Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 405 Jumat 9 September 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 405 Jumat 9 September 2016 Bagian Kedua – Inspektur lalu berkata pada akash jika ia sudah salah menginformasikan pada mereka dan mereka tidak dapat menuduh orang tanpa bukti yang sudah pasti dan mereka memang sedang mancari aslam khan.

Inspektur lalu berkata akan melakukan tugas mereka dan meminta akash agar tidak membuang waktu mereka dan akash langsung meminta maaf.

Mereka lalu meninggalkan pemakaman dan akash tidak sadar jika khana ada disana dan khan bicara sendiri jika ia yakin jika akash dan vishnu bekerjasama melawannya dan vishnu bekerja di kantornya untuk memberitahukan informasi dari dalam.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 405 Jumat 9 September 2016 Bagian Pertama

Damini menemani meethi tidur di kamarnya dan teringat perkataan ekadish dan sat akan melihat meethi ternyata ia sudah tidak ada di tempat tidurnya sehingga damini panik lalu lari keluar mencari meethi.

sinopsis-uttara-episode-405-jumat-9-september-2016-bagian-kedua

sinopsis-uttara-episode-405-jumat-9-september-2016-bagian-kedua

Sementara itu, Guru Ma sedang membaca mantra untuk mengirim sihir hitam pada meethi dan pada waktu yang sama, meethi memegang kalung bunga di dapur lalu membakarnya diatas kompor dan damini melihatnya.

Damini bertanya apa yang meethi lakukan dan memintanya untuk melepaskan kalung bunga tersebut, damini lalu berusaha melepaskan kalung tersebut dari meethi, namun meethi malah tertawa seperti orang gila.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Damini susah melepaskan kalung bunga tersebut sebab tenaga meethi tidak seperti wanita normal, lalu guru ma mengambil pisau dan menggores tangannya dan meethi juga melakukan hal yang sama.

Damini lalu berteiak kaget dan berusaha melepaskan pisau itu dari meethi, namun meethi mendorong damini sampai jatuh ke pintu dan damini kesakitan pada lengannya dan semakin panik sebab meethi akan melukai tangannya lagi.

Mereka berdua lalu saling menarik pisau dan damini menampar meethi untuk menyadarkannya dan akhirnya meethi terlepas dari sihir hitam guru ma dan melihat kedua telapak tangannya lalu pingsan.

Takhur, akash serta damini lali memandang meethi yang sedang tidur dan rani masuk kedalam dana manatap meethi dengan sedih.

Rani lalu bertanya pada akash apa yang terjadi dengan meethi dan akash berkata jika ibu meethi akan baik – baik saja sebab ia ada disitu dengannya.

Takhur juga berkata pada rani jika ibunya akan baik saja sebab rani ada bersamanya dan takhur juga tahu kata – kata yang sering diucapkan meethi untuk menyenangkan semua orang dan rani meminta kakeknya untuk mengajarinya.

Takhur mau namun rani harus berjanji akan segera tidur setelah mendengarnya lalu ia mengucapkan puisi tentang kehidupan yang menjadi moto ichcha semasa hidupnya.

Setelah itu rani mengucapkan selamat malam pada meethi dan ia harus segera sembuh dan mereka akan menggambar bersama lagi.

Sesudah rani keluar, meethi sedikit menggerakan kepalanya dan akash berkata pada damini jika ia hrus membawa meethi ke psikiater dan tidak akan membiarkan terjadi seuatu pada meethi.

Damini lalu meminta kash untuk melakukan apa yang ia pikirkan sebab ia tidak tahu apa yang sedang terjadi pada meethi dan kenapa Dewa selalu memberi ujian pada orang yang baik setelah ichcha sekarang meethi.

Takhur lalu berkata pada damini jika ichcha tidak pernah meneyerah dan tidak menyalahkan Dewa atas apapun serta selalu menerima takdir untuk berjuang.

Damini lalu membenarkan perkataan takhur dan berkata ia juga tidak akan menyerah dan berjuang dengan takdir, setelah itu damini dan takhur pergi dari rumah bundela.
Damini lalu berkunjung ke nenek anjum dan cerita tentang keadaan meethi dan nenek anjum menyuruh damini untuk menemui manthan mai.

Sinopsis Uttaran Episode 405 Jumat 9 September 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!