Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 401 Selasa 6 September 2016

Sinopsis Uttaran Episode 401 Selasa 6 September 2016 – Nandini sengaja berpura – pura menolong ekadish dari kebakaran agar akash bersimpati padanya.

Akash lalu melihat nandini yang sedang menolong ibunya dan nandini pusing lalu pingsan dan akash segera menggendongnya.

Meethi lalu menunggu kondisi nandini dan setelah nandini sadar, ia berkata jika kebakaran di kamar ekadish adalah perbuatannya dan ia melakukan itu untuk menarik perhatian akash serta ekadish.

Meethi kaget mendengarnya dan tidak mau memaafkan nandini dan ia tidak sengaja menarik tangan nandini yang sedang sakit lalu nandini berteriak memanggil akash.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 399 – 400

Akash dan ekadish kaget dan sangat khawatir lalu meethi menceritakan sandiwara yang dilakukan oleh nandini dan nandini mencoba untuk membela diri namun akash dan ekadish tidak percaya pada meethi.

Meethi lalu membuat keputusan untuk memanggil polisi agar bisa mengetahui kebenarannya dan polisi datang lalu meethi menjelaskan semuanya.

Polisi kemudian memeriksa ke tempat kejadian dan menemukan minyak tanah dan baju yang diduga digunakan untuk membakar kamar ekadish.

sinopsis-uttaran-episode-401-selasa-6-september-2016

sinopsis-uttaran-episode-401-selasa-6-september-2016

Polisi lalu sedang mencari tempat asal dan nandini memanfaatkan malvika sehingga semua bukti mengarah ke kamar malvika.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Malvika kemudian berusaha untuk membela diri dan ekadish menampar malvika dan menyesal telah membawa malvika ke rumah bundela.

Polisi kemudian membawa malvika dan sebelum malvika pergi, ia memperingatkan nandini dan nandini dengan berani menantang malvika.

Setelah polisi membawa malvika, nandini berpura – pura pusing dan akash menangkapnya sebelum nandini jatuh dan meethi tidak berdaya melihatnya.

Meethi lalu menunggu nandini sadar dan setelah nandini sadar, ia mengejek meethi yang sedang duduk di kursi.

Meethi lalu berdiri dan mengikat saree di pintu untuk mengunci pintu dan meethi merubah posisi rambutnya lalu mulai mengancam nandini.

Nandini terlihat takur dengan sikap meethi yang berubah dengan drastis dan meethi mengancam akan melakukan hal yang seruoa dengannya sebagai cucu dari pelayan.

Meethi lalu berbuat kasar pada nandini seperti yang telah nandini lakukan dan meethi membuat akan membuat nandini keluar dengan sendirinya dari rumah bundela.

Setelah mengancam nandini dan membuatnya ketakutan, meethi kembali melepas saree di pintu dan kembali merapikan rambutnya lalu kembali ke sifat baiknya pada nandini yang sudah berhasil menarik hati akash dan ekadish.

Meethi lalu melihat akash yang sedang menghubungi pengacara untuk melawan malvika dan meethi mencoba untuk memberi penjelasan bahwa kejadian itu tidak ada keterkaitan dengan malvika dan akash tidak percaya dengan meethi yang curiga pada nandini.

Meethi lalu berusaha untuk membuktikan jika nandini adalah dalam dalam kebakaran kamar ekadish, sementara itu rani sedang menemui nandini dan memberikan sup yang dibuat oleh meethi.

Nandini lalu takut jka meethi meletakkan racun di dalam makananya dan ia tidak mau makan sup tersebut.

Rani lalu memakan sup tersebut sebab nandini tidak mau memakannya dan nandini langsung merebut sup tersebut dan menghabiskannya dan rani pergi dengan senang.

Baca terus kelanjutan dari cerita Uttaran episode ke 402 pada artikel dari sinopsisterbaru.com berikutnya.

Sinopsis Uttaran Episode 401 Selasa 6 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!