Tunggu, sedang memuat. . .

Sinopsis Uttaran Episode 396 Rabu 31 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 396 Rabu 31 Agustus 2016 Bagian Kedua – Meethi lalu berpapasan dengan akash saat sedang menuju ke kamar dan akash menarik saree meethi dan mengatakan tentang kedatangan tuan khana.

Meethi berkata bahwa ia sudah menyiapkan makan untuk tamu dan akash bertanya apa meethi mau ikut menjamu tamu dan meethi tersenyum dan berkata akan turun 10 menit lagi.

Nandini sedang menerima telepon dari seorang pria dan pria itu ingin menghabiskan malam dengan nandini.

Nandini tidak mau dan berkata jika ia sudah tidak bekerja seperti itu dan telah hidup bermatabat dan meminta agar tidak meneleponnya kembali.

Meethi bicara sendiri saat berdandan jika sudah waktunya memaafkan akash dan ia sudah membuktikan jika cintanya hanya untuk meethi dan mereka sama – sama tersiksa jika terpisah dan lebih baik jika bersama.

Akash kemudian menyambut tuan khana dan memintanya untuk masuk sambil meminta maaf karena menyuruhnya datang kesitu.

Akash lalu mengenalkan tuan khana pada ekadish lalu menyerahkan berkas padanya dan tuan khana berkata tidak perlu melihat berkasnya kembali sebab ia bisa menilai seseorang dari suaranya.

Tuan khana lalu menandatangani berkasnya dan berkata jika kesepakatan pertama sudah ditandatangani dan akash berkata jika itu hanya awal dan ia yakin hubungan mereka tidak hanya sebatas rekan bisnis saja.

Tuan khana lalu secara tidak sengaja melihat nandini dan bertanya pada akash apa nandini adalah istri akash dan akash berkata jika nandini adalah tamu.

Tuan khana lalu menghentikan nandini dan bertanya apa mereka pernah bertemu sebelumnya sebab tuan khana seperti pernah melihat nandini.

Akash lalu mengajak tuan khana ke meja makan dan tuan khana berkata jika ia ingat nandini adalah chameli dan akash berkata jika dulu ia adalah chameli namun sekarang adalah tamu.

Tuan khana lalu mendekati nandini dan berkata jika nadini menolaknya saat ditelepon tadi pagi dan nandini berkata jika ia sudah tidak bekerja seperti itu lagi.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 396 Rabu 31 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 396 Rabu 31 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 396 Rabu 31 Agustus 2016 Bagian Kedua

Tuan kanha berkata akan membayar dua kali lipat lebih banyak dari akash dan nandini menampar tuan khana.


Paling POPULER : Sinopsis Terbaru

Tuan khana lalu menarik tangan nandini dengan paksa dan akash melindungi nandini dan menarik kembali tangan nandini.

Tuan khana berkata pada akash jika ia akan kehilangan kesepakatannya dan akash mengambil berkas itu lalu merobeknya didepan tuan khana.

Akash berkata ia tidak bisa tinggal diam jika tuan khana menghina wanita dirumahnya dan meminta tuan khana keluar sebelum ia kehilangan kesabarannya.

Tuan khana berkata jika keputusan akash salah dan akan menjadi musuh terbesarnya dan ia ingin membawa chameli.

Tuan khana lalu mendorong akash karena akash menghalangi dan kepala akash terbentur pegangan tangga lalu berdarah.

Melihat nandini dibawa akash langsung memukul tuan khana dan akash berkata jika tidak semua bisa dibeli dengan uang dan ia tidak akan membiarkan pria seperti tuan khana masuk kedalam rumahnya.

Akash lalu mendorong tuan khana keluar dan menutup pintu dan nandini lalu berlutut di kaki akash dan saat akash meminta nandini berdiri, nandini langsung memeluk akash.

Ekadish lalu berteiak agar nandini melepaskan akash dan berkata pada akash jika itu tidak boleh terjadi dirumah mereka dan sampai kapan akash akan melindungi nandini.

Ekadish berkata jika masa lalu akan terus datang dan kejadian buruk akan terjadi dikeluarga mereka ataupun dalam bisnis selama nandini masih ada disitu.

Akash kaget saat melihat meethi berdiri diatas tangga melihat semua kejadian itu dan akash meminta nandini kembali ke kamar dan tidak perlu takut dengan tuan khana.

Akash lalu menghampiri meethi dan nandini masuk kedalam kamarnya.

Nandini lalu bicara sendiri jika seharusnya ia tidak meninggalkan akash dan keluarganya dan harusnya ia sadar jika keluarga adalah impian terbesar.

Meethi lalu mengobati luka akash dan berkata jika yang akash lakukan untuk melindungi kehormatan nandini adalah benar sebab meethi juga seorang wanita dan tidak bisa melihat wanita dilecehkan.

Meethi lalu berbalik badan dan akash berkata jika lebih baik membiarkan nandini pergi sebab itu keinginan semua orang dan karena nandini terjadi jarak antara merek berdua dan hidup mereka mertambah sulit.

Meethi lalu berkata bahwa nandini tinggal disitu karena rani dan akash marah mendengarnya dan berkata nandini pernah meninggalkan rani lalu kenapa tidak sekarang dan rani juga harus belajar hidup tanpa nandini sebab ia sudah menerima meethi sebagai ibu barunya.

Meethi lalu meletakkan kotak obat dan berjalan keluar dan akash meminta meethi berhenti untuk memberikan jawaban.

Meethi berkata tidak tahu harus menjawab apa dan meethi berkata jika ia bisa bahagia namun ternyata tidak dan hatinya hancur.

Akash berkata jika itu juga yang ia alami dan ia bisa melihat jarak antara mereka lalu meethi setuju dengan itu dan meethi berkata jika muncul sebuah pertanyaan apa akash miliknya seutuhnya dan jawabannya adalah tidak.

Sinopsis Uttaran Episode 396 Rabu 31 Agustus 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta | 4.5
error: Content is protected !!