Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 399 – 400

Sinopsis Uttaran Episode 399 – 400 – Meethi melihat malvika sedang bermain kartu dengan rani.

Meethi lalu langsung mengajak rani untuk masuk dan menasehatinya agar tidak bermain kartu dan meethi juga memperingati malvika agar menjauh dari rani.

Rani akhirnya bermain ular tangga dengan nandini dan rani menertawakan nandini karena ia kalah, nandini kemudian marah pada rani.

Meethi melihat kejadian itu dan memperingatkan nandini agar tidak marah pada rani dan nandini tidak terima lalu berniat untuk mempermainkan meethi.

Akash lalu memberi kabar jika rani diterima di sekolah barunya lalu akash meminta rani agar segera dibawa ke sekolah bersama denga kedua orangtuanya untuk bertemu dengan kepala sekolah dan nandini merayu meethi agar ia bisa pergi ke sekolah.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 398 Jumat 2 September 2016 Bagian Kedua

Methi lalu menjelaskan pada akash jika nandini yang akan pergi dengan akash bukan meethi dan akash hanya bisa menuruti apa yang meethi inginkan.

Sementara meethi terlihat sedih saat melihat akash pergi dengan nandini dan ekadish juga telah memperingatkan meethi.

sinopsis-uttaran-episode-399-400

sinopsis-uttaran-episode-399-400

Sementara itu, mukhta yang berada di rumah sakit telah mengetahui jika vishnu telah berbohong dan ia menjadi sangat khawatir.

Sedangkan meethi mengantar damini ke rumah sakit dan ekadish sedang mengambil syal yang diberikan oleh rani.

Ekadish lalu teringat dengan akash saat kecil yang sangat mirip dengan rani dan ekadish merencanakan akan berbuat sesuatu pada nandini.

Meethi lalu bertemu dengan mukhta di rumah sakit, sementara tuan khana ingin membalas dendam pada akash.

Mukhta lalu meceritakan tentang vishnu pada meethi dan meethi berusaha untuk menenangkan meethi yang terlihat sangat khawatir jika vishnu melakukan sesuatu yang tidak benar.

Meethi kemudian meyakinkan mukhta dengan berkata jika vishnu pasti mengerti apa yang terbaik untuk keluarganya.

Mukhta kemudian kembali bekerja dan ia melihat vishnu di pinggir jalan yang sedang ingin bertemu dengan tuan khana tentang tawarna pekerjaan yang diberikan.

Sementara rani sudah pulang dari sekolah lalu memperlihatkan foto dirinya bersama dengan nandini dan akash dan tanpa sengaja meethi menjatuhkan foto yang sudah dibingkai tersebut.

Rani lalu berkata ingin menjadi seperti meethi saat ia dewasa nanti lalu meethi mengajak rani ke sebuah tempat.

Sedangkan di rumah mukhta, vishnu memberikan uang pada mukhta namun mukhta menolaknya dan mengacam vishnu agar tidak lagi memberikan uang padanya dengan cara berbohong.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Mukhta berkata ingin membakar dirinya sendiri dan vishnu menenangkan mukhta lalu berjanji tidak akan mengulangi hal seperti itu kembali.

Sementara itu, meethi memberikan contoh pola hidup yang sehat pada rani sedangkan mukhta masih berbicara dengan vishnu dan ia tidak ingin vishnu membahayakan nyawanya kembali.

Meethi lalu membangunkan akash agar segera bersiap untuk mengantar rani ke sekolah sementara nandini masih tertidur.

Setelah mandi dan bersiap – siap, rani segera turun ke bawah dan sudah mengenakan seragam sekolahnya.

Rani lalu memeluk ekadish dan ekadish menilai rani semakin persis dengan meethi, nandini terbangun dan kaget sebab sudah jam 8 lalu ia segera lari kebawah dan akash serta rani sudah berangkat.

Meethi lalu mengejek nandini sambil mengembalikan gelang kaki miliknya yang tidak sengaja tertinggal dikamarnya.

Akash bicara tentang tuan khana pada takhur dan takhur meminta akash agar selalu mengawasi khana, akash lalu berniat akan mengirim seseorang agar bisa lebih dekat dengan khana.

Sementara malvika masuk ke kamar nandini dan mencoba untuk mempengaruhi nandini tetapi gomti datang dan meminta malvika untuk membawa pakaian ke kamar akash dan dengan sengaja, malvika meninggalkan satu baju akash.

Nandini yang melihat baju akash tersebut lalu mulai menghayal jika dirinya sedang bermesraan dengan akash.

Tanpa sengaja, ekadish lewat di depan kamar nandini dan ia melihat nandini sedang memeluk kemeja akash, ekadish lalu masuk dan langsung menampar nandini dan memaksanya untuk turun ke bawah.

Sementara itu, vishnu telah diterima di kantor khana dan tuan khana memberi tugas pada vishnu untuk menghancurkan kehidupan seseorang dan merebut kembali segalanya.

Tuan khana lalu mengajak vishnu menemui sseorang dan ternyata adalah akash dan akash serta vishnu berpura – pura tidak saling mengenal dan mereka berjabat tangan lalu saling mengenalkan diri mereka masing – masing.

Ekadish lalu marah besar dan mengancam akan pergi dari rumah jika nandini masih tinggal disitu dan meethi mencoba untuk menenangkan ekadish dan setujut dengan keputusan ekadish tersebut.

Meethi lalu memberi peringatan pada nandini, namun nandini malah balik mengancam meethi jika ekadish yang akan meminta nandini untuk tetap tinggal dan ia akan mulai menghancurkan kehidupan meethi.

Rani lalu pulang dari sekolah dan ia memeluk meethi dan juga ekadish lalu berlari ke dalam rumah dan ia menabrak nandini.

Nandini kemudian marah pada rani sebab membuat rumah jadi berantakan dan rani juga marah sebab nandini tidak bertanya bagaimana sekolah rani.

Akash lalu mendekati meethi yang sedang tidur besama rani dan meethi bercerita pada akash tentang semuanya.

Akash lalu meminta meethi agar tidak melawan ekadish, sementara nandini sidah bersiap untuk melakukan rencana terakhirnya.

Nandini lalu mencampurkan obat tidur ke dalam makanan dan semua orang makan makanan yang sudah dicampur obat tidur tersebut.

Setelah semua orang tertidur, nandini dengan diam – diam membakar kamra ekadish sehingga ekadish terbangun karena sesak nafas dan langsung memanggil akash.

Nandini lalu berpura – pura menolong ekadish dan akash berlari ke kamar ekadish dan melihat saree nandini terbakar dan nandini pingsan lalu akash menggendongnya.

Sinopsis Uttaran Episode 399 – 400 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!