Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 398 Jumat 2 September 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 398 Jumat 2 September 2016 Bagian Pertama – Nandini masuk kedalam kamar akash untuk membawakan secangkir kopi akash saat meethi dan akash sedang bemesraan.

Meethi lalu berkata jika nandini pasti tidak mengetuk pintu saat masuk dan nadini berkata ia juga punya hak yang sama dengan meethi sebab ia ibu rani.

Nandini berkata pada akash jika ia adalah cinta pertamanya dan akash menikah dengan meethi sebab nandini tidak ada saat itu dan meethi pernah meninggalkan akash namun dimaafkan saat kembali, lalu kenapa akash tidak bisa memaafkan nandini.

Ekadihs mendengar keributan itu lalu marah pada nandini dan meethi menamparnya sebab nandini sudah kelewat batas.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 397 Kamis 1 September 2016

sinopsis-uttaran-episode-398-jumat-2-september-2016-bagian-pertama

sinopsis-uttaran-episode-398-jumat-2-september-2016-bagian-pertama

Nandini sadar dari lamunnanya lalu ia mengetuk pintu sebelum masuk dan memberikan secangkir kopi untuk akash, akash bertanya apa nandini menaruh jahe dalam kopinya.

Nandini mengiyakannya dan berkata mereka selalu minum saat ia membuatkannya untuk akash dan akash menyukainya.

Akash meletakkan kopinya dan berkata waktu bisa merubah segalanya dan ia sudah tidak suka minum itu lagi lalu mengucapkan terimakasih.

Nandini menatap akash dan meethi sebelum pergi dari situ, sementara akash bertanya sebuah kata untuk TTS dan meethi menjawabnya tanpa berpikir.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Meethi lalu berkata dalam hati jika hari itu ia melihat kebencian dimata nandini untuknya.

Nenek buyut menelepon mukhta dan mengatakan jika nandini tinggal di rumah meethi dan nenek meminta mukhta untuk bicara dengan meethi, kenapa chameli tinggal disitu.

Mukhta lalu teringat sumpahnya mada meethi saat kehilangan manav dan mukhta pernah berkata jika meethi juga akan kehilangan semua kebahagiaan seperti mukhta kehilangan manav.

Mukhta lalu merasa bersalah dan berkata ia sudah mengutuk meethi sebab karena dirinya meethi sekarang berada dalam bahaya.

Khana memberikan map berisi berkas perusahaan pada asistennya dan berkata itu adalah berkas perusahaan sebab ia sudah membelinya dan asisten berkata jika perusahaan itu tidak bisa dibeli.

Khana berkata menginginkan perusahaan itu dan meminta asisten untuk mencaritahu tentang pemiliknya dan memakai semua cara untuk membelinya dan asisten menuruti perintah itu.

Muktha lalu menelepon meethi dan bertanya kenapa chameli tinggal disitu lalu meethi meminta mukhta agar tidak khawatir sebab mereka hidup bahagia dan mukhta meminta maaf karena sudah mengutuk meethi waktu itu.

Meethi berkata tidak perlu minta maaf sebab keluarganya sudah lengkap yaitu ia, akash dan rani.

Mukhta lalu menanyakan chameli kenapa bersama mereka lalu meethi menjawab sebab chameli ibu dari rani dan hanya masa lalu untuk akash.

Muktha berkata kadang ia marah dengan kepolosan meethi dan meethi kembali menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Nandini sedang menggerutu di halaman saat naina sedang berkunjung, naina ingin masuk namun dilarang nandini sebab takut dengan ekadish.

Naini bertanya kabar pada chameli dan chameli berkata nama ia nandini sekarang dan ia berkata kabarnya baik namun masih berharap kembali ke masa lalu.

Naina lalu meminta nandini untuk mengendalikan akash sebab akash masih cinta pada nandini lalu nandini membenarkannya dan berkata ua kekasih akash dan ibu dari anaknya sehingga punya hak atas akash.

Nainan lalu pergi dan nandini berkata dalam hati jika ia akan mengambil hati akash dan menjadikan miliknya dan tidak ada yang bisa menghentikannya.

Sementara itu, meethi membantu akash memasang dasinya dan akash sibuk membahas kerjasama dengan perusahaan lain dan meethi terus menghindar saat akash akan memeluknya.

Baca kelanjutan sinopsis Uttaran episode 398 bagian kedua pada artikel dari sinopsisterbaru.com selanjutnya.

Sinopsis Uttaran Episode 398 Jumat 2 September 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!