Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 398 Jumat 2 September 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 398 Jumat 2 September 2016 Bagian Kedua – Sementara itu, meethi membantu akash memasang dasinya dan akash sibuk membahas kerjasama dengan perusahaan lain dan meethi terus menghindar saat akash akan memeluknya.

Meethi berkata tidak ada kesepakatan dengan siapapun seperti yang akash katakan dan akash berkata ia sudah membuat kesepakatan dengan orang penting bernama meethi dan akan mengunci kesepakatan itu.

Meethi lalu memaksa akash agar bersiap ke kantor saat akash meminta untuk dicium dan meethi berkata ia butuh uang lalu akash bertanya untuk apa.

Meethi berkata jika itu untuk nandini sebab lebih baik memberinya sebelum ia memintanya dan akash setuju sambil mencari cara untuk membantu nandini dan meethi berterimakasih.

Sementara itu, mukhta mengeluh tentang keputusan meethi pada takhur dan berkata meethi berbuat kesalahan membiarkan chameli tinggal disitu.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 398 Jumat 2 September 2016 Bagian Pertama

Mukhta bertanya kenapa kakeknya hanya diam dan takhur berkata jika mukhta tidak salah namun meethi memilih jalan sulit dan selalu berhasil.

Takhur lalu menemukan kemeja vishnu yang penuhdarah di lengannya dan ia ingat kejadian saat seseorang mirip vishnu tertabrak mobil waktu itu.

sinopsis-uttaran-episode-398-jumat-2-september-2016-bagian-kedua

sinopsis-uttaran-episode-398-jumat-2-september-2016-bagian-kedua

Takhur lalu berkata jika pria yang waktu itu tertabrak sepertinya memang vishnu.

Seorang kurir mengantar paket untuk nandini dan ia mebuka amplopnya dan menemukan sebuah kartu kredit dan akash berkata itu adalah karu nandini.

Rani lalu berkata pada ibunya jika itu adalah kartu kredit dan bisa belanja apa saja dengan itu.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akash berkata jika mereka bisa belanja dengan kartu itu dan tagihan akan dibayar rekening akash.

Nandini berkata didalam hati jika itu berarti akash masih cinta padanya lalu nandini berterimakasih dan akash berkata tidak perlu lalu rani mengajal chameli untuk belanja.

Ekadish bertanya pada akash kenapa memberi kartu kredit pada nandini dan suatu hari ia bisa mengusir ekadish juga dari hidup akash.

Akash meminta ekadish agar tidak khawatir sebab nandini tahu jika meethi adalah istrinya lalu ekadish mengatakan jika akash adalah orang bodoh.

Sementara itu, taksi mukhta hampir saja menabrak mobil yang sedang ngebut dari arah berlawanan dan mukhta turun hendak marah dengan supir tersebut.

Rani lalu turun dari mobil setelah ia melihat mukhta dan memanggilnya, mukhta lalu menanyakan kabar rani dan rani berkata ia baik – baik saja.

Nandini lalu mendekari mukhta dan berkata ia tinggal dengan akash dan semua berkat mukhta, mukhta lalu berkata masih menyimpan uangnya.

Nandini berkata ia sudah tidak butuh sebab akash mengurus semua keperluannya dan memberikan kartu kredit.

Rani lalu berkata jika mereka banyak belanja dengan kartu itu lalu mukhta bertanya apa rani berterimakasih pada paman dan kakak putih.

Rani menjawab jika ia memanggilnya ayah dan ibu meethi dan ia akan berterimakasih nanti.

Setelah rani dan nandini pergi, ia berkata dalam hati jika nandini mengatakan nama akash dengan semangat dan berpikir nandini belum benar – benar melupakan akash.

Rani dan nandini lalu memperlihatkan belanjaan mereka pada meethi dan rani memberikan oleh – oleh bingkai foto pada meethi.

Rani juga menunjukan oleh – oleh untuk nenek dan meethi meminta rani untuk memberikannya pada nenek lalu rani lari kebawah.

Meethi lalu bicara dalam hati jika ia senang akash memberinya kartu kredit dan mereka bisa mengambil hati ibu dengan memberikannya sesuatu.

Meethi lalu keluar dari kamar dan nandini berkata dalam hati jika meethi benar – benar bodoh dan akan memberikan hadiah yang ia beli untuk akash.

Rani lalu memberikan bingkisan itu untuk ekadish dan berkata jika itu hadiah untuk nenek dan ekadish membukanya yang ternyata berisi syal.

Ekadsih lalu memakainya agar rani senang dan berkata bagus. Gomti lalu bertanya apa ekadish akan terus memakainya dan ekadish mengangguk sebab pasti meethi yang membelinya.

Rani lalu berkata tidak sebab rani dan chameli yang membelinya menggunakan kartu kredit yang diberikan akash.

Ekadish langusng melempar syal itu ke lantai dan berkata tidak butuh syal dari rani dan nandini melihat itu semua dari balik tirai dan berkata jika tidak lama lagi ekadish akan menerima pemberian darinya.

Sinopsis Uttaran Episode 398 Jumat 2 September 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!