kesitu sedangkan tidak ada yang tahu jika ia disitu dan akash berkata jika khana sudah tahu semua rencana mereka dan ia menjebak vishnu dalam kasus penggelapan uang dan khana tahu jika vishnu pasti akan pergi ke akash jika lolos dari polisi.

Nandini lalu menghubungi khana dan khana tidak percaya jika vishnu tidak ada disitu dan nandini berkata ia tidak bohong dan melihat vishnu masuk kedalam rumah dengan akash.

Nandini lalu meminta khana agar tidak cemas sebab nandini pasti akan menemukannya.

Sinopsis Uttaran Episode 406 Sabtu 10 September 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!