Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 396 Rabu 31 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 396 Rabu 31 Agustus 2016 Bagian Pertama – Dokter sedang menelepon meethi untuk menanyakan kabar dari akash dan meethi berkata jika akash dalam keadaan baik.

Meethi mengatakan jika akash sedang tidur lalu dokter meminta agar akash dibangunkan karena jika tidak akash akan berada dalam kondisi yang berbahaya.

Meethi lalu segera membangunkan akash setelah selesai menelepon dan meethi membangunkan akash sambil berkata jika ia sangat mencintai akash dan akash pun membuka matanya.

Akash berkata jika ia juga cinta dengan meethi, meethi meminta akash untuk tetap membuka matanya dan terus bicara dan meethi meminta akash agar tidak meninggalkan dirinya.

Akash berjanji jika ia tidak akan pernah meninggalkan meethi, nandini lalu datang saat meethi sedang bersandara pada dada akash lalu meethi segera berdiri.

Nandini berkata jika ia terus berdoa untuk kesembuhan akash dan akash berkata ia baik – baik saja selama meethi ada bersamanya.

Meethi lalu memberikan ponselnya pada akash dan meethi berkata jika dokter ingin bicara dengan akash, meethi lalu keluar dari kamar saat akash sedang menelepon.

Nandini lalu berkata pada meethi agar ia diberitahu jika meethi membutuhkan sesuatu, meethi lalu berdoa di kuil dalam rumahnya dan berterimakasih pada Dewa karena akash telah sembuh.

Ekadish lalu mendekati meethi dan bertanya kenapa meethi menangis dan meethi berkata ia tidak sedang menangis, ekadish lalu menuduh pasti itu adalah ulah nandini karena sejak awal ia tidak mengijinkan nandini tinggal disitu namun meethi mempertahankannya.

Ekadish lalu berkata jika ia tahu bagaimana rasanya jika ada wanita lain yang masuk ke dalam kehidupan suami meethi.

Akash lalu bersiap – siap untuk memakai baju bertepatan dengan nandini yang masuk membawa obat dan akash berterimakasih karena telah diingatkan.

Akash lalu meminta nandini untuk meletakkan obatnya diatas meja dan meethi yang akan mengurusnya serta nandini tidak perlu melakukan apapun.

Nandini lalu keluar setelah meletakkan obat dan gelasnya diatas meja.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 395 Selasa 30 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 396 Rabu 31 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 396 Rabu 31 Agustus 2016 Bagian Pertama

Malvika lalu menghentikan nandini yang sedang turun kebawah dan bertanya apa semua berjalan lancar dan sudah melakukan semuanya seperti meethi sebab ia adalah ibu rani bukan meethi dan nandini juga memiliki hak serupa, sementara rani belum mendapat kasih sayang dai ayahnya.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Nandini lalu berkata bukan masalah untuk akash dan malvika berkata jika suatu hari akash pasti akan menerimanya dan nadini berkata jika malvika benar dan mereka juga tanggung jawab dari akash lalu nandini kembali ke kamar akash.

Nandini masuk kedalam kamar akash dengan rasa percaya diri dan berkata jika akash harus minum obat dan akash berkata jika nandini harus meminta meethi untuk membawanya.

Nandini lalu bertanya apa obat tersebut tidak akan bekerja jika ia yang membawanya dan akash bertanya dimana meethi lalu nandini berkata jika meethi yang memintanya untuk memberikan obat pada akash sebab ia mau istirahat dan akash akhirnya mengambil obat itu lalu meminumnya.

Nandini lalu berpapasan dengan meethi saat akan turun tangga dan nandini berkata jika meethi tidak perlu membawa obat untuk akash karena ia sudah memberikannya dan meethi kaget mendengarnya.

Sementara rani sedang menuang susu kedalam gelas dan gomti bertanya apa yang sedang rani lakukan .

Rani kemudian tidak sengaja menjatuhkan gelas tersebut dan gomti yang marah ingin menampar rani dan ekadish menghentikannya.

Rani lalu berkata pada ekadish jika ia ingin membawa susu untuk ayahnya dan ekadish berkata jika ia yang akan membawa susu untuk akash dan menyuruh rani untuk main dan rani menurut.

Akash lalu menghubungi tuan jhana seorang rekan bisnisnya dan ia bicara tentang kesepakatan yang mereka buat.

Akash berkata pada tuan khana jika ia tidak keberatan pertemuannya dilakukan dirumah akash saja sebab kondisi akash sedang tidak baik dan tuan khana setuju lalu akash menutup teleponnya.

Ekadish kemudian memberi segelas susu pada akash dan akash berkata jika tuan khana akan datang nanti malam.

Ekadish lalu berkata jika ekadish yang akan mengurus meethi sebab meethi masih marah pada akash.

Meethi sedang sibuk di dapur menyiapkan makan malam dan ekadish tersenyum melihat meethi, ekadish lalu naik keatas untuk bersiap.

Meethi lalu berpapasan dengan akash saat sedang menuju ke kamar dan akash menarik saree meethi dan mengatakan tentang kedatangan tuan khana.

Baca kelanjutan cerita uttaran episode 396 bagian kedua pada artikel dari sinopsisterbaru.com selanjutnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sinopsis Uttaran Episode 396 Rabu 31 Agustus 2016 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!