Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 405 Jumat 9 September 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 405 Jumat 9 September 2016 Bagian Pertama – Nandini masuk kedalam kamar meethi dan menganmbil patung Dewa milik meethi dengan diam – diam.

Nanditi lalu membawa patung Dewa Ganpati milik meethi, sementara akash menghubungi damini dan berkata jika akash berpikir meethi hanya mengalami mimpi buruk, namun meethi menyerang ekadish keesokan paginya dan ingin memeriksa meethi namun meethi tidak mau.

Akash bingung dan bertanya pada damini apa yang harus ia lakukan dan damini meminta akash untuk mengantar meethi padanya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran 7 September 2016

Akash berkata meethi tidak mau pergi tanpa rani dan memohon nenek yang datang kerumahnya dan damini setuju serta akan berusaha membuat meethi mau pergi ke dokter.

Vishnu lalu menelepon akash dan mengatakan belum mendapat informasi apapun dan khana masuk ke ruangan vishnu sehingga vishnu langsung berpura – pura sedang menelepon mukhta.

Vishnu lalu keluar sebab ada yang ingin bertemu dan khana menekan tombol dial pada telepon untuk melihat siapa yang ditelepon vishnu dan akash mengangkatnya sehingga khana sangat kaget.

sinopsis-uttaran-episode-405-jumat-9-september-2016-bagian-pertama

sinopsis-uttaran-episode-405-jumat-9-september-2016-bagian-pertama

Khana lalu berpikir jika vishnu sudah memberikan informasi tentangnya pada akash dan ia akan menghabisi akash dan juga vishnu.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Sementara meethi sedang menghias kuil dengan bunga dan meminta pelayan untuk mengambil buah – buahan di dapur dan berkata jika membutuhkannya untuk ritual pooja.

Bel rumah kemudian berbunyi dan meethi membuka pintu lalu tersenyum senang melihat damini datang dan langsung bertanya kabar neneknya.

Meethi berkata jika damini datang tepat pada waktunya sebab ibu akan mengadakan pooja untuk meethi.

Damini berkata jika begitu maka ia baru bisa pulang setelah pooja selesai dan meethi mengajak damini ke kuil dan mereka kaget ternyata kuil dihiasi dengan bung a yang sudah layu.

Meethi bingung, sebab ia baru saja menghiasi kuil dengan bunga segar sebelum damini datang dan meethi bingung sebab ibu sebentar lagi akan datang.

Ekadish lalu mendekati kuil dan sama terkejutnya dengan damini dan meethi dan ekadish bertanya siapa yang meletakkan bunga layu di kuil sebab ia sudah menyuruh untuk meletakkan bunga yang segar.

Meethi berkata ia juga tidak tahu sebab sudah menghiasnya tadi, sementara gomti membaca beberapa mantra penangkal.

Meethi lalu meminta waktu 5 menit agar ia bisa menghias dengan bunga yang baru, namun ekadish berkata pada meethi untuk tidak mendekati kuil sebab itu adalah pertanda jika roh jahat sudah memasuki meethi.

Nandini yang melihat itu dari kejauhan hanya tersenyum dan ekadish kembali berkata jika meeti tidak boleh mendekat ke kuil sebab bisa mengotori kesucian kuil itu.

Meethi kaget mendengar perkataan ekadish dan segera lari meninggalkan kuil lalu damini menyusul meethi.

Ekadish lalu emminta gomti untuk memerciki air suci ke kuil dan membersihkan semuanya.

Sementara akash ada di pemakaman dan menghubungi vishnu dan berkata telah tiba di pemakaman dengan polisi dan tidak bisa menemukan jasadnya disitu.

Vishnu kaget dan berkata jika mendengar dengan jelas waktu khana menelepon anak buahnya dan meminta mereka untuk mengubur jasad aslam khan disana.

Inspektur lalu berkata pada akash jika ia sudah salah menginformasikan pada mereka dan mereka tiidak dapat menuduh orang tanpa bukti yang sudah pasti dan mereka memang sedang mancari aslam khan.

Inspektur lalu berkata akan melakukan tugas mereka dan meminta akash agar tidak membuang waktu mereka dan akash langsung meminta maaf.

Baca kelanjutan drama Uttaran episode 405 bagian kedua pada artikel dari sinopsisterbaru.com berikutnya.

Sinopsis Uttaran Episode 405 Jumat 9 September 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!