Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 397 Kamis 1 September 2016

Sinopsis Uttaran Episode 397 Kamis 1 September 2016 – Meethi berkata pada akash jika ia berpikir memiliki kekuatan besar dalam dirinya tapi nyatanya tidak dan akashlah sumber kekuatannya dan sekarang telah menjadi kelemahan besar meethi.

Akash berjanji akan selalu ada untuk meethi namun meethi berkata tidak sebab ada dinding pemisah antara mereka dan tidak bisa meethi lewati.

Akash lalu bertanya berapa kali ia harus minta maaf dan hanya meethi dan rani yang ada di kehidupannya dan akash meminta meethi untuk mengatakan apa yang harus akash lakukan.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 376 Rabu 31 Agustus 2016 Bagian Kedua

Meethi ingin percaya pada akash tetapi tidak bisa dan ingin memaafkan akash tetapi nandini ada dipelukan akash dan meethi tidak bisa melihat akash menyentuh wanita lain.

sinopsis-uttaran-episode-397-kamis-1-september-2016

sinopsis-uttaran-episode-397-kamis-1-september-2016

Akash menjelaskan bukan itu yang sudah terjadi sebab ia menolong nandini dari khana dan meethi bisa mengerti sebagai wanita namun tidak sebagai istri dan meethi memeluk akash.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Akash lalu berkata untuk membiarkan nandini pergi dan rani tetap tinggal dengan mereka, meethi berkata telah melakukan kesalahan membiarkan rani tinggal dengan ibunya dalam beberapa hari dan meethi tidak ingin rani benci dengan ibunya seperti meethi dulu.

Sementara itu, nandini berpikir akash masih cinta padanya dan membayangkan akash datang lalu bermesaraan dengannya.

Tuang khan datang ke dokter untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya saat berkelahi dengan akash lalu ia menelepon anak buahnya untuk mencari informasi tentang akash.

Tuang khan melempar benda ke cermin sambil berkata jika akash harus membayar mahal atas tingkah lakunya.

Vishnu melomta kearah mobil tuang khana dan tuang khana turun dari mobil dan sangat marah lalu menampar vishnu namun ditahan oleh vishnu.

Tuan khana berkata jika vishnu terlihat seperti pria baik namun kenapa ia melakukan itu dan ia melempar dompetnya kearah vishnu.

Tuang khana meminta vishnu untuk mengambil dompetnya dab berkata hari itu takdir telah menyelamatkannya dan tun khana berkata jika vishnu melakukannya lagi maka suatu hari nanti ia akan menjadi seorang pengemis.

Vishnu lalu meletakkan dompet tuang khan di kap mobil lalu berjalan meninggalkan tempat itu, tuan khana berkata pada vishnu jika ia butuh pria seperti vishnu agar bisa bekerja dengannya yaitu seseorang uang tidak takut kehilangan nyawanya.

Vishnu mengambil kartu perusahaan milik tuan khana dan tuan khana masih berkata jika ia akan meberikan banyak uang untuk merubah nasib vishnu.

Sinopsis Uttaran Episode 397 Kamis 1 September 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!