Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 405 Jumat 9 September 2016 Bagian Ketiga

Sinopsis Uttaran Episode 405 Jumat 9 September 2016 Bagian Ketiga – Damini lalu membenarkan perkataan takhur dan berkata ia juga tidak akan menyerah dan berjuang dengan takdir, setelah itu damini dan takhur pergi dari rumah bundela.

Damini lalu berkujung ke nenek anjum dan cerita tentang keadaan meethi dan nenek anjum menyuruh damini untuk menemui manthan mai.

Nenek anjum juga tidak tahu kapan manthan mai mau menemui orang yang datang padanya, sebab banyak orang datang dari jauh hanya untuk bertemu dengannya.

Nenek anjum menambahkan jika manthan mai hanya mau menemui orang yang sudah ditakdirkan oleh Dewa dan damini setuju namun harus menunggu sampai meethi pulih.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 405 Jumat 9 September 2016 Bagian Kedua

Saat akash terbangun, meethi sudah tidak ada di tempat tidur dan akash panik lalu mencarinya dan meethi mengucapkan selamat pagi dan ia baru selesai mandi sambil membawa secangkir teh hangat untuk akash.

Akash lalu meminta meethi untuk istirahat namun meethi berkata ia baik – baik saja dan nandini mengintip mereka dari balik pintu.

sinopsis-uttaran-episode-405-jumat-9-september-2016-bagian-ketiga

sinopsis-uttaran-episode-405-jumat-9-september-2016-bagian-ketiga

Akash melihat tangan meethi yang terluka dan berkata jika lukanya pasti sakit namun meethi berkata tidak.

Akash merasa tersiksa melihat meethi dan meethi juga merasakan hal yang sama dan meethi berkata jika kadang ia seperti bukan dirinya tapi tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Meethi lalu menambahkan jika ia tidak mau membicarakan itu dan hanya ingin hidup bahagia lalu memberikan teh pada akash.

Vishnu sedang berjalan di koridor kantor sambil membawa koper dan khana meminta vishnu untuk berhenti lalu memberikan uang 5 Rupee pada vishnu dan berkata itu akan membuat khana lebih mengenali vishnu sebagai anak buah khana.

Vishnu lalu bertanya apa isi dalam koper dan khana meminta vishnu untuk tidak memikirkannya sebab ia tidak percaya pada siapapun.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Khana lalu tersenyum melihat vishnu yang meninggalkan kantor, sementara meethi datang ke kantor akash dan membawa bekal serta memaksa akash untuk berhenti bicara di telepon.

Akash lalu meletakkan teleponnya dan meethi membuka bekalnya namun sangat kaget melihat isi didalamnya sebab semua makanan yang dibawa meethi basi dan akash juga heran melihatnya.

Akash tidak tahu apa yang terjadi pada meethi lalu memaksa meethi untuk pergi ke dokter dengannya.

Vishnu berusaha menghubungi akash dalam perjalanan namun tidak diangkat sehingga vishnu bingung apa yang harus ia perbuat.

Nandini lalu datang ke guru ma bersama khana dan guru ma memberikan boneka vodoo yang sudah diberi mantra, sedangkan damini mengunjungi manthan mai lalu memperlihatkan foto meethi dan berkata itu adalah cucunya bernama meethi.

Manthan mai berkata pada damini jika seseorang sudah mengirim sihir hitam pada meethi dan orang tersebut ada didalam rumahnya dan ia akan terluka jika sihirnya tidak berhasil.

Manthan mai lalu memberikan damini satu genggam biji – bijian dan juga gelang suci.

Rani melihat patung Dewa Gampati dalam laci meja nandini dan berpikir jika itu milik meethi dan kenapa ada disitu.

Nandini kaget melihat rani yang sedang memegang patung tersebut dan bertanya apa yang rani lakukan dan rani bertanya patung itu milik ibu meethi namun kenapa ada disitu.

Nandini berkata jika meethi sudah memberikan patung otu padanya dan nandini secara sembunyi mengubur patung itu didepan rumah dan rani yang tidak sengaja melihatnya sangat terkejut.

Damini lalu datang kerumah bundela mencari meethi namun ekadish berkata meethi dan akash ada di kantor.

Sedangkan vishnu memberikan koper itu pada rekan khana dan sangat kaget ternyata isinya adalah uang lalu tiba – tiba polisi datang lalu menahan vishnu.

Vishnu dipakai khana untuk menjadi seorang kurir penggelapan uang dan secara sengaja menelepon polisi untuk menjebak vishnu, sementara meethi dan akash pulang ke rumah dan sedikit berselisih sebab dokter berkata jika meeti dalam keadaan baik.

Damini lalu menghampiri meethi dan berkata jika meethi kena sihir hitam dan mulai menjelaskan kunjungannya ke manthan mai namun meethi tidak percaya akan hal seperti itu.

Nandini sedang mempersiapkan alat sihir hitam dan boneka vodoo sehingga meethi merasa sangat sakit, lalu nandini mulai membacakan mantranya dan damini berusaha mengikat gelang suci di tangan meethi.

Setelah gelang dipasang, meethi segera lari ke kamar mandi dan muntah lalu sambil menahan sakit ia duduk di tempat tidur dan sihir hitam nandini hilang saat akash membacakan mantra penangkal.

Lilin nandini kemudian mati karena ditiup angin dan ia terluka saat akan menutup jendela, meethi pingsan dan kamarnya penuh dengan bau busuk.

Damini berkata seseorang sudah mengirim sihir hitam untuk meethi dan orang yang mengirimnya akan terluka jika sihir hitamnya gagal.

Ekadish lalu bertanya siapa orangnya dan akash berkata nandini sebab tidak ada orang yang bisa melakukannya kecuali dia, akash dan damini langsung berlari ke kamar nandini.

Sinopsis Uttaran Episode 405 Jumat 9 September 2016 Bagian Ketiga | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!